Setelah perjalanan 6 jam dan penuh perjuangan nyeberang laut. Akhirnya mereka pun sampe di pulau Jeju.
"Oke, saya sudah bagi kelompok kan? Nah bagi para ketua kelompok harap membimbing kelompok nya dan menempati tenda masing masing". Kata Heechul ssaem setelah rapat bareng guru guru yg lain.
"Yaudah, ayo guys masuk ke tenda yg warna biru di pojok". Instruksi Yeon.
"Kok di pojok sih?! Nanti kalau banyak nyamuk gimana? Mana tenda nya kecil, nggak ada AC lagi". Protes Tzuyu(lagi) -_-
"Lu bisa nggak sih sekali aja nggak protes hal hal nggak penting? Kita semua udah cape karna perjalanan jauh tadi. Dan sekarang lu jangan coba cari gara2. Kalau lu nggak mau dan nggak nyaman, tidur aja di luar atau di dalem bus sono!". Bentak Yeon yg emang bener bener cape denger bacot an unfaedah nya Tzuyu dari tadi.
"Lu punya cocot gak berguna banget sih?". Tambah Lisa.
"Jadi ini kita tidur nya jadi satu. Tapi tenda nya lebar kok. Jadi anggep aja kita semua nggak usah canggung oke?". Jelas Yeon.
"Ne". Jawab semua orang serempak kecuali Tzuyu.Mereka pun masuk dan beres beres, setelah ganti baju mereka pun istirahat dan tidur selama 4 jam.
"Guys bangun! Sekarang waktu nya makan malem!". Kata Yeon berusaha bangunin kelompok nya yg kebo semua. Tapi nyata baya walaupun Yeon tereak tereak bangunin,nggak ada satu pun dari mereka yg ada niatan buat bangun.
"Bangun apa nggak kebagian Buldak?!". Teriak Yeon. Dan kali ini kata 'buldak' berhasil ngebangunin ke 5 kebo. Karna yg satu lagi bukan kebo,tapi anjing😏.
"Gue bangun!". Jawab mereka ber5 serempak.
"Aduhh... Inces masih ngantuk. Itu dinner nya nggak bisa di undur sejam an gitu? Nunggu Inces ngantuk nya ilang?". Tawar Tzuyu.
"Guys ayo berdiri. Yang nggak mau makan nggak usah makan". Kata Yeon dingin dan langsung keluar dari tenda dan disusul sama ke 5 manusia yg ngekor di belakang Yeon.Mereka pun mulai makan buldak dan setelah buldak berkurang separo, barulah si Tzuyu dateng.
"Kok kalian ninggalin gue sih? Gue kan laper! Ini juga, kenapa buldak nya tinggal separo?". Cerocos Tzuyu.
"Sat, nggak usah banyak bacot lu. Siapa yg nggak mau di bangunin? Lu mau makan apa nggak? Untung masih kita sisa in separo". Sarkatis Yeon.
"Dan satu lagi, klo lo nggak bisa ngurus diri lo sendiri, jangan harap ada satu orang pun di kelompok ini yg bakal peduli. Yah, kecuali cowok lo tuh". Sinis Yeon.
"Kok gue?". Heran Tae yg ngerasa kesindir.
"Gue nggak nyindir tuh". Jawab Yeon enteng.Setelah acara nyindir menyindir dan debat yg berasa jadi ILC, mereka pun makan buldak dengan tenang dan damai. Setelah makan mereka inisiatif ngadain truth or dare. Awalnya Yeon nggak mau ikut, tapi karna baekhyun udah ngeluarin jurus aegyo nya, gunung es pun luluh.
"Ayo mulai!". Kata Nayeon semangat. Mereka pun mulai duduk melingkar dan botol pun di puter. Dan ternyata botol nya berhenti dan ngadep arah Yeon.
"Yeon! Truth or Dare?". Tanya Baek semangat.
"Truth ae lah". Jawab Yeon enteng.
"Gue yg nanya!". Sahut Lisa semangat.
"Silahkan neng lilis!". Kata Baek.
"Ok, jadi apa lo suka sama salah satu anak kampus? Kalo iya siapa,dan apa sampe sekarang lo masih suka". Tanya Lisa sambil naikin satu alis nya dan senyum kemenangan. Awalnya Yeon kaget, tapi dia pun jawab
"Gue suka sama seseorang, dan sampe sekarang gue masih suka sama tuh orang. Tapi orang itu nggak pernah peka dan bikin gue males". Jawab Yeon ketus dan coba setenang mungkin.
"Wuuuu~~~~". Sorak mereka setempak.
"Yodah ya, gue mau cari ingin dulu. Sekalian mau ke toilet". Pamit Yeon dan dia pun jalan nge jauh dari gerombolan kelompok nya.Yeon ngelangkahin kaki nya tanpa arah. Yeon terus jalan tanpa ngerti kapan kaki nya bakal capek dan berhenti sendiri.
"Kalau di di pikir pikir, keadaan sekarang sama. Gue nggak tahu kaki ini ngebawa gue kemana, dan kapan kaki ini capek dan bakal berhenti jalan. Sama kayak hati gue, kapan gue capek buat suka sama lu Tae? Kapan hati gue berhenti harapin suatu nggak kepastian? Kapan gue sadar dan bangun dari ilusi yg gue bangun sendiri dan cinta sama lo dari jauh dan diem diem? Gue udah capek Tae". Monolog Yeon dan nggak kerasa buliran bening jatuh ngebasahin pipi nya. Yeon pun jalan dan sampe di pantai. Yeon masuk ke salah satu restoran kimbab di pinggir pantai.Yeon pun makan sepiring kimbab dan minum sebotol soju.
"Ahjumma, berikan aku 2 botol soju lagi". Kata Yeon sambil ngelambaiin tangan ke Ahjumma penjual kimbab nya.
"Araseo, tunggu sebentar agashi". Kata Ahjumma itu dan nggak lama kemudian dia balik bawa 2 botol soju. Yeon pun minum 3 botol soju sendirian. Setelah Yeon ngerasa pusing, akhirnya dia pun mutusin buat balik ke tenda daripada dia oleng di kedai orang gak lucu sih.Sesampe nya di area tenda, Yeon udah di suguhin sama pemandangan yg nggak ngenakin.
Taehyung ciuman sama Tzuyu.
Yeon pun lewat di depan mereka dan berdehem.
"Ekhhmm...". Deheman Yeon berhasil ngebuat aktivitas mereka kejeda.
"Eh, Yeon?". Kata Tae sambil garuk tengkuk nya yg gak gatel.
"Kalau mau ena jangan di sini. Ini masih area kampus". Larang Yeon.
"Siapa lu larang larang gue? Siapa nya Tae lu?". Tzuyu pun nyolot.
Yeon pun terdiam. Beberapa detik pun Yeon senyum kecut.
"Gue siapa ya? Gue nggak berhak ngelarang larang Tae kan? Yaudah terusin aktivitas kalian. Mulai sekarang gue nggak akan ganggu kalian lagi dan ngurusin Hidup Tae". Kata Yeon lirih,Yeon pun senyum sambil sekali Ngelirik Tae dan pergi ninggalin 2 insan itu.Yeon pun masuk ke dalem tenda dan tidur. Tapi nggak ada yg sadar, Yeon tidur sambil netesin air mata nya. Yeon nangis dalam diam....
Jangan lupa vote dan komen
guys!! 💞💞👣👣
Love yaa💙💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍