🍃
Ternyata tidak hanya satu minggu Mingyu di LA. Melainkan sudah sepuluh hari ia disana dan belum pulang juga.
"Mami~ Papi belum pulang ya?" Tanya Yunhee.
"Belum sayang~ Yunhee rindu papi?" Tanya Wonwoo balik.
Yunhee mengangguk kemudian memeluk Wonwoo dengan erat. Wonwoo membalas pelukan itu dan mengusap-usap rambut Yunhee.
"Apa Yunhee ingin jalan-jalan? Bagaimana jika kita pergi untuk membeli hewan peliharaan? Kucing atau anjing, seperti yang Yunhee pernah katakan, kalau Yunhee ingin sekali mempunyai hewan peliharaan. Kalau begitu kita pergi ke petshop saja~" Ujar Wonwoo sambil tersenyum manis.
"Tapi.." Ujar Yunhee
"Kenapa sayang?" Tanya Wonwoo.
"Bagaimana kalau nanti dimalahi Papi?😣" Jawab Yunhee.
"Tidak akan sayang~ Kalau begitu Mami akan bilang sama Papi kalau kita akan membeli hewan peliharaan" Ujar Wonwoo.
Yunhee melompat-lompat kecil. Kemudian mereka berdua pergi diantar oleh supir kesuatu petshop di tengah kota.
Sesampainya disana, Yunhee dan Wonwoo melihat-lihat banyak binatang disana. Kucing dan anjing dari beberapa ras ada disana.
Sekitar sepuluh menit mereka berdua melihat-lihat dan akhirnya Yunhee tertarik dengan anjing yang berjenis maltese berbulu putih."Mamiii~ Yunhee ingin dia!" Ujar Yunhee sambil melompat-lompat kecil.
"Yunhee mau yang itu?" Tanya Wonwoo memastikan.
Yunhee mengangguk.
"Bolehkah, Mami?""Boleh saja sayang~ apa kamu yakin?"
Yunhee mengangguk kembali dengan semangat.
Kemudian Wonwoo melakukan transaksi pembayarannya, sementara itu anjing yang tadi sudah dimasukan kedalam pet cargo agar lebih mudah dibawa pulang. Tidak lupa Wonwoo membeli makanan anjing dan beberapa mainan yang dapat di mainkan oleh anjingnya itu. Setelah semuanya selesai, Wonwoo dan Yunhee langsung beranjak dari sana dan segera pulang.
Sesampainya dirumah.
"Yunhee akan beri nama siapa anjingnya?" Tanya Wonwoo."Umm.. Aji.. Bagaimana, Mi? Bagus tidak?"
"Kenapa Aji?"
"Karena Yunhee ingin memanggilnya Aji."
"Kalau begitu.. Mami setuju.. Mari panggil dia Aji"
Aji terlihat masih beradaptasi dengan rumah besar itu. Yunhee berusaha mengajak Aji bermain namun Aji tidak meresponnya.
"Mami~ Apa Aji tidak suka dengan Yunhee?" Tanya Yunhee sambil cemberut.
"Kenapa dia hanya diam saja." Lanjut Yunhee."Begini sayang, bagi Aji.. Rumah Yunhee ini sesuatu yang baru.. Jadi dia butuh menyesuaikan dirinya disini... Dan Yunhee juga harus buat Aji nyaman disini agar Aji lebih cepat menyesuaikan dirinya.." Jawab Wonwoo.
"Owh.. Begitu ya, Mi.. Kalau begitu bantu Yunhee juga~"
"Siap sayang~" Ujar Wonwoo.
Wonwoo menggenggam telepon pintarnya. Dua pesan yang Wonwoo kirim tidak dibalas Mingyu. Wonwoo berfikir jika Mingyu sudah mau tidur, karena perbedaan waktu yang cukup jauh.
🍃
Sementara itu, Mingyu baru saja menyelesaikan kegiatan panasnya saat dia melihat pesan dari Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD)
Hayran KurguAkankah Wonwoo dapat bertahan dari seorang Kim Mingyu yang menikahinya hanya berlandaskan untuk menjadikannya seorang ibu bagi anaknya. Dan apakah Mingyu yakin hanya menganggap seorang Jeon Wonwoo sebagai pengganti ibu untuk anaknya? . . . ⚠18+ (NC)...