"Jadi gimana Sug? Lu jadi masuk ke kampus gue kan?". Tanya Yeon penuh harap.
"Gimana ya, Sorry banget ya Yeon tapi kayak nya gue...". Gantung Suga.
"Yahhh.... Jadi dongg... Pleasee yahh?". Kata Yeon pake mata berkaca kaca yg dibuat buat.
"Gak bisa nolak".
"Bwahahahaha.....". Suga kebahak bahak karna ekspresi Yeon.
"Halah". Datar Yeon.
"Yaudah iya.. Iya..., lusa gue mulai masuk kok". Kata Suga.
"Ok!". Kata Yeon sambil wink.Mereka pun becanda bencanda dan ngobrol tentang masa kecil dan remaja yg mereka habisin bareng sampe hampir malem dan akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing masing.
Skip apartemen Yeon>>
Yeon jatuhin diri nya ke kasur.
"Huuftt.... Apa gue bener bener harus lupain lo Tae?".
"Suga udah balik ke hidup gue, gue bahagia setiap di deket Suga. Tapi lo? Lo selalu nyakitin gue. Kata hati gue bilang lo bukan jodoh gue Tae". Monolog Yeon.
Yeon pun main PS sampe pagi karna kampus nya libur, dan itu semua karna mereka masih di Jeju.Tingtong... Tingtong...
Yeon yg barusan masuk ke alam mimpi harus kebangun lagi karna bel apartemen nya di pencet berkali kali.
"Tuh orang ngajak berantem apa gimana sih?!". Kesel Yeon.Yeon dengan langkah gontai nya turun ke bawah dan tanpa liat siapa yg dateng dari jendela dia langsung nyambet pintu.
"Astaga Yeon?! Gak tidur berapa taon lu?! Kantong mata segede gaban gitu". Cerocos orang yg pencetin bel pintu dari tadi yg ternyata Suga.
"Pagi pagi dah ngebacot ae lu. Masuk noh". Cuek Yeon dan langsung nyelonong balik masuk.
"Lu begadang Yeon?". Heran Suga lagi.
"Iya, mumpung libur kan. Semalem PS an gue". Jawab Yeon.
"Halah, mumpung libur ndasmu! Lu lupa tiap hari lu curhat ke gue karna harus begadang nyelesain tugas/makalah?". Skakmat Suga.
"Hehehe". Cengir tak berdosa Yeon.
"Eh, btw jalan yuk. Ke mall gitu, gue kan lama gk ke mall nya Koreyah". Kata Suga.
"Ah males gua,lagian gue baru juga mau tidu-".Kringg... Kringg...
Kata kata Yeon keputus karna suara telepon nya menggema dari atas kamar nya. Yeon pun natep Suga dan langsung ngacir lari naik ke atas kamar nya.
Tanpa liat sapa yg nelpon, Yeon langsung nyamber HP nya dan nyangkat telpon nya."Iya halo?".
"...".
"Ah, appa? Kenapa appa menelponku? Ada urusan yg penting?".
"...".
"Kenapa aku harus ke rumah itu? Apakah ini sesuatu yg penting? Jika tidak, lupakan pemikiran appa kalau aku akan menginjakan kaki di rumah mu".
"...".
"Ini soal Tzuyu? Kenapa aku harus kesana? Apa urusan ku dengan wanita itu?".
"...".
"Aku bukan kakak nya. Dan ku tegaskan sekali lagi, selama nya aku tidak akan pernah menganggap nya sebagai adik ku".
"...".
"Mwo?! Apa Appa sudah gila?".
"...".
"Abeoji! Aku tidak memiliki kekasih!".
"...".
"Mwo?!! Itu tidak akan pernah terjadi! Aku akan kesana membawa kekasih ku!".
Yeon langsung matiin telepon nya dan mendegus kesel. Gimana enggak, Appa nya nyuruh Yeon pulang ke rumah sialan itu lagi karna Tzuyu mau di jodohin sama temen appa nya. Dan kalau Yeon ke sana gak bawa pacar, dia juga bakalan di jodohin sama anak temen appa nya yg lain.
Gila gak tuh?
~iya, bapak gue gila thor-_- (Jeongyeon).
Setelah matiin telepon, Yeon pun turun ke bawah lagi dan liat Suga yg udah asik main Ps.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [END]
Fanfiction"Suatu hal yg mustahil terjadi di dunia ini selain mimi peri hamil adalah doi peka". - Jeongyeon Baca aja sapa tau suka👍