.
"Yeon, gue tau lo nggak dalam keadaan yg baik baik aja. Tapi usahain dateng lah, ini terakhir kali nya lo bisa ngeliat Suga sebelum mereka bener bener nikah". Lisa mengelus punggung sahabatnya itu, berharap tangis nya sedikit mereda.
"Nanti acara nya jam berapa Lis?". Yeon membesarkan suara nya, dia berusaha baik baik aja:)
"Jam 4, perlu gue jemput?".
"Gak usah, gue sendiri aja".
"Okay. Tapi lu nggak akan bunuh diri di jalan kan?".
"Ya enggak lah lilis - ___ -".
"Yekan kali aja lu frustrasi trus lu nabrakin mobil ke kereta kan siapa tau?".
"Boljug ide lu, gue coba deh ntar. Itung itung ngilangin beban sama frustrasi gue kan".
"Eh!? Gue canda Yeon! Jan bunuh diri beneran lu!".
"Iya.. Iya.. Udah sana pulang! Gue juga mau pulang. Malu gue dari tadi nangis di bandara di liatin banyak orang anjir. Kayak gembel gue".
"Puji Tuhan lu masih punya malu Yeon. Yodah w pulang, bye!".
"Hmm".
~Hmm.. Ide Lisa patut di coba nih.. (batin Yeon)
*canda thor
#❤#
"Gue harus dateng, Lisa bener. Gue harus kuat dan jadi mantan yg baik:)". Entah udah keberapa kalinya, Yeon yakinin diri nya sendiri buat dateng ke pernikahan Suga sama Nyaeon.
"Ck, nyesek amat sih! Kalo seumpama gue gak batalin pernikahan gue sendiri 2 tahun yg lalu, gue yg bakal ada di posisi Nyaeon sekarang anjing!". Yeon udah ngomel ngomel gak jelas.
"Ck, yodahlah. Buodo amat, mau nyesek apa gimana. Penting gue dateng! Yang lain pikir belakangan".
Udah bulat tekad Yeon buat dateng ke pernikahan mantan sama sahabat nya:)
At kondangan...
Jeongyeon POV
Shit!
Gue dateng waktu mereka ciuman.
Anjing, babi, asu, jamput, gathel, tai, jancukss...
Timing nya pas banget ya rob...
"Eh, Y-yeon?". Setelah melepas ciuman nya, Suga nggak sengaja natep ke arah Yeon.
"Iya, wish you all the Best ya mas. Eh Sorry, gue udah kebiasaan jadi..
Suga? Semoga kalian bahagia ya". Yeon nampilin senyuman terangkat dan termanis yg bisa di tampilan di hati itu.
"I-iya". Suga, kekasih kesayangan nya DULU sekarang udah nikah sama sahabat nya sendiri.
Semua rancangan masa depan indah mereka, hancur dan kandas sudah.
Kisah seorang Yoo Jeongyeon dan Min Suga udah berakhir, yg ada cuma Min Suga sama Im Nayeon.
"Chukae!!". Yeon memberikan semangat kepada kedua pengantin yg sudah sah jadi suami istri sekarang:)
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Semua nya di hidup gue, mulai dari awal sampe akhir...
Gue gak pernah menyesali semua itu, mulai dari kenangan indah, kenangan pahit, kenangan lucu, kenangan sedih, konyol, semua nya...
Gue bersyukur karna Tuhan ijinin gue buat ngalamin dan jalanin semua ini.
Gue sadar, setiap langkah di hidup gue ada makna dan pelajaran yg bisa gue ambil.
Thanks buat semua orang yg mengisi kenangan di hidup gue, thank you all.
I Love You❤
Yoo Jeongyeon.
END
Thank You buat kalian yg udah dukung ff ini dari awal. Mulai dari vote, komen, dll.
I Love You guys! ❤
Rencana nya author mau buat sequel. Tapi entah jadi atau nggak, yg pasti ff tentang Jeongyeon👍
Kalo seumpama sequel/kelanjutan cerita ini, cast dan shiper nya tetep. Tapi kalo beda ff, cast dan shiper nya berubah. Tapi tetap Jeongyeon. Okay? 💪👍
See u guys! 💜💜💕💕💕❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍