Satu minggu kemudian.
Di siang yang cerah.
Tanggal enam april dimana hari ulang tahun seorang Kim Mingyu. Pesta yang diadakan disalah satu gedung yang sudah disewanya, yang dihadiri para petinggi-petinggi perusahaan dan kerabat dekatnya.Disana tersedia banyak bir, wine, dan minuman beralkohol lainnya. Ya karena yang hadir disana kebanyakan orang dewasa. Tidak hanya minuman ber alkohol, ada juga makanan ringan disana seperti roti dan kue-kue kecil disana.
Kini Mingyu berdiri dihadapan semua tamu undangan, dan disebelahnya ada Wonwoo yang menemaninya.
"Terimakasih untuk semua yang dapat menyempatkan waktunya untuk datang kesini.. Nikmati pesta yang sudah saya siapkan~" Ujar Mingyu di depan mic sambil mengangkat segelas anggur.
Cheers~
Mingyu meng-adu gelasnya dengan gelas yang di pegang Wonwoo.Semua orang hadir ikut mengangkat segelas minumannya dan saling diadu kecil dengan orang disebelahnya.
Semua yang diharapkan Mingyu dipesta ulang tahunnya berjalan dengan lancar.
"Gyu, sebaiknya aku pulang saja ya?" Ujar Wonwoo seperti berbisik.
"Wae?"
"Aku hanya khawatir dengan Yunhee~"
"Dia dijaga oleh Bibi Jung tenang saja~" Ujar Mingyu sambil memegang pundak Wonwoo berusaha menenangkan Wonwoo.
"Tapi, Gyu.. Ah.. Sebaiknya aku pulang dan menjaga Yunhee." Ujar Wonwoo menatap Mingyu penuh kekhawatiran. Ya, Yunhee tidak dibawa oleh Mingyu dan Wonwoo karena mereka merasa lebih baik untuk tidak mengajak anaknya itu.
"Baiklah kalau begitu.. Apa mau ku antar pulang?" Tanya Mingyu.
Wonwoo menggelengkan kepalanya.
"Tidak~ tidak perlu.. Kamu adalah bintangnya hari ini.. Jadi lebih baik kamu tetap disini~" Jawab Wonwoo.
"Aku akan menelpon supir saja untuk menjemput." Lanjut Wonwoo."Baiklah kalau begitu.." Ujar Mingyu sambil mengangkat dagu Wonwoo dengan jarinya.
Chu~
Mingyu mengecup bibir Wonwoo. Kini mereka sudah biasa melakukan hal itu.
"Berhati-hatilah dalam perjalanan pulang~" Ujar Mingyu.
"Ne~" Ujar Wonwoo.
"Selamat ulang tahun~" Lanjut Wonwoo sambil memegang pipi kiri Mingyu dengan tangan kanannya.Kemudian Wonwoo meninggalkan Mingyu dan menunggu sang supir pribadinya itu.
Pesta itu cukup ramai, Mingyu akhirnya memutuskan untuk berbincang dengan orang-orang disana sambil meminum anggur yang selalu diisi setiap kali gelasnya kosong.
Tiba-tiba ada wanita yang mendekati Mingyu.
"Mingyu-ya~ lama tidak berjumpa!" Ujar wanita itu sambil memeluk Mingyu.
"Lylia?" Mingyu menatap heran wanita yang bernama Lylia itu.
"Iya~ Aku.. Yoon Lylia~ sudah lama ya tidak berjumpa." Ujar wanita yang bernama Lylia itu sambil melepaskan pelukannya.
"Kamu sudah kembali dari Prancis?"
"Aku kembali ke Korea sudah dari satu bulan yang lalu.."
"Owh begitu."
"Hei! Kenapa kamu tidak mengundang ku? Untungnya Seungcheol memberitahu ku, kalau kamu mengadakan pesta disini. Kalau tidak, mungkin aku tidak pernah bisa bertemu dengan mu lagi~"
"Maafkan aku, aku pikir kamu tidak akan pernah kembali ke Korea.. Jadi aku tidak mengundangmu untuk hadir."
"It's okay~ Oh ya.. Apa kamu sudah punya pacar? Apa laki-laki disebelahmu sebelumnya itu pacarmu?" Tanya Lylia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD)
FanfictionAkankah Wonwoo dapat bertahan dari seorang Kim Mingyu yang menikahinya hanya berlandaskan untuk menjadikannya seorang ibu bagi anaknya. Dan apakah Mingyu yakin hanya menganggap seorang Jeon Wonwoo sebagai pengganti ibu untuk anaknya? . . . ⚠18+ (NC)...