Sepuluh

238 23 15
                                    

"Yeon...". Terdengar suara seseorang memanggil nama Yeon.

Samar samar tapi Yeon masih bisa denger jelas suara itu suara yg dia kenal banget.

"Yeon...".

"Yeon..?".

"Yeon!?".

"Yoo Jeongyeon!!!!!!". Teriak Dara tepat di telinga Yeon yg bikin sang empu kaget dan kejingkat.

"Hah?..".

"Jadi semua itu cuma mimpi? Puji Tuhan...". Kata Yeon sambil ngelus dada nya.

"Kamu ngomong apasih Yeon? Kamu mimpi? Tidur udah kayak orang mati". Kesel Dara karna dari tadi Yeon di bangunin gak bangun bangun.

"Hampir mati tepat nya". Jawab Yeon masih dengan komuk ke cengo an nya.

Jeeddeerr....

"Suara apaan tuh tan?". Tanya Yeon ke Dara.

"Ya ampun Yeon... Kamu dari tadi tidur gak kerasa kalo Hujan segitu deres?". Heran Dara.

"Ah bodolah. Tante balik gih, Yeon capek mau tidur". Usir Yeon.

"Oh iya, tante sampe lupa kan". Kata Dara sambil nepok jidat nya.

"Napa? Jan bilang klo tante lupa matiin kompor di rumah". Kata Yeon.

"Ya enggak lah. Tuh tunangan kamu di bawah".

"Tolong suruh naik tan". Dara pun turun ke bawah dan nyuruh Suga buat naik ke ruangan Yeon.

"Yeon? Kamu tadi tidur?". Tanya Suga yg udah di ambang pintu ruangan Yeon.

"Masuk dulu mas-__-". Kata Yeon sambil berdiri dan duduk di Sofa panjang yg ada di ruangan nya.

"Eh Yeon, aku mau cerita dong". Celetuk Suga.

"Gimana gimana?". Yeon udah mulai kepo banget.

"Jadi nih ya, tadi waktu aku balik dari nganterin kamu, aku mampir pom bensin. Setelah selesai ngisi bensin, aku nepiin mobil di parkiran yg ada di pom. Karna aku capek setelah urusan pernikahan kita, aku tidur di dalem mobil. Waktu aku tidur, aku mimpi hal yg aneh banget masa". Kata Suga

"Aneh gimana?". Penasaran Yeon semakin menjadi.

"Aku mimpi, Taehyung datengin aku dan bilang klo kita harus pisah. Terus dia bilang bakal bunuh kamu, aku sempet berantem sama dia. Tapi, Tae berhasil kabur trus aku ikutin dan ternyata dia masuk ke butik kamu dan aku liat dia nikam perut kamu. Aku coba buat hentiin tapi pisau itu udah terlanjur nancep di perut kamu. Setelah nancepin pisau itu, dia lari ke arah ku dan nikam dada aku pake pisau itu. Setelah itu semua nya gelap dan akhirnya aku kebangun. Aneh bat kan mimpi nya? ". Jelas Suga panjang lebar.

Yeon diam sejenak, belajar menerima kejadian ajaib di depan nya.

"Tae nikam aku di perut sebelah sini?". Kata Yeon sambil nunjuk bagian perut yg ditikam sama Tae di mimpi nya.

"Lho? Kok kamu bisa tau?". Heran Suga.

"Percaya apa enggak, aku mimpiin hal yg sama. Tapi, di mimpi aku dia dateng dan bilang klo dia udah bunuh kamu". Kata Yeon pake nada seserius mungkin.

"Opo!??". Kaget Suga.

"Iya mas". Datar Yeon ngadepin kehebohan Suga.

"Tapi makna dari mimpi itu apa coba?".

"Meneketehe".

"Yeon, kayak nya kita emang harus jauh jauh dari Tae sama Tzuyu deh".

"Aku juga mikir gt mas".

"Tapi, klo emang Tae bener suka sama kamu, kenapa dia justru bunuh kamu? Klo dia bunuh aku masih logis dong, tapi dia bunuh orang yg dia suka. Aneh nggak sih?".

"Apa mungkin dia tipe orang yg mudah obsesi an?".

"Kayak nya enggak deh".

"Yodah nggak usah di pikirin, inti nya kita jauh jauh dari Tae sama Tzuyu. Bentar lagi juga mereka sah".

"Iya".

"Makan yuk, laper".

"Tadi kata nya ngantuk?".

"Nggak jadi, sekarang laper. Keluar aja yuk cari makan, urusan aku juga udah selesai".

"Yok".

Mereka pun makan jajjangmyeon di pinggir jalan dan setelah itu Suga nganterin Yeon pulang ke apart nya.

Jeongyeon POV

Gue jatuhin diri di atas kasur King size gue yg empuk. Gue kepikiran lagi sama mimpi gue.
Apa Tae beneran suka sama gue?
Gimana kalo iya!?
Emang dulu gue punya perasaan buat Tae, tapi sekarang di hati dan hidup gue cuma ada satu nama

MIN YOONGI aka S U G A

Gak bakal ada nama nama yg lain. Dan yg gue takutin cuma satu.
Kalau mimpi buruk itu beneran nyata dan hidup gue hancur.

Gue berharap banget itu cuma mimpi bodoh yg kebetulan sama. Tapi kalo itu emang beneran terjadi, gue gak akan ragu buat ngelawan Tae dan mertahanin Suga.

Gue terlalu cinta dan sayang buat ngelepasin Suga:)

Suga POV

Gue bahkan nggak bisa fokus ngelakuin hobby gue, karna mimpi tadi. Gue nggak nyangka aja, Tae punya perasaan ke Yeon yg pada dasar nya juga suka Tae. Jujur gue khawatir. Cinta gue terlalu besar dan dalem ke Yeon sampe gue bener bener takut kehilangan dia.
Gue sangat amat berharap itu beneran 'cuma' mimpi belaka. Bunga tidur, itu cuma hiasan waktu kita tidur. Walaupun beberapa di antara nya gak indah sama sekali-__-.

Dan kalau Tae bener bener suka sama Yeon, gue rela kok:)

ASAL, nggak ada satu bagian pun dari tubuh Yeon yg luka dan sakit karna di bangsat Taehyung.

Kalaupun, nanti Tuhan ngijinin nya Yeon sama Tae. Gue tetep bakal jagain Yeon dari jauh, mastiin hidup Yeon bahagia walaupun tanpa gue di sisi nya.

Gue bakal siap hati dan mental kalau kalau hal itu beneran terjadi suatu hari nanti.

But, I hope no:)

TBC

Anyeong!

Jan lupa tinggalin jejak guys! 👣💝✌

Lose [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang