Drtt... Drtt....
Sebuah getaran HP yg nandain ada yg telepon ngusik tidur seseorang yg bikin sang empu HP mendegus kesal karna tidur nyenyak nya di ganggu.
"Paan?".
"Ini jam berapa Yeon?! Lu masih molor aja! Buruan ke sini apa gue bakar apartemen lo?!".
"Apasih? Emang gue harus kemana? Gue harus apa? Lu siapa? Gue siapa?".
"Lu masih molor Yeon? Gue Lisa sat! Buruan ke sini apa gue dateng ke apart lo dan seret lu kesini?! Lu lupa kita janjian jam 10 di YG Republiqe Caffe?!".
"Oh Lisa... Iya gue kesana nanti. Lagian ini jam berapa s-".
"Anjing udah jam 10 kurang?!!! Gue mandi dulu! Tunggu gue di sana!! Setengah jam sampe depan mata lu!". Teriak cewek yg nama nya Yu Jeongyeon, biasa di panggil Yeon. Hari ini dia janjian sama sahahat2 nya. Lisa, Nayeon, Jennie, sama Baekhyun. Karna Yeon kebo jadilah sekarang dia kayak orang gila yg gelagapan dan berantakan banget. Yeon selalu pake style yg SWAG dan tomboy tapi entah kenapa selalu keliatan cantik di pake Yeon.Skip Caffe >>
"Sorry guys...". Kata Yeon sambil ter engah engah karna lari lari.
"Kebo... Kebo... Mau sampe kapan lu begini? Janjian selalu ngaret, tidur kayak mayat, penampilan selalu tomboy, berantakan, kayak preman lu". Komen Nayeon.
"Biarin sih suka suka gue, lu komen aja kek netijen lu-_-". Datar Yeon.
"Halah halah udah, aing laper neh.. Makan hayukk". Siapa lagi kalau bukan Baekhyun.
Mereka ber 5 langsung pesen makan dan ngobrol ngobrol sambil sesekali Baekhyun gibah-_-"Jadi gimana gaes?". Kata Nayeon. "Naon?". Kata Baekhyun.
"Gimana apa? Ya lu makan, sampe kenyang kalo udah lo jalan ke kasir, bayar, trus lu cabut naik bus ke jurusan rumah lo lah". Jawab Yeon enteng.
"Jurusan dengkul mu Yeon!". Kata Nayeon.
"Ya lu tanya yg jelas bengek!". Kata Lisa.
"Maksud gue, gimana lu pada ikut camping kampus gak?". Jelas Nayeon.
"Oalah, ngomong kek dari tadi. Kalo aku sih yes". Kata Jennie sambil anang.
"Aing mah ngikut". Baekhyun.
"Gue ikut". Nayeon.
"Ngikut gue". Lisa.
Semua orang natep Yeon, nunggu kata2 yg keluar dari mulut Yeon.
"Sorry, yah tapi kayak nya gue gak bisa". Kata Yeon.
"Lah?!". Kaget Lisa.
"Kagak bisa nolak maksudnya". Sambung Yeon sambil nyengir kambing.
"Au ah!". Kata Nayeon, Baekhyun, Jennie.
"Gue nggak denger, gue pake BH!". Kata Lisa.
"Oh iya, Lis! Ku hari Rabo kemaren pinjem BH item gue kan?". Kata Nayeon.
"Ada di Jennie". Kata Lisa nunjuk Jennie.
"Lah? Udah gue kasih Yeon". Kata Jennie natep Yeon.
"Gue nggak pake tuh". Kata Yeon bingung.
"Gue yang pakek BH lu!". Teriak Baekhyun sambil berdiri, sampe bikin orang seisi Caffe liat Baekhyun dan beberapa mencemooh sambil ketawa.
"Guys, gue udah malu banget. Sekarang dalam hitungan ke 3 kita lari keluar Caffe ninggalin bebek, oke?". Bisik Yeon.
"Setuju!". Bisik Nayeon, Lisa, Jennie.
"Satu...".
"Dua...".
"Tiga!...".
Mereka pun lari kebirit birit ninggalin Baekhyun yg teriak teriak kayak orang gila.
"Lah?!kok aing di tinggal?!! Yeon! Nayeon! Lisa! Jennie! Siapa yg bayar nih semua makanan?!!". Teriak Baekhyun.Yeon pun lari sampe halte bus, dia pun duduk sambil nunggu bus ke jurusan apartemen nya. Yeon nyender ke tiang dan pasang earphone di kuping nya. Nggak lama kemudian bus nya datang.
Yeon pun naik dan duduk di paling belakang pojok. Yeon nyenderin kepala nya di jendela Bus. Sampe Yeon ngerasa ada seseorang yg duduk di sebelah nya. Yeon pun buka satu earphone nya dan noleh ke orang yg di sebelah nya. Dan orang itu...Taehyung.
"E...e...eh.. Taehyung?". Sapa Yeon gugup, pasalnya dia lagi duduk di samping seorang Kim Taehyung. Cowok yg dia suka sejak pertama kali dia nginjakin kaki di dunia perkampusan. Yeon mendem rasa suka nya dari awal semester 1 sampe sekarang dia udah semester 6. Lama banget kan? Tapi Yeon nggak berani dan belum siap buat ngungkapin perasaan nya ke Tae.
"Lah lu Yeon? Gue kira sapa". Bales Tae.
"Hehehe iya. Btw, lu ikut camping kampus ke Jeju?". Tanya Yeon.
"Iya dong, Tae gitu loh masa nggak ikut". Kata Tae sambil masang muak PD nya.
"Iya.. Iya... Eh, yaudah ya gue duluan yah". Kata Yeon ramah dan turun dari bus.
Yeon pun jalan nggak sampe 100 meter dia udah sampe di apartemen nya. Yeon pilih mandiri dan tinggal sendiri di apartemen. Bukan karna Yeon durhaka atau nggak mau ngurus ortu nya. Cuman, Yeon nggak nyaman dan nggak suka dengan kondisi dan anggota keluarga nya yg sekarang. Ibu tiri, saudari tiri, dan ayah kandung yg lebih milih percaya sama saudiri tiri nya dan selalu pilih kasih,padahal Yeon tuh anak kandung nya.Yeon pun masuk dan tiduran di kamar, pikiran nya kembali keinget sama senyuman manis Taehyung.
Seandainya Yeon bisa milikin Taehyung.
SEANDAINYA.Kringg...kringg....kringg...
"Sapa lagi yg nelpon gue?". Kata Yeon males dan langsung nyamber telepon nya tanpa liat sapa yg nelpon.
"Halo? Paan?".
"Yeon, gue ke apart lu".
"Sapa sih lu?".
"Adek Lu".Denger itu Yeon langsung ngebelalakin mata nya. Adek?! Yeon inget, itu bukan adek kandung nya. Tapi, adek tiri nya. Adek tiri yg seumuran dan satu kampus, beda nya Yeon lebih tua beberapa bulan. Dan hubungan nya sama 'adek' nya itu nggak baik,karna dia lah alasan Yeon lebih milih tinggal sendiri di apartemen dari pada di rumah.
Dan adek itu...Tzuyu.
"Ngapain lo kesini? Ada lagi yg mau lo rebut dari hidup gue?".
"Gue bakal tinggal di apartemen lo, sampe bonyok gue balik dari London".
"Oh, sekarang jadi bonyok lu? Ngapain lu kesini? Kenapa nggak tinggal aja sama saudara nyokap lu yg kaya itu hah?".
"Gak ada yg bisa. Pokok nya seorang gue ke apart lu, dan sediain kamar buat gue dan makanya buat gue!".
"Emang gue babu lo? Kalo lo tinggal di apart gue, ada syarat nya".
"Paan?".
"Jadi babu gue, dan jangan sampe ada satu orang pun di kampus yg tau kalau lo tinggal sama gue".
"Gue adek lu eonn!".
"Gue nggak berasa punya adek tuh,kalo lo nggak mau nggak usah! Dan satu lagi, jangan pernah lu panggil gue eonnie!".Jangan lupa vote dan komen
tentang cerita ini! 👣💞💞👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍