Dua Belas

253 29 34
                                    

Jeongyeon POV
Gue tiduran di atas kasur waktu Hp gue berdering yg nandain telepon masuk, gue pun liat siapa yg nelpon gue. Tapi nomor itu nggak dikenal, nandain nomor ini nggak gue save.

"Halo? Siapa ya?".

"Gue Taehyung. Lu ada waktu nggak? Gue mau ngomong sesuatu ke lo".

"Tae? Dapet dari nama nomer gue?".

"Tzuyu. Lu ada waktu gak?".

"Emm... Bisa kok. Hari ini?".

"Iya,kita ketemu di ****caffe ya?".

"OK, see u".

Gue matiin sambungan telepon nya. Gue masih terdiam dan bingung harus nanggepin gimana tentang ini.
Tae ngajak gue ketemuan? Jujur itu bukan hal yg menyenangkan bagi gue. Terlebih lagi soal mimpi itu. Gue ngerasa bingung banget, dan gak tau harus gimana. Dan goblok nya gue nge iya in janji itu.

Gue goblok bat nggak sih?

Hal yg muncul di otak gue cuma satu.

TELEPON SUGA

"Mas? Kamu dimana? Repot nggak? Bisa keluar nggak?".

"Kalo nanya satu satu. Tunggu yg di tanya jawab dulu dong".

"Hehehe.. Kamu dimana?".

"Di rumah, kenapa emang?".

"Bisa keluar nggak?".

"Kemana? Apa sih yg nggak buat kamu".

"Ke caffe ****, Tae ngajak ketemuan".

"What!? Aku ke apart kamu sekarang!".

Suga matiin telepon gue. Gue bersyukur doi cepet cepet kesini. Kalo nggak, gue mungkin udah mati kebingungan.

"Gimana?". Kata Suga yg baru masuk ke apart gue dengan napas yg memburu.

"Kamu habis lari lari ya?". Heran gue.

"Udah gapenting, trus sekarang gimana? Kamu ngeiyain?".

"Hehehe... Iya".

"Huufftt... Yaudah kalo gitu, sekarang kamu siap siap buat ke caffe itu. Trus aku bakalan ikutin kamu dari jauh".

"OK!".

Author POV

Yeon masuk ke dalem caffe itu, dibelakang nya masuk juga cowok pake jaket item, topi, masker, sama kaca mata. Yup, itu Suga.

Yeon ngelangkahin kaki ke dalam caffe dengan sedikit keraguan yg nyelimutin hati nya. Tapi setelah dia nengok ke arah Suga dan Suga mengangguk, Yeon buang jauh jauh rasa ragu dan takut nya. Yeon pun datengin salah satu meja yg di salah satu kursi nya duduk seorang namja yg di kenal nya.

Taehyung.

"Tae? Udah nunggu lama? Sorry ya, macet soal nya". Kata Yeon.

"Oh Yeon, nggak kok. Baru 5 menit". Bales Tae yg langsung naruh Hp nya di atas meja setelah sadar akan kehadiran Yeon.

"Jadi, apa yg mau lo bicarain ke gue?". Tanya Yeon dengan seidikit nada ragu.
"Ehmm.. Sebelum nya, gue mau kasih tau ke lo kalo gue gak ada niat buat selingkuh atau jadiin lo sama Tzuyu mainan. Gue mau bilang, kalo sebenernya dari dulu sebelum perjodohan ini, gue udah suka sama lo. Gue emang loser karna gak berani ngungkapin perasaan gue ke lu, dan sekarang setelah masing masing dari kita mau nikah justru baru gue sampein sekarang. I'm so sorry, but I Love You". Jelas Tae panjang kali lebar.

"Jadi sekarang lo suka sama gue? Tae sebenernya lo perlu tau satu hal. Kalo dulu lo adalah namja yg gue suka. Lo tau, gue suka sama lo bahkan dari kita semester pertama. Gue selalu mendem perasaan gue dalem dalem karna gue tau, lo pasti nggak akan pernah peka dan sadar tentang kehadiran gue di hidup lo. Dan hati gue semakin hancur waktu liat lo nembak cewek yg paling gue benci. Dan itu adik tiri gue". Kata Yeon dengan nada yg jelas jelas kedengeran nahan 'suatu' emosi.

"So, Will you marry me?". Tanya Tae.

"Of course, NO". Tolak Yeon dengan tegas.

"Gue beruntung, karna Tuhan ngirim Suga di hidup gue. Dan lo udah punya Tzuyu kan? Kita udah punya pasangan masing masing Tae. Dan sebaik nya lo lupain perasaan lo ke gue dan buang jauh jauh. Lo pasti bisa kok, nyata nya gue bisa". Sambung Yeon di barengin seulas senyum yg mengembang manis di kedua sudut bibir nya.

"Thanks buat waktu lo. Sampe ketemu di acara pernikahan. Dan, semoga lo bahagia sama Tzuyu. Congrats Tae". Potong Yeon yg sadar kalo Tae diem seribu bahasa. Yeon pun beridiri dan jalan keluar caffe ninggalin Tae yg masih jadi patung.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Huuftt... Akhirnya clear juga". Lega Yeon waktu masuk ke dalem mobil.

"Gimana? Tae2 an itu ngomong apa?". Tanya Suga yg udah duduk manis di kursi kemudi sambil megang sebotol Sprite.

"Weh, udah di sini aja mas?". Heran Yeon.

"Iya, udah buruan ceritain". Kepo Suga yg udah level dewa.

"Ternyata mimpi itu bener mas". Jawab Yeon.

"Hah? Maksudnya?". Bingung Suga.

"Tae beneran suka sama aku".

"Trus trus?".

"Awalnya, Tae ngajak buat ngelakuin dosa. Yaitu ngajak gue nikah, tapi karna gue sadar status kan ya. Jadi gue tolak dia mentah mentah dong. Trus gue ceramahin kalo gue tuh ngerasa beruntung Tuhan ngirim dirimu di hidup gue. Dan gue nyuruh Tae buat lupain gue dan cukup cinta sama Tzuyu ajah. Gitchuu". Jelas Yeon yg sengaja di akhir kata kata nya di pose ala nurani istri sah iqbal.

"Jijik ya Yeon". Datar Suga.

"Hehehehe...". Cengir tak berdosa Yeon.

"Bukan nya aku berpikir negative atau prasangka buruk ke Tae. Tapi, aku nggak yakin kalau Tae bakal nerima semua nya gitu aja. I thing semua nya belum selesai Yeon". Kata Suga dengan wajah serius nya.

"Iya mas. Tapi kita bisa lewatin semua nya bareng bareng kok". Kata Yeon di barengin anggukan mantap Suga.

Suga pun nganterin Yeon ke apart nya.

DI lain tempat...

"Gue nggak akan biarin lo jadi milik siapapun. Dan kalau gue nggak bisa milikin lo, orang lain juga nggak boleh ada yg milikin lo. Your body is mine".

Anyeong!!

Jangan lupa tinggalin jejak guys! 👣💝

Lose [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang