Jeongyeon POV
Seminggu udah berlalu, dan gue masih baik baik aja sampe sekarang. Mungkin bener kata Suga, Tae emang suka sama gue. Tapi, dia nggak akan nekat ngelakuin hal yg ngebahayain gue kayak di mimpi itu. Gue berharap, semua nya lancar sampe hari dimana gue jadi milik Suga seutuhnya, begitu juga sebaliknya.
Author POV
Seperti biasa, setelah selesai jam pelajaran Yeon langsung berencana buat pulang atau nggak mampir ke mall sama Suga. Yeon yg udah selesai masukin semua barang nya ke tas dan noleh ke arah Suga yg lagi mainin HP nya.
"Mas, pulang yuk".
"Eh sayang, kayak nya kamu tunggu disini dulu deh".
"Emangnya kenapa? Kamu ada urusan? Kalo kamu ada urusan penting aku bisa pulang naik bus kok".
"Enggak enggak, aku cuma ada urusan bentar kok sama Jimin. Palingan 15 menit kelar. Kamu tunggu di kelas ini ya".
"Cepetan yah!".
"Iya, jangan kemana mana!".
Suga keluar kelas, dan nyisain Yeon yg sendiri di dalem kelas nya.
Jeongyeon POV
Setelah Suga pergi, gue bener bener sendiri di dalem kelas karna anak anak udah pada ngacir pulang sama pasangan masing masing. Sebenernya sih, semua nya baik baik aja dan nggak nyeremin. Sampe sesuatu yg amat gue benci terjadi di waktu waktu yg nggak pas gini..
Jederr!!
"Anjing! Kaget gue!".
"Ck, pake hujan segala! Nggak liat ini gue lagi sendirian!? Anjir! Hujan jarang turun, sekali nya turun ngeselin! Bangsat emang". Celoteh gue sama hujan karna gue kesel banget. Lengkap deh ke galauan gue, mana sendiri hujan lagi. Butuh pelukan aku tuh:)
But, semua nya masih gue 'rasa' baik baik aja sampe...
"Hai Yeon! Long time no see..". Kata seorang namja yg berdiri di ambang pintu, dan sial nya itu Tae.
"T-taehyung? Ngapain lo disini?". Gugup gue karna mengingat kalo gue lagi sendiri dan nggak ada siapa siapa selain gue sama Taehyung!
"Nggak, gue cuma kangen aja sama lo". Kata nya enteng sambil smirk yg tambah bikin bulu kuduk gue berdiri.
"Lo ngomong apasih Tae? Gue kan udah bilang ke elo buat lupain gue. Lagipula, lo udah punya Tzuyu kan!?". Bentak gue dengan sisa sisa keberanian di diri gue. Asli ini gue gemeteran banget.
"Jangan teriak teriak dong Yeon, tambah cantik tau gak". Kata Tae dan maju beberapa langkah ke arah gue.
"Jangan deketin gue! Pergi dari sini!". Bentak gue ketika jarak gue sama dia tinggal beberapa langkah.
"Ck, gak usah tegang lah. Gak sayang ntar suara seksi lo abis?". Kata Tae sambil naikin satu alis nya.
"Gue nggak peduli! Pergi dari sini sekarang!". Bentak gue yg udah berusaha mundur dari kursi tempat duduk gue karna Tae semakin deket.
"Jangan habisin suara lu buat teriak teriak di sini, karna lu masih butuh suara lu buat ngedesah di ranjang nanti". Bisik Tae di telinga gue.
"Dasar byun-". Omongan gue belum selesai, tapi gue ngerasa sebuah sapu tangan nge bungkam mulut gue. Dan gue ngerasa ngantuk banget, ditambah seluruh badan gue lemes. Dan tiba tiba semua nya udah gelap dan kosong.
Suga POV
Gue udah selesai urusan sama si kutil anoa alias Jimin. Gue cepet cepet balik ke kelas karna ngerasa bersalah dan khawatir setelah ninggalin Yeon sendirian di kelas. Gue jalan sambil sesekali bersiul santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍