9

2.4K 231 45
                                    

Bagian Sebelumnya

....itulah alasannya kau masuk Bangtan"
-yoongi

👇👇👇👇


(Author POV)
Lalu jungkook kembali ke kamar jin karena handphone nya yang tertinggal. Dan disana ia melihat jin tengah berbaring.

"Enak-enakan kau tidur disini! tunggu saja jin, aku akan menghancurkan hidupmu. Ingatlah kau adalah musuhku. Dan alasanmu hidup telah kubunuh jin"

***

"Jiminie Hyung!"

"Iya Tae, ada apa?"

"Ayo antarkan tae jenguk jin hyung"

"Nanti saja tae, hyung masih banyak urusan ini. Kan sebentar lagi comeback"

"Yahh.... Padahal Tae ingat jin hyung"

"Pergi saja sendiri"

"Tae maunya sama jiminie!"

"Kenapa tiba-tiba kayak anak kecil sih"

"Yak... Suka-suka ku dong"

"Yasudah kajja"

Tae dan Jimin langsung menuju rumah sakit. Dibukanya kamar sang Hyung dan menemukan jin yang sedang membaca buku. (Udah bangun dari pingsan ceritanya)

"Hyung!!!" Teriak Tae

"Apa sih tae"

Kring...kring...kring...
"Halo"

"Jin, eommamu ditemukan terbunuh! Aku yang menemukannya di ruang tamu. Ada yang menusuknya dadanya"

Deg

"Apa kau bercanda? Ya ampun... Baekhyun ku pintar sekali bercanda"

"Tidak jin... Tadi aku mampir kesini untuk memberikan eomma mu kue dan aku menemukannya seperti" kata Baekhyun dengan nada serius

"Jika bercanda tidak usah serius Baek! Aku tidak suka, samasekali tidak lucu!"

"Jika kau tidak percaya datanglah kemari dan lihatlah apa yang telah terjadi!"

"Tidak mungkin Baek! Tadi pagi saja aku berbincang dengan eomma, jika kau ingin bercanda bilang saja"

"Baiklah jin, aku menyerah. Kau pasti tidak bisa menerima ini, tapi ini memang nyata, mau harus percaya jin! Eomma mu telah meninggalkanmu jin! Ada yang menusuknya. Dan jika kau memang menyayangi eomma mu, datang lah ke pemakamannya besok"

"Apa itu benar Baek? Tidak kan? Eomma ku masih hidup kan? Ia masih bersama ku kan?"

"Itu benar, kau harus mengikhlaskan eomma mu dengan lapang dada"

"Tidak mungkin!" Lalu Jimin dan taehyung terkejut dengan teriakan jin

Tut...tut...tut...
Tes
Tes
Tes
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ada apa hyung?" Tanya Jimin

The Truth Untold✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang