TM - 10

5.7K 487 38
                                    

Sudah tiga hari Wonwoo tidur di ruang tengah. Pada malam ke empat, Mama Kim tiba-tiba datang dan mendapati Wonwoo yang tertidur di sofa itu.

"Aigoo~ Wonu-ya.. Kenapa kamu tidur di sofa eoh?"

"Ahh.. Mianhae eomma~ Aku habis nonton drama.. Dan tidak sengaja tertidur disini~" Ujar Wonwoo sambil menggaruk kepalanya.

"Kalau gitu.. Kamu lebih baik tidur sekarang bersama Mingyu.."

"Umm.. Mama ingin menginap? Kenapa Mama tiba-tiba datang?"

"Eh? Apa kamu tidak suka Mama datang eoh?"

"Aniyo~ bukan seperti itu.. Hanya saja aku kaget Mama tiba-tiba datang kemari~"

"Apa Yunhee dikamarnya?"

"Um" Wonwoo mengangguk.

"Kalau begitu Mama akan tidur bersama Yunhee.."

Wonwoo mulai gelisah, ia takut Yunhee akan berbicara soal dirinya yang sebenarnya selalu tidur bersama Yunhee sebelumnya. Semoga saja anak itu tidak membocorkannya, ataupun menolak Mama Kim untuk tidur bersama karena empat malam sebelumnya Yunhee merengek untuk tidur sendiri dikamarnya.

Kemudian Wonwoo mulai pergi ke kamar Mingyu. Saat membuka pintu perlahan, Wonwoo melihat Mingyu yang masih terbangun diatas tempat tidur nya itu.

"Umm.. Gyu.. Bolehkah akuㅡ" Ucapan Wonwoo terpotong.

"ㅡSilahkan." Potong Mingyu yang sudah tahu kalau ada Mama nya yang datang.

Wonwoo mulai masuk dan ia mulai berjalan menuju sofa yang ada tepat di seberang tempat tidur.

"Hey.. Kenapa tidur disana? Lebih baik kamu disini." Ujar Mingyu sambil menepuk sebelah ranjangnya.

"Tapi Gyu.."

"Sudah lah jangan membuat masalah.. Mama sedang ada di rumah ini.. Bagaimana kalau Mama masuk ke kamar dan mendapati mu tidur di sofa, eoh?"

"Ahh.. Mianhae~"

Kemudian Wonwoo mulai menidurkan badannya di sebelah Mingyu.

"Kamu terlalu jauh.. Tenanglah.. Aku tidak akan menyentuh mu~" Bisik Mingyu yang melihat Wonwoo sangat menjaga jaraknya.

"Ne~"

Mingyu mulai mendekatkan dirinya dengan Wonwoo, dan ia mulai tidur.
Sedangkan Wonwoo? Ia terjaga hingga jam menunjukkan pukul dua pagi dini hari. Namun Wonwoo pada akhirnya kalah dengan rasa kantuknya itu kemudian mereka berdua tertidur.

🍃

Pagi harinya, Wonwoo membuka matanya terlebih dahulu dan ia terkejut. Bagaimana tidak? Wajah Mingyu hanya berjarak beberapa senti saja.

Wonwoo merasakan ada sesuatu yang berat diatas pinggangnya. Kemudian ia merabanya, lagi-lagi Wonwoo terkejut karena ternyata itu adalah lengan Mingyu yang memeluk pinggangnya.

Wajah Wonwoo memanas karena itu. Namun ia segera menghilangkan rasa malunya itu. Wonwoo dengan perlahan mengangkat lengan yang lebih besar itu. Kemudian ia berhasil memindahkan lengan itu, ia perlahan bangun dan pergi ke kamar mandi yang berada disana untuk mencuci mukanya.

Setelah itu Wonwoo pergi dari kamar itu. Ia melihat ada Mama mertuanya sedang duduk disofa ruang tengah sambil menonton televisi. Kemudian Wonwoo ikut mendudukan dirinya disebelah Mama Kim.

"Maaf, Eomma~ aku bangun terlambat." Ujar Wonwoo.

"Tidak, Nak.. Kamu pasti lelah.. Kalau begitu lebih baik kamu lanjut tidur."

The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang