Lima Belas

205 24 44
                                    

Author POV

Yeon jalan ke arah kantin rumah sakit karna ngerasain perih di perut nya akibat dia belum sarapan dari pagi setelah semaleman begadang jagain Suga. Yeon jalan dengan santai nya, sampai dia liat seorang suster lari berlawanan arah sama Yeon. Dan mata Yeon ngikutin ke mana arah suster itu lari. Yeon kaget ketika suster itu masuk ke dalem ruangan Suga dan selang beberapa menit ada 1 dokter juga lari ke arah kamar Suga dan diikuti 2 suster yg kelihatan panik di belakang nya.

What's going on?

Yeon yg ngeliat itu ikut panik, dan lari ke arah ruangan Suga. Tapi sebelum tangan Yeon bisa menggapai gagang pintu kamar Suga, sebuah tangan kekar naik tangan Yeon. Yeon yg nggak siap langsung kebanting ke belakang.
Yeon yg udah kesungkur di lantai coba buat mendongkak buat liat siapa yg udah nge banting dia ke belakang. Dan sial nya itu....

Taehyung.

"Mau ngapain lo kesini!? Belum puas lo setelah nyakitin Suga!?". Bentak Yeon dengan sekuat tenaga buat bangun.

"Gue belum puas". Kata Tae sambil menatap kedua manik mata Yeon dalam.

"Apa yg lo lakuin ke Suga!?". Kata Yeon panik dan coba buat dorong Tae supaya Yeon bisa masuk ke dalem ruangan itu.

"Lo mau ke mana sih? Lo mau liat mayat pacar lo itu buat terakhir kali nya?". Kata Tae enteng.

"A-apa maksud lo?". Kata Yeon lemes. Jangan bilang....

"Suga udah mati gue bunuh". Kata Tae.

"Hah? N-nggak mungkin. Nggak, lo pasti bohong ke gue biar gue percaya dan ninggalin Suga kan?". Elak Yeon dengan kekehan nya yg  masih mencoba mempertahankan keyakinan nya.

"Ada untung nya gue bohong ke lo?". Kata Tae sambil ngeluarin smirk nya.

"Minggir!! Pergi dari sini! Jangan halangin jalan gue! Gue mau ketemu Suga!!". Teriak histeris Yeon sambil dorong badan Tae supaya minggir dan Yeon bisa masuk ke dalem ruangan itu.

Setelah berhasil dorong Tae dan masuk ke dalem ruangan, Yeon ngeliat pemandangan yg bikin hidup nya seakan berhenti di detik itu...

Detik ketika Dokter narik selimut putih supaya seluruh badan Suga ketutup, termasuk wajah tampan nya. Dokter berbalik menatap Yeon,

"Maafkan kami nona, kami sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi kami tidak bisa menyelamatkan Tuan Min. Sekali lagi maafkan kami, dan kami turut berduka cita atas kepergian tuan Min".

Deg

"Benarkah? Min Min ku sudah pergi? Secepat ini?". Yeon ngelangkahin kaki nya yg entah kenapa, rasa nya ber ton ton batu di taruh di atas kaki nya.

Berat banget

"Mas, kamu jangan bercanda dong...". Kata Yeon sambil menahan tangisan nya semakin kencang.

"Mas, bangun yuk... Aku nggak suka kamu bercanda kelewatan kayak gini, Bangun dong.... Mas jangan gini dong... Kalau kamu marah sama aku karna kemarin ketiduran waktu jaga kamu, marahin aku... Pukul aku.. Tapi jangan diem aja. Mas... Bangun! Kenapa kamu bercanda nya kelewatan sih!? Bangun! Kamu bilang nggak suka ngeliat aku nangis kan? Sekarang aku nangis! Marahin aku! Bangun! Ya! Min Yongi-ya!! Ireona!! ". Teriak Yeon sambil guncangin badan nggak bernyawa nya Suga.

"Suga!! Kenapa kamu ninggalin aku sendirian sih sayang? Bangun! Jangan pergi ya? Pliss...buat sekali ini aja kabulin permintaan aku... Plis... Aku mohon sama kamu....hikss...hiks... Bentar lagi kita bakal nikah kamu inget kan? Aku nggak mau jadi janda sebelum nikah! Bangun sayang...". Tangis Yeon pecah..

Seluruh staff rumah sakit yg ada di ruangan itu ikut meneteskan air mata nya. Mereka itu merasakan rasa sakit dan sesak nya seorang Yoo Jeongyeon yg kehilangan hidup nya dalam sekejap. Dinding di ruangan itu ikut jadi saksi, dimana sepasang kekasih yg harus dipisahkan maut.

Kejam memang...

"Mas... Bangun... Hikss... Hikss...". Kata Yeon lemes, sebelum semua nya jadi gelap....

Yeon ngerasain sebuah kehangatan yg memeluk tubuh lemah nya...








END?  Atau TBC?

NEXT atau berakhir sampai di sini?

Pilih guys:)

Jangan lupa tinggalin jejak👣💞

Lose [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang