Sembilan

273 29 23
                                    

Taehyung POV

Apa kalian pernah di paksa ngelakuin sesuatu yg sama sekali nggak kalian suka? Gue di paksa buat nikahin anak temen bokap gue buat urusan bisnis yg kayak asu itu.

Sebenernya gue udah muak banget ketemu sama cewek yg bakal di jodohin sama gue, nama nya Tzuyu. Dia cantik, tinggi, pinter. Tapi entah kenapa gak bisa tumbuh perasaan suka yg tulus dari hati gue. Sebener nya gue nembak dia waktu camping di Jeju bukan karna gue suka sama dia, tapi itu semua paksaan nyokap gue yg sial nya juga ngedukung perjodohan bodoh ini.

Gue udah suka sama seseorang. Dan sial nya lagi dia itu kakak tiri dari Tzuyu.

Yoo Jeongyeon.

Gue suka sama dia, dan waktu gue di paksa buat perjodohan bodoh ini gue berusaha buat lawan dan perjuangin perasaan gue. Tapi waktu keluarga gue makan malem sama keluarga Yeon, hati gue pupus. Yeon udah punya pacar dan bakal nikah:(

Gue pun akhirnya mau nggak mau terpaksa nikahin adek nya:)

Author POV

"Mas, nnt pulang kampus feeting baju buat nikahan ya?". Kata Yeon sambil duduk di sebelah Suga yg lagi main game.

"Nanti?".

"Hooh".

"Btw, kita gak tunangan Yeon?".

"Gak usah lah, kebanyakan acara ntar. Ini aja nikahan kita udah rusuh".

"Oh, yaudah. Yang penting kita sah".

"Yoi".

Setelah pulang kampus mereka pun ngurusin baju, cincin, undangan, dll. Persiapan buat nikahin mereka tuh singkat banget, mereka cuma tinggal milih milih baju, cincin, sama undangan doang. Yang lain udah di ururusin sama babu babu bokap nya.

*canda, gak sekasar itu kok Yeon ngomong nya:)

Jeongyeon POV

"Huufftt... Akhirnya selesai juga. Laper gue. Mas, makan dulu yok". Kata gue yg udah kelaparan tingkat dewa setelah ngurusin nikahan gue.

"Makan apa? Di mall deket sini aja ya?".

"Hooh".

"Yaudah yuk".

Gue sama Suga pun masuk ke mobil dan otw ke mall terdekat buat cari makan. Sumpah ini rasa nya perut gue ada 3, laper bat gue.

"Mas, makan ramen aja ya? Kan porsi nya banyak. Trus kamu juga suka ramen kan?". Kata gue begitu masuk mall.

"Boleh".

"Yaudah, makan ramen di lantai 3 aja. Langganan aku".

"Ok".

Kita berdua pun langsung ngacir ke lantai 3 tanpa banyak bacot karna udah laper bat.

Sesampe nya di restoran ramen itu, gue liat pemandangan gak ngenakin dong-__-
Ada Tzuyu sama Tae lagi pesen makan di kasir,otomatis ketemu dong.

"Eh, Yeon? Lu disini?". Kata Tae yg bru ngeh dan ngadep gue.

"Iya, laper gue pingin ramen". Kata gue dan langsung maju buat pesen ramen.

"Mbak, 2 beef curry ramen ya. Sama 2 Green tea late nya". Pesen gue ke mbak kasir nya dan langsung jalan ke meja yg udah Suga dudukin buat nunggu gue.

"Eh mas, itu ada Tae sama Tzuyu". Kata gue sambil nunjuk meja mereka pake dagu.

"Oh, mereka juga makan disini? Pas banget".

Lose [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang