Normal Pov
2 tahun kemudian...
Kini, janji itu sudah di perkuat dengan sepasang cincin yang mereka simpan. Daishi selalu memakainya sebagai liontin kalungnya. Sedangkan cincin milik Kyoujo di simpan.
Cincin itu adalah cincin pertunangan Daishi dengan Kyoujo saat usia Daishi 10th dan Kyoujo 11th.
Daishi Pov
Namaku "Park Daishi" kini usiaku 12th dan teman kecilku adalah "Adnan Kyoujo" usianya 13th. Kini, kami sudah duduk di bangku kelas 1 SMP semester ke 2.
Waktu berlalu begitu cepat setelah acara pertunangan kami.
Tak terasa kini kami sudah mulai beranjak remaja. 2 tahun lagi kami akan masuk SMA.
Banyak perubahan yang telah terjadi. Mulai dari penampilan, kebiasaan dan juga sikapnya.
Dulu, ia hanyalah anak laki-laki yang selalu melakukan hal konyol yang selalu membuatku tertawa.
Tapi, sekarang ia sudah sangat berubah. Kini, ia menjadi sangat populer karena ketampanannya. Ia merupakan salah satu siswa populer di sekolah. Menurutku ini adalah hal yang baik, karena dengan begitu ia dapat dengan mudah bersosialisasi dengan siswa/i yang lain.
Tapi bukan hanya itu, sikapnya pun kini berubah. Sekarang ia menjadi egois, dingin juga kasar. Berbeda dengan ia yang dulu, anak yang ceria, baik hati, lemah lembut juga perhatian.
Dulu, aku berfikir akan hidup bahagia bersamanya. Tapi, semua yang aku fikirkan tak menjadi kenyataan. Itu karena ia melanggar janjinya.
Setiap kali aku ajak pergi ke luar, ia selalu menolaknya. Ia hanya bilang "Aku sibuk, banyak tugas. Aku lelah. Aku ini, aku itu." selalu itu yang ia katakan.
Aku pun memakluminya dan mempercayainya. Tapi semakin lama aku menjadi curiga, dan akhirnya aku tahu apa yang selama ini ia katakan padaku semuanya bohong.
Dan aku hanya bersembunyi di balik senyum palsuku yang selalu ku perlihatkan padanya.
Tapi, jika aku bersama laki-laki lain ia selalu marah walaupun laki-laki itu adalah temanku sendiri. Bahkan ia tega mempermalukan ku di depan banyak orang. Tak hanya itu, ia bahkan tega mengataiku wanita tak tahu diri.
Diam, itu yang hanya bisa ku lakukan. Aku tak sanggup membalas perkataannya.
Ia mulai berubah semenjak masuk SMP. Ia bilang kepada semua orang bahwa aku ini adalah tunangannya, itu ia lakukan agar tak ada laki - laki lain yang mendekat juga menggodaku.
3 tahun telah berlalu...
Aku selalu bersamanya juga sikap kasarnya itu. Walaupun kini kami sudah SMA kelakuannya tidak berubah sama sekali, bahkan kini ia lebih kasar padaku.
Kini, Aku tidak yakin dengan hubunganku dengannya.
Apa aku harus memutus ikatan ini?
Atau tetap melanjutkannya karena aku terlanjur sangat menyayanginya?
Aku tidak tahu, hatiku bimbang.
Tapi,
Jika ia tetap seperti ini..
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc..
19062k18
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet an Bitter °COMPLETED ✔
Fiksi Remaja📝BOOK 2 Aku ini hanyalah seorang gadis biasa yang terlibat sebuah janji dengan teman kecilku dulu. Bukankah sesuatu akan terasa sangat berharga jika kita sudah tidak memilikinya lagi? Dan pada akhirnya hanya 'Penyesalan' yang tersisa Start : 190...