Taehyung POV
Gue udah bener bener muak sama semua ini. Setiap hari gue terpaksa senyum di depan Tzuyu dan jadi sok romantis dan perhatian ke cewek yg sama sekali nggak gue suka. Gue benci fakta kalo nyata nya gue nikah sama Tzuyu bukan Yeon.
Oh god! Kenapa nggak dari dulu gue sampein perasaan gue ke dia. Dan gue sempet denger dari temen gue kalo dulu Yeon juga punya perasaan ke gue. Rasa nya kayak hati gue di tikam sama seribu pisau. Sakit bat.Gue bingung apa yg harus gue lakuin buat batalin perjodohan ini. Okay, gue bisa di bilang nggak gentle. Tapi ini demi kelangsungan hidup gue. Gue gak bisa bayangin seumur hidup harus tinggal sama Tzuyu dan liat Yeon bahagia sama cowok lain. Gue nggak se rela itu:)
Dan gue bakal berusaha dapetin Yeon gimana pun cara nya:)
Author POV
Yeon lagi duduk di salah satu meja di perpus kampus nya, meratapi nasib mungkin?
*gak deng
Yeon duduk sambil baca salah satu novel kesukaan nya. Dia baca saking serius nya sampe gak sadar kalo udah ada Suga di samping nya.
"Yeon?".
"Oh? Iya mas, napa?".
"Baca apa sih kamu? Serius banget? Sampe sampe calon suami di anggurin".
"Bentar deh, ini lagi seru seru nya nih".
"Hah? Maksud kamu ap--".
"Whatt!!!???".
"Ya Tuhan, cepot jantung ku....".
(T: Lepas jantung ku)"Kenapa sih Yeon? Ada apa?".
"Masa cowok nya nikam si cewek nya sampe mati sih".
"Jadi kamu teriak teriak cuma karna baca novel itu?".
"Iya, emang napa?".
"Mau jadi janda sebelum nikah kamu?".
"Huush, ya enggak lah. Amit amit".
"Ya kalo gitu jangan bikin aku punya riwayat jantung-__-".
"Hehehe iya maap..".
Yeon pun lanjutin baca novel, trus Suga yg ngerasa kehadiran nya tidak di indah kan akhirnya mutusin buat baca buku juga. Tapi genre nya action.
Mereka pun larut dalam pikiran dan kegiatan nya masing masing, sampe Yeon yg udah tamat baca buku nya buka pembicaraan."Eh mas, aku jadi parno nih". Manja Yeon.
"Kenapa sih?". Kata Suga tapi masih natep lekat lekat buku yg ada di depan nya.
"Masa tadi aku baca novel, cerita nya tuh mantan nya balik ke kehidupan nya trus pacar nya yg sekarang ninggalin dia karna ngerasa cewek nya lebih pantes sama mantan nya. Tapi ternyata balik nya si mantan berniat mau bunuh si cewek nya. Setelah tau si cewek di bunuh, pacar nya itu bunuh diri karna ngerasa bersalah". Jelas Yeon panjang kali lebar.
"Dih, cerita apaan tuh? Nggak jelas banget alur nya. Udah nggak usah dipikirin". Acuh Suga.
"Tapi kan wajar aku takut. Gimana kalo itu beneran kejadian di hidup aku?". Gelisah Yeon.
"Ya nggak mungkin lah".
"Pokok nya, jangan pernah tinggalin aku dalam keadaan apapun. Okay? Dan hal yg paling aku takutin di dunia ini adalah kehilangan kamu". Kata Yeon sambil natep mata Suga.
"Aku janji, nggak akan pernah ninggalin kamu. Dan kalau emang mimpi kita nyata, kita bakal berusaha buat lawan dia kan? Aku janji bakal ada di samping kamu selama lama nya". Kata Suga di barengin sama Yeon yg ngacir ke dekapan Suga.
~akhirnya gue dapet jawaban atas semua kegelisahaan bodoh gue selama ini. Gue tau Yeon udah nggak bakal balik sama Tae. Dan gue janji gak bakal ninggalin lu Yeon. (batin Suga).
~Selama nya gue milik Suga. Dan gue bakal jadi istri yg baik (batin Yeon).
Anyeong!
Ini cuma selingan guys!
Voment!! 💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍