Lima

321 34 25
                                    

Mereka semua udah bangun dan siap siap mulai dari mandi, dll. Mereka harus siap siap karna hari ini panitia bikin acara, jadi bagi mereka yg bisa main musik mereka bisa acoustic an/sekedar nyanyi dan diiringi dan bagi yg bisa dance, boleh nampilin bakat nya.

"Jadi, semua anggota udah lengkap?". Tanya Yeon mastiin.
"Udah". Jawab Lisa.
"OK, yok sarapan dulu". Kata Yeon dan jalan ke arah dapur umum.

Mereka pun sarapan dengan khidmat, walaupun Tzuyu sempet ritual pagi yaitu cari gara gara karna protes makanan gk cocok ke Yeon. Dan alhasil mendaratlah kata kata pedes dan bijak Yeon di kuping Tzuyu. Dan Tzuyu pun kicep.

"OK, karna semua kelompok sudah kumpul, saya akan memulai acara nya". Sambut Heechul ssaem.

"Pak, sebelum acara ini mulai,saya mau ngomong sesuatu". Kata Taehyung yg tiba tiba berdiri.
"Oh,baiklah. Silahkan naik ke panggung". Jawab Heechul ssaem sambil ngasih mic ke Taehyung.

"Jadi, pada hari ini. Gue Kim Taehyung mau nyampein sesuatu ke Tzuyu". Kata Tae sambil natep Tzuyu. Semua orang yg denger pun semakin penasaran apa yg bakal di omongin Tae.

~please jangan ngomong lu mau nembak Tzuyu, Tae. Please.. (batin Yeon).

"Gue mau ngomong, kalo sebenernya selama ini, gue suka sama lu. Gue suka semua tentang lu dan kecantikan lu. Will You be my girlfriend?".



Deg....


























"Yes, I do Tae". Jawab Tzuyu.



Semua anak anak langsung tepuk tangan riuh banget, ada bersorak, ngomongin, dll.


~ih,so sweet banget ya si Tae. Nembak Tzuyu di depan anak anak.

~Gue jadi iri sama Tzuyu.

~Wah, sekarang Tae udah ada yg punya, potek hati neng.

~Mereka serasi yah. Tzuyu cantik, Tae ganteng.

~Ck, kenapa harus sama Tzuyu sih? Gue kan juga mau sama Tae.



Kira kira gitu gibahan anak anak. Tapi yg paling tersiksa di sini adalah Yeon.

Dia ngerasa bodoh, di saat kayak gini dia masih berharap kalau apa yg Tae nyatain itu bohong. Dia masih berharap kalau semua kejadian yg ada di depan nya ini mimpi. Dia masih berharap, kalau dia masih bisa suka dan cinta sama Tae, kayak yg biasa dia lakuin. Dia masih berharap ada yg bangunin di dari mimpi yg amat menyakitkan ini. Rasa nya Yeon pingin banget di telan mentah mentah sama bumi, biar dia bisa menghilang dan ngehindar dari rasa yg begitu sesek di dada.

"Yeon, are u okay?". Tanya Lisa lirih.
"Jadi ini bukan mimpi Lis?". Kata Yeon dengan suara gemeter karna berusaha nahan buliran bening yg siap meluncur bebas ngebasahin pipi nya.

"It's okay Yeon. There are still many men besides Tae who are better". Kata Lisa sambil ngusap punggung Yeon.
"Gue ke toilet dulu". Kata Yeon dan langsung berdiri dan jalan cepet ke Toilet.

Nayeon yg liat itu udah mau berdiri buat nyusulin Yeon. Tapi buru buru tangan nya di tarik lagi sama Jennie.
"Udah, yg Yeon butuhin sekarang cuma sendiri". Kata Jennie.
"Moga moga Yeon gapapa". Bales Nayeon sambil natep punggung Yeon yg semakin jauh.

Yeon numpahin air mata nya yg dari tadi udah di tahan. Yeon nangis sehari jadi nya di depan kaca wastafel.

"Goblok banget sih lu? Kenapa lu bisa punya perasaan ke dia? Lo ngarep apa Yeon?!". Bentak Yeon sama pantulan diri nya di kaca.

"Apa gue salah? Apa gue salah karna suka dan cinta sama lo? Apa gue salah, gue mendem rasa ini sendirian dan bodoh nya rasa ini justru semakin dalem. Jadi ini akhirnya Tae? Ini ending nya karna gue suka sama lo? Pada akhirnya gue yg sakit sendiri, pada akhirnya gue tetep kubur dalem dalem semua nya. Semua rasa suka, cinta, dan bahkan luka yg perih ini harus gue pendem dan rasain sendiri kan? Lo bahkan nggak pernah tau gimana perasaan gue ke lu. Dan goblok nya gue berharap lo sadar dan ngeh akan kehadiran gue di hidup lo.
Gue harap lo bahagia sama adek tiri gue. Jangan sampe lo rasain apa yg gue rasain. Cukup gue yg tau gimana rasa sakit nya". Monolog Yeon panjang lebar ke diri nya sendiri.

Yeon pun bilas wajah nya, dan dia pake make up. Bukan karna pingin keliatan cantik dan tebar pesona, dia cuma berusaha nutupin mata sembah nya dan wajah lusuh nya karna tangisan yg panjang tadi. Supaya nggak ada gibahan yg bilang Tae hamilin Yeon dan gak tanggung jawab, maka nya Yeon nangis😑

*nevermind

Yeon pun balik ke aula dan gabung lagi ke kelompok nya. Dan ternyata acara tembak menembak udah selesai, Tzuyu sama Tae udah balik dan duduk bareng kelompok nya lagi.

"Are u okay Yeon?". Bisik Nayeon.
"Gue baik baik aja. Kenapa gue mesti gak baik baik aja? Kondisi aman terkendali". Jawab Yeon mantap.
"Yeon... Yeon... Kita semua tau lo sakit, tapi bukan Yeon nama nya klo bilang ada masalah. Kita tau lo tegar, tapi ada masa nya lo capek dan ada di titik termuak lo. Kita semua ada di sini buat lo Yeon, kita selalu siap jadi tempat curhat lo. Because we are more then friends, Right?". Kata Jennie.
"Of course, we are Best friends". Sahur Baek.
"Uwuuu, Yeon ku". Kata Lisa dan meluk Yeon. Baek, Nayeon, sama Jennie pun ikut ikutan meluk Yeon. Jadilah acara peluk pelukan. Dan Tzuyu sama Tae yg gak tau ada masalah nya cuma bisa bingung.

"Ini napa pada peluk pelukan sih?". Heran Tzuyu dengan nada sinis nya.
"Kita ngelewatin sesuatu?". Gantian Tae yg buka suara.
"Udah, diem ae lu kutil kuda berdua". Kata Baek.
"Halah gak ngaca lu banci kaleng?". Sinis Tzuyu.
"Lo ngatain Baek banci. Mau tau gimana Baek di ranjang?". Bales Nayeon dengan komuk nggak ngenakin dan natep sinis Tzuyu.
"Bwahahahaha, udah... Ya kali Baek di bilang banci". Lerai Lisa.
"Udah, yuk sekarang waktu nya jelajah". Kata Yeon sambil berdiri di susul sama ke 6 kelompok nya.

"Semua kelompok saya udah kumpul ssaem". Kata Yeon ke Heechul ssaem.
"Oh, ini peta nya. Masing masing anak punya 1 peta. Jangan sampe hilang. Dan saya peringatkan kalian, jangan pernah macam macam selama jelajah ini berlangsung. Karna kalian akan jelajah di hutan langsung, dan kami nggak menjamin keselamatan kalian kalau kalian nggak bisa jaga diri kalian sendiri. Arasseo? ". Jelas Heechul ssaem.
"Arasseo!". Seru kelompok Yeon.

Mereka pun mulai masuk ke area hutan buat nyari botol botol point yg isi nya kertas merah. Dan mereka harus cepet biar nggak keburu di ambil kel lain dan ketinggalan rombongan.
Mereka terus nyari, sampe Tzuyu ngelakuin sesuatu yg jelas jelas di larang...

Jangan lupa vote & komen guys! 💞

Sorry jarang update, HP we error✌

Lose [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang