Bagian Sebelumnya
"Hahaha..... Rasakan Kim Seokjin, sekarang penderitaanmu berlipat ganda. Bisakah kau menjalani apa yang aku lakukan? Ditambah lagi kau sekarang penyakitan"
👇👇👇👇
Note:
Bagian ini hanya berisi petunjuk untuk apapun yang di ceritanya
Jadi kemungkinan akan pendek
Kira-kira hanya berisi percakapan di telepon dan itu petunjuk atas segalanya👇👇👇👇
"Jadi aku menjalankan rencana keduaku, tapi itu perlu bantuan anakku atau mantan anakku?"
Kring...kring...kring...
"Halo?"
"Halo jeon Jungkook"
"Kau?"
"Ya ini aku, appamu atau bisa disebut mantan appamu, Kang Daniel" jawabnya sambil ber-smirk
"Untuk apa kau meneleponku? Tidak cukupkah kau menceraikan eomma lalu membuangku juga dan memilih wanita lain yang juga sudah bersuami dan memiliki anak"
"Tentu sudah cukup, aku menelponmu sekarang hanya untuk meminta bantuan"
"Bantuan apa?"
"Aku harus melenyapkan seseorang, lebih tepatnya musuhku. Aku hanya ingin melenyapkan putranya karena musuhku a.k.a. ayahnya sudah kulenyapkan. Namun sebelum mati tentu aku harus menyiksanya agar musuhku tidak tenang di surga, oppss... Maksudku neraka"
"Siapa musuhmu? Kenapa harus aku yang dimintai bantuan?"
"Musuhku itu rahasia, tapi putranya itu berada dekat denganmu, makanya bantuanmu tentu sangat membantu ku menjalankan rencana ini"
"Siapa?"
"Intinya dia anak terbuang, memang benar aku pernah selingkuh dan dengan ibu anak ini, namanya "ny. Kim". Namun ayahnya telah membuang selingkuhan ku tercinta dan ia tertabrak lalu berakhir meninggal demi melindungi putranya. Dan kejadian itu berlangsung setelah aku menceraikan eomma mu itu. Dan tentu aku balas dendam terhadap kematian kekasihku"
"Aku tidak mau"
"Jika kau tidak mau, bersiaplah. Aku tahu grup mu sedang masa jayanya, tapi jika seseorang member meninggal atau semuanya, bagaimana?"
"Andwaeee... Itu tidak akan terjadi"
"Jadi kau harus membantuku dan jangan pernah main-main dengan ucapan-ucapan. Atau kau akan berakhir terbunuh seperti musuhku"
"Apa yang harus aku lakukan?"
"Cukup mudah, kau hanya perlu menjadi budak ku yang akan menyiksa anak musuhku"
"Aku tidak mau, tega kau appa"
"Jika tidak mau, ok.... Tapi siapkanlah pakaian hitam karena pemakaman Jimin akan dilangsungkan besok"
"Andwaeee.... Neneee"
"Ok... Persiapkanlah dirimu esok"
Tut...tut...tut...
"Apa yang harus kulakukan?" -jungkook
***
Cuma itu, tapi itu petunjuk lhooo
Sepertinya...
Ok tunggu kelanjutannyaVoment seperlunya
💜💜💜
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold✓
FanfictionTHE TRUTH UNTOLD Genre: brothership, angst kebenaran yang seharusnya terungkap, namun tertutupi oleh kebohongan nyata yang menyakitkan untuk semuanya Seokjin selalu menutupi kebenaran yang ada yang membuatnya berjalan menuju lara dan kekecewaan yang...