Pernikahan.
Siapa yang tak menginginkan itu?
Menikahi seseorang yang dicintai, bukankah itu akan menjadi hal yang sempurna dihidup ini?Sama halnya seperti yang dialami oleh Kim Mingyu. Pria tinggi, tampan, dan kaya ini akan menikahi perempuan yang ia cintai.
Jung Chaeyeon, sosok cantik nan imut itu yang akan melengkapi kehidupan seorang Kim Mingyu.Menjalani masa pacaran selama satu tahun, membuat Mingyu mantap membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius lagi.
Bertempat di gereja Kanada yang bernama Notre-Dame Basilica, mereka melangsungkan acara pernikahan.
Dihadapan pendeta, baik Mingyu maupun Chaeyeon sukses mengucapkan janji suci. Pesta pernikahan pun berlangsung mewah dengan 1000 tamu undangan yang datang.Kim Mingyu adalah seorang CEO disalah satu perusahaan besar Korea. Kecintaanya dengan musik membuatnya bisa bertemu dengan Chaeyeon.
Dua bulan berlalu setelah acara pernikahan. Kabar baik datang kepada dua insan ini, Chaeyeon hamil lima minggu. Tentu saja Mingyu senang akan hal itu, bukankah itu menambahkan kesempurnaan hidupnya?
Masa mengidam pun Mingyu lalui, dengan senang hati ia selalu menuruti apa yang diinginkan oleh Chaeyeon.
Sembilan bulan enam hari, sosok bayi dalam kandungan yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya lahir kedunia dengan selamat. Seorang bayi perempuan yang sangat imut dan disepakati oleh keduanya untuk diberi nama Kim Yunhee.Kehidupan Mingyu berjalan dengan mulus. Namun ditengah perjalanan ada badai yang menghantam rumah tangga mereka. Salah satu karyawan yang bekerja di perusahaannya melakukan korupsi besar. Sehingga perusahaannya mengalami penurunan pendapatan. Dengan karyawan yang banyak namun pendapatan sedikit tentu saja ia melakukan perombakan.
Amat disayangkan, disaat hal besar seperti ini terjadi yang seharusnya sang istri mendukungnya untuk tetap optimis namun sebaliknya. Chaeyeon jadi seorang yang temperamental terhadap Mingyu. Mingyu yang sedang emosi karena tekanan yang terus datangkan ditambah lagi ocehan dari Chaeyeon. Mingyu melontarkan kata "LEBIH BAIK KITA CERAI!!"
Dan pada saat itu juga Mingyu sadar bahwa itu salah. Mingyu segera meminta maaf pada Chaeyeon, namun Chaeyeon yang gelap mata, sakit hati akan perkataan Mingyu. Chaeyeon menangis dan meninggalkan Mingyu.Dua minggu berlalu, Kim Corporate mengalami sedikit peningkatan meski belum pulih sepenuhnya.
Namun, lagi-lagi badai menghantam Mingyu kembali. Diatas meja kerjanya terdapat surat cerai yang sudah ditandatangani oleh Chaeyeon.
Lanjut or stop?
Annyeong chingu...
Hyo mungkin bakalan balik lagi nulis cerita The Maid.. Itu juga kalau ada yg mau ini lanjut.. Kalau nda yawes Hyo nda jdi back xD..
Untuk mslh pribadi.. Hyo udh selesai.. Hehew..Kalian apa kabar nya?
Hyo kangen kalian:(Maaf klo misalnya ini pendek.. Kalau kalian reader Hyo yg dlu.. Psti tau ko:v Hyo sukak bkin pendek hehew..
Maaf juga klo ada typo or ga sesuai EYD..
Kalo ada yg salah tinggal ingatkan dicomment😄Jaga kesehatan kalian ya di masa pandemic ini 😆
Udh segitu aja..Vomment juseyo~🙏💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD)
FanfictionAkankah Wonwoo dapat bertahan dari seorang Kim Mingyu yang menikahinya hanya berlandaskan untuk menjadikannya seorang ibu bagi anaknya. Dan apakah Mingyu yakin hanya menganggap seorang Jeon Wonwoo sebagai pengganti ibu untuk anaknya? . . . ⚠18+ (NC)...