Bagian Sebelumnya
"Terimakasih mphi Hyung!"
-jungkook👇👇👇👇
"Yasudah, tidak usah heboh begitu"
"Biarin wleee" ucap Jungkook sambil menjulurkan lidahnya
"Aigoo, uri kookie ngambek"
"Ishhh.... Apa sih alien"
"Yasudah, kau istirahatlah dulu"
"Siap bos"
Taehyung hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Jungkook yang kekanakan itu. Dan ia masih bingung dengan apa yang dibisikkan jungkook tadi. Ia tidak mengerti rencana apa yang dibuat kelinci ini, yang jelas ia menyetujui hal itu.
***
(Di dorm)
"Aishhh.... Aku sendirian sekarang, kan aku penakut, lalu bagaimana?"
Lalu Jimin berjalan mengelilingi dorm dan berhenti tepat di kamar jin. Lalu matanya tertuju pada sebuah amplop coklat di kasur jin.
"Apa ini?"
(Jimin POV)
Saat aku mengitari dorm dan berhenti tepat di depan kamar jin hyung, mataku tertuju pada sebuah amplop coklat besar. Aku lalu mengambil amplop itu dan..."Seoul hospital?"
Pemeriksaan siapa ini? Kenapa ada di kamar jin hyung?
Lalu aku membuka benda itu dan membaca apapun yang bisa dibaca orang awam di surat aneh itu. Karena tingkat kepintaran ku yang hanya sedikit, aku menyimpulkan siapapun yang memiliki hasil pemeriksaan ini mengidap kanker otak. Dan aku yakin itu bukan jin hyung.
Lalu aku melihat pigura foto yang terpampang jelas di meja kecil jin hyung. Foto kami berempat dengan senyuman tulus yang terlihat.
"Aku tidak membencimu hyung, aku tau kau bukan pembunuh. Bahkan mereka tidak mati. Aku yakin kau adalah Hyung yang baik dan tidak mungkin kau melakukan hal ini. Aku menyayangi mu Hyung" ucapku sambil mengusap pigura ini.
***
Kring...kring...kring...
(Bunyi telepon di kamar jin)"Halo"
"Apa anda yoongi?"
"Iya, saya sendiri"
"Bisa ke ruang saya, di lantai tiga nomor xxx, saya ingin memberikan hasil operasi pasien atas nama namjoon"
"Ohh... Apa operasi nya sudah selesai?"
"Sudah"
"Sudah?! Jadi bagaimana?"
"Hmm.... Intinya anda bisakah kemari dulu"
"Ohh... Ok, mian dok"
"Gwaenchana"
Tut....tut...tut...
"Kenapa otak ku lambat disaat penting sih, aishhh" ucap yoongi dalam hati
"Jin, hyung mau keluar dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold✓
FanfictionTHE TRUTH UNTOLD Genre: brothership, angst kebenaran yang seharusnya terungkap, namun tertutupi oleh kebohongan nyata yang menyakitkan untuk semuanya Seokjin selalu menutupi kebenaran yang ada yang membuatnya berjalan menuju lara dan kekecewaan yang...