Dua minggu kemudian.
Dan Wonwoo memutuskan untuk maju.
Dihari pernikahan yang diadakan di Italia yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga besar saja. Pesta sederhana, sesuai dengan keinginan Mingyu. Hanya berisi pemberkatan dan pesta kecil-kecilan saja, maka dari itu acara berlangsung tidak lebih dari satu hari.Pada saat malam acara pun selesai. Mereka sekeluarga pergi ke hotel terdekat untuk menginap.
Wonwoo satu kamar dengan Mingyu dan Yunhee."Aku tidak menyangka kamu akan maju." Ujar Mingyu sambil melepaskan bajunya dan berganti pakaian.
"Aku suka anak kecil~" Ujar Wonwoo.
"Aku sudah melihat catatan kesehatanmu. Kamu tahukan? Jika kamu menikah denganku tidak akan bisa memiliki anak.. Tetapi kamu tetap mau saja menikah denganku." Ujar Mingyu.
"Kamu sendiri yang bilang jika kamu tidak menginginkan istri.. Jadi kupikir tidak mengapa jika aku tidak bisa memberikanmu anak." Ujar Wonwoo.
"Benar.. Jika kamu bisa mengurus Yunhee dengan baik." Ujar Mingyu.
"Yunhee sangat lucu~ dia mirip sekali denganmu" Ujar Wonwoo.
"Tentu saja.. Dia anakku." Ujar Mingyu.
Yunhee menatap bingung pria yang manis itu.
"Papi~ Dia siapa?" Tanya Yunhee.
"Yunhee.. Aku adalah Mami baru mu." Jawab Wonwoo sambil tersenyum manis.
"Mami? Yunhee punya Mami sekalang? Yeayy Mamiii~ Mami jangan pelgi lagi~" Yunhee melompat-lompat lalu memeluk kaki Wonwoo.
"Ahh sekarang lepaskan Mami dan segera tidur~" Ujar Wonwoo lembut.
"Uhh~ Yunhee tidak ingin melepaskan Mami! Nanti Mami pelgi lagi~" Yunhee semakin mengeratkan pelukannya.
"Tidak Yunhee~ Mami tidak akan pergi." Ujar Wonwoo lembut.
"Janji?" Tanya Yunhee sambil mengangkat kelingkingnya.
"Janji~" Jawab Wonwoo sambil mengaitkan kelingkingnya dengan Yunhee lalu tersenyum dengan manis.
Kemudian mereka bertiga tidur diatas tempat tidur yang berukuran besar. Yunhee berada di tengah dan memeluk lengan Wonwoo dengan erat.
🍃
Keesokan harinya, Mingyu berkata ingin kembali ke Korea saat itu juga karena besok akan ada rapat. Papa Kim berkata bahwa Mingyu akan digantikan dengannya. Namun Mingyu tetap kukuh ingin kembali.
"Tapi kalian butuh waktu bulan madu sekarang." Ujar Papa Kim.
Mingyu melirik Wonwoo, Wonwoo mengerti maksud dari lirikan tersebut.
"Tidak apa, Pa.. Bulan madu di Italia ataupun di Korea tidak masalah~" Ujar Wonwoo.
"Benarkah? Kalau begitu mau kamu tidak apa." Ujar Papa Kim.
"Iya tidak apa, Pa.." Ujar Wonwoo.
Kemudian mereka semua memesan tiket untuk pulang ke Korea, kebetulan ada jam terbang yang lebih cepat. Jadi mereka dengan cepat sampai di Korea.
Sesampainya di bandara Incheon mereka semua berpisah. Mingyu dan Wonwoo pulang ke Rumah Mingyu. Sedangkan orangtua pulang kerumah masing-masing dan Yunhee dibawa oleh Mama Kim dengan alasan agar mereka berdua bisa menghabiskan waktu untuk berdua terlebih dahulu.
Sesampainya mereka berdua dirumah, dan haripun sudah gelap.
"Akan ada pembantu yang datang setiap pagi dan pulang pada sore hari. Jadi kamu tidak perlu mengurus pekerjaan rumah dengan susah. Dan ada penjaga yang akan berjaga dua puluh empat jam, jadi kamu tidak perlu takut." Jelas Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD)
أدب الهواةAkankah Wonwoo dapat bertahan dari seorang Kim Mingyu yang menikahinya hanya berlandaskan untuk menjadikannya seorang ibu bagi anaknya. Dan apakah Mingyu yakin hanya menganggap seorang Jeon Wonwoo sebagai pengganti ibu untuk anaknya? . . . ⚠18+ (NC)...