Normal Pov
Sebulan telah berlalu sejak kejadian yang menggemparkan para siswa/i Modern High School. Dimana dua cowok idola sekolah itu di kabarkan berkelahi di dekat tangga gedung B lantai 1.
Kini, semua berjalan seperti sedia kala. Tapi sekarang Adnan benar-benar membatasi hubungan Daishi dan Evan. Adnan tanpa sungkan secara terang-terangan akan memarahi Daishi di depan umum jika Daishi bertemu dengan Evan secara diam-diam.
Namun berbeda dari sebelumnya, walaupun Adnan semakin membatasi zona bebas Daishi ia tetap dengan seenak hati pergi ke luar rumah tanpa memberitahu Daishi terlebih dahulu.
"Evan, apa ada kabar lagi tentang Adnan?" Tanya Daishi sembari menggenggam handphone miliknya di samping telinga kanannya.
"..."
"Ohh baiklah. Terima kasih karena sudah memberitahuku semua." Ucap Daishi.
"..."
"Iya, Evan tenang saja. Oh ya nanti sore tidak perlu menjemputku untuk ke Perpustakaan kota. Hari ini aku libur pergi kesana untuk sementara." Jelas Daishi.
"..."
"Aku akan pergi ke Agry-Place bersama Adnan." Jawab Daishi.
"..."
"Ya, baiklah. Bye bye."
Daishi memutuskan panggilan.
Daishi sangat berterima kasih kepada Evan, karena bulan lalu Evan menceritakan semua yang Evan ketahui tentang Adnan kepada Daishi.
Ting! 📩
Adnan KyoujoLain kali saja, aku sibuk.
Daishi mendengus pelan. Lagi-lagi Adnan membatalkan janjinya, dan selalu saja mengatakan jika ia sibuk.
"Begitu ya, padahal Adnan sudah berjanji mengantarku ke Agry-Place, tapi ia membatalkannya karena sibuk. Padahal aku sudah siap sejak sejam yang lalu." Ucap Daishi kesal.
"Bodo amat tentang larangannya. Aku harus nekat pergi ke sana sendirian." Ucap Daishi.
Daishi langsung bersiap. Setelah pamit ia langsung memesan taxi dan langsung menuju Agry-Place.
Agry-Place adalah sebuah tempat rekreasi bernuansa Eropa yang terletak di tengah Kota Elxaria, sebuah jembatan dengan air danau yang mengalir di bawahnya dengan bangunan khas Eropa di sekitar danau. Banyak bangunan bernuansa Eropa yang masih berdiri dengan kokoh di sana.
"Wahhh~ cantiknya. Masih sama, padahal aku terakhir kesini 2 tahun lalu." Ucap Daishi kagum.
"Keliling aja ah, gini ya punya pacar tapi serasa jomblo." Gumam Daishi.
Sejam kemudian..
Daishi masih asik berjalan mengelilingi kota dengan jajaran bangunan Eropa itu. Ia baru saja selesai makan di sebuah restoran yang letaknya tidak jauh dari jembatan rekreasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet an Bitter °COMPLETED ✔
Ficção Adolescente📝BOOK 2 Aku ini hanyalah seorang gadis biasa yang terlibat sebuah janji dengan teman kecilku dulu. Bukankah sesuatu akan terasa sangat berharga jika kita sudah tidak memilikinya lagi? Dan pada akhirnya hanya 'Penyesalan' yang tersisa Start : 190...