"Tzuyu! Berdiri sekarang! Lo tau nggak sih, duduk di batu yg jelas jelas di kasih tanda silang artinya lo gak boleh duduk goblok!". Marah Yeon.
"Biarin sih, orang gue capek kok. Siapa lu ngatur ngatur gue?!". Berontak Tzuyu.
"Gue ketua kelompok lu!". Bentak Yeon.
"Halah ketua kelompok aja belagu, seharus nya Siwon ssaem milih gue jadi ket-".
"Kyaaaa!!!!!". Kata kata Tzuyu ke potong karna batu yg dia dudukin longsor dan jatuh ke sungai yg ada di belakang nya. Otomatis Tzuyu ikut kejungkal ke belakang dan nyebur ke sungai."Astaga Tzuyu...". Kata Nayeon.
"Tuh sungai dalem gak Lis? Liatin di peta noh". Instruksi Yeon.
"Gak kok, cuma 1 meter". Jawab Lisa setelah liat Peta.
"Ada buaya nya?". Tanya Yeon.
"Nggak". Jawab Lisa.
"Oh yaudah, ayo guys lanjut cari botol nya. Keburu malem, yg mau tinggal di sini sama Tzuyu silahkan maju. Ada?". Kata Yeon dingin.
"Gue rasa nggak ada". Jawab Jennie.
"Lu mau disini Tae?". Tanya baek dengan nada serius sambil natep sinis Tae.
"Ehhmmm.. Tzuyu gue pinggirin dulu ya, setelah itu gue ikut kalian". Kata Tae sambil nyengir.
"Buruan 5 menit, atau lu kita tinggal". Kata Yeon.Tae pun bantuin Tzuyu buat berdiri dan mapah Tzuyu ke posko terdekat. Dan waktu Tzuyu nyuruh Tae buat tinggal dan nemenin dia, Tae pun nolak halus. Setelah ngurusin Tzuyu, Tae pun balik ke rombongan.
Setelah blusukan buat nyari botol botol nya. Akhirnya mereka berhasil ngumpulin 14 botol. Mereka pun balik ke aula dan ngasih semua botol nya ke Heechul ssaem.
"Baiklah, karna semua kelompok sudah berkumpul, saya akan umumkan pemenang dan hadiahnya". Kata Heechul ssaem.
"Mmwwoo??!!!". Kaget seluruh anak anak di sana.
"Kenapa nggak dari awal, ssaem bilang bakal ada hadiah?". Tanya salah satu anak.
"Ssaem tau, kalau saya umumin ada hadiah, pasti kalian semangat nyari nya. Dan kalau nggak ada hadiah, kalian gak niat dan asal asalan nyari nya. Iya kan! Udah terima aja". Jawab Heechul ssaem enteng."Jja, hadiah nya adalah... Bagi kelompok yg menang, boleh pulang besok. Ssaem yakin kalian udah nggak betah kan?". Kata Heechul ssaem.
"Jadi, pemenang nya adalah Kelompok Yeon! Selamat! Karna kalian berhasil mengumpulkan 14 botol". Kata Heechul ssaem.
Murid murid pun tepuk tangan dan bersorak ngasih selamat ke kelompok Yeon.
"Ne, kamsahamnida. Tanpa kerja kelompok dan kekompakan tim, kami tidak akan bisa mencapai kemenangan. Sekali lagi terima kasih". Kata Yeon sambil bungkuk ke arah guru guru sama anak anak.
"Weh, gue berasa dateng di Inkigayo nih". Kata Baek.
"Iya dong, uri Yeon uri Leader!". Seru Lisa.
"Udah.. Udah.. Sekarang ke kamar yuk beresin baju sama barang barang". Kata Yeon.
"Kuy!". Seru mereka.Yeon sama kelompok nya pun beresin baju sama bandang barang nya. Mereka seneng banget karna bisa pulang lebih awal drpd kelompok lain. Jujur mereka ngerasa kesiksa banget. Karna mereka nggak boleh bawa Hp, kamar mandi jarak nya setengah km dr tenda, nyamuk ngisep mereka tiap malem. Mereka bersyukur banget bisa bebas dr neraka itu lebih cepet.
"Yuk guys, semua udah lengkap?". Tanya Yeon.
"Udah". Jawab Jennie.
"Semua nggak ada barang barang yg ketinggalan kan?". Tanya Yeon.
"Gue rasa nggak ada Yeon". Jawab Nayeon.
"Yaudah yuk, naik bus nya". Instruksi Yeon.
"Goodbye Jeju!". Teriak Baek sebelum naik bus.
"Apaan sih Baek, malu tau nggak diliatin orang banyak". Kata Nayeon.
"Lebay lu Baek". Tambah Jennie
"Bacot gak guna Baek kambuh". Sahut Lisa.Mereka pun naik ke bus dan duduk masing2 dengan khidmat sampe Seoul.
Skip Seoul>>
"Huufftt... Capek juga habis perjalanan jauh. Yaudah ya guys, gue pulang dulu". Pamit Yeon dan langsung ngacir ninggalin rombongan nya yg rempong nurunin barang nya.
Yeon pun langsung ngacir ke halte bus buat pulang ke apart nya.Sesampe nya di apart, dia langsung mandi dan beresin barang barang nya.
Kringg... Kringg...
"Halo? Lu udah sampe? Gue otw".
Yeon langsung nyamber hoodie item sama celana jeans nya. Hari ini Yeon janji bakal jemput temen akrab nya. Sahabat mulai dari Yeon masih orok sampe udh segede sekarang.
Yeon pake baju simple dan langsung jalan ke halte bus.
Yeon naik bus ke salah satu caffe. Temen nya itu janjian di salah satu caffe deket Incheon Airport, karna temen Yeon itu dari Jepang.
Dan sahabat Yeon itu cowok.Caffe
"Jeongi! Sini!". Kata seorang namja.
"Oh, ok!". Kata Yeon sambil jalan ke arah namja yg manggil nama nya tadi."Anyeong!". Sapa namja itu.
"Oi sug! Gimana kabar lu?". Tanya Yeon.
"Baik dong". Kata namja yg nama nya Suga itu.
"Weh, dari Jepang tambah pucet aja kulit lu". Kata Yeon di barengi kekehan.
"Hehehe.. Btw, gimana kabar lu sama si Tae tae yg lu bilang suka itu?". Tanya Suga.
"Sampe kemaren gue masih suka dan berharap sama dia. Tapi hari ini, tepat nya tadi pagi. Semua harapan gue tuh pupus seketika". Jawab Yeon.
"Maksudnya? Lo ditolak Yeon?". Heran Suga.
"Boro boro di tolak, Ngungkapin perasaan aja belom". Jawab Yeon.
"Lah?". Heran Suga.
"Jadi ya, selama ini dia tuh nggak pernah sadar dan peka tentang perasaan gue. Dan nyakitin nya lagi, dia tuh selama ini suka sama jalang itu. Nyesek nggak lo klo jadi gue? Tadi pagi waktu gue masih di Jeju, dia nyatain perasaan nya di depan anak anak kampus segala. Dan sekarang si Taehyung resmi pacaran sama si jalang sialan tuh". Jelas Yeon pake nada kesel.
"Jalang? Tzuyu maksud lo?". Tanya Suga.
"Iyalah, sapa lagi". Ketus Yeon.
"Udah lah, lupain aja si Taehyung Taehyung an itu. Masih banyak cowok selain Tae yg mau sama lo". Kata Suga enteng.
"Emang gue udah lupain kok Sug". Jawab Yeon gak kalah enteng.
"Lo tuh gak pernah berubah dari dulu ya? Jadi makin sayang". Kata Suga sambil senyum.
"Halah, ngerdus ae". Kata Yeon.Anyeong!
Author mau tanya nih...
Pilih ya:
Jeongyeon 💖 Taehyung
Jeongyeon 💖 Suga
Pilih ya!
Jangan lupa vote & komen guyss! 💞💞👣
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍