Suga jalan ke arah Tae dengan tatapan yg udah susah di jelasin. Marah? Dendam? Benci? Semua nya bercampur jadi satu karna ngeliat sang pujaan hatinya Yoo Jeongyeon di sakiti sama bajingan kayak Tae.
"Lepasin Yeon sekarang". Kata Suga penuh penekanan dan terkesan nahan emosi.
"Cih, gue gak takut tuh sama lo". Kata Tae di barengi kekehan murahan nya.
Suasana di balkon itu jadi mencekam, di tambah satu persatu air mulai turun dari langit.
Hujan
Deres nya hujan bukan nya mendinginkan amarah mereka justru membuat suasana di sana bak kuburan..
Suga jalan ke arah Tae dan..
Buughh...
Pipi sebelah kanan Tae lebam. Tapi, seperti belum cukup Suga pun nendang perut Tae yg bikin sang empu tersungkur di tanah.
Ngeliat Tae udah kesungkur di tanah, Suga pun langsung lari ke arah Yeon yg diiket di pinggiran balkon.
"Kamu gapapa? Mana yg luka?". Khawatir Suga waktu ngeliat tangan Yeon merah karna jeratan tali.
"Aku gapapa mas". Kata Yeon di barengin senyuman khas nya.
"Untung aja, sekarang ayo pul-".
"Akkhh!!". Rintih Suga waktu sebuah pisau nancep di perut nya.
"Mas!?". Kaget Yeon.
Suga balik ke arah belakang dan mendapati Tae yg udah senyum penuh kemenangan.
"Lu pikir gue bakal mati dengan segampang ini? Lu pikir bisa bunuh gue pake pisau roti kayak gini? Mimpi lo". Smirk Suga dan langsung cabut pisau yg nancep di perut nya sendiri. Dan untung si goblok Tae nggak nancepin di bagian bagian rawan, di tambah nggak terlalu dalem.
Tae yg awalnya cukup kaget, nggak kehabisan akal. Tae ngeluarin sebuah pistol dari dalem saku nya. Tae pun nodongin itu tepat di depan kepala Suga.
Tapi, sebelum Tae bisa narik pelatuk nya...
Buughh..
"You forget me?". Senyuman terukir di wajah Tzuyu. Yup, Tzuyu rupa nya yg ngambil tongkat kasti yg nggak kepakai dan mukul kepala Tae pake tongkat itu.
"Thanks". Kata Suga dan langsung natep Yeon.
"Ayo cepet pulang". Ajak Suga.
"Aku telepon polisi dulu". Kata Yeon trus nelpon polisi.
"Kita bakalan nunggu sampe polisi dateng?". Tanya Suga.
"Iyalah mas". Jawab Yeon enteng.
"Kamu beneran mau janda sebelum nikah ya?". Kata Suga.
"Kamu ngomong apasih mas!? Ya enggak lah". Bales Yeon.
"Astaga Yeon... Ini perut pacar mu berdarah darah Yeon!". Kata Suga gemes atas kegoblokan pacar nya.
"Oh iya! Lupa mas! Udah ayuk sekarang ke rumah sakit". Kata Yeon dan langsung memapah Suga.
"Tzuyu! Tolong bawain tas gue! Kita ke RS sekarang". Instruksi Yeon.
"Lah? Tae Tae an nya?". Heran Tzuyu.
"Halah, biarin aja". Acuh Yeon dan akhirnya mereka turun ke bassement dan masuk ke mobil.
Selama di pejalanan Yeon setiap menit tanya gimana keadaan Suga.
"Kamu gapapa kan mas? Kuat kan?". Cemas Yeon yg lagi nyetir.
"Iya kuat, buruan". Kata Suga sambil nekan perut nya yg udah berdarah darah hebohh
"Tuh.. Tuh.. RS. Cepetan parkirin, gue udah telepon RS tadi, jadi suster nya udah nungguin di depan noh". Kata Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍