TM? - 5

5.7K 528 13
                                    

🍃

Keesokan harinya.
Saat pagi, Mama Kim datang kerumah Mingyu bersama Yunhee.
Yunhee yang melihat Wonwoo, langsung berlari.

"Mamiiii~" Pekik Yunhee.

"Jangan teriak sayang.. Papimu masih tidur~" Ujar Wonwoo lembut.

"Uhh~ Maaf.. Bial Yunhee yang bangunin Papi!" Ujar Yunhee sambil berlari kekamar Mingyu. Sementara itu Wonwoo mengobrol dengan sang Mama.

"Semalam.. Mingyu tidak kasar, kan?" Tanya Mama Kim.

"Eh?? Tidak ma~" Ujar Wonwoo, berusaha tenang.

"Haha aku tahu.. Anakku tidak akan kasar dengan orang yang manis~" Ujar Mama Kim.

"Mama.. Umm.. Mama sudah sarapan?" Tanya Wonwoo.

"Sudah tadi.. Bagaimana denganmu?" Tanya Mama Kim balik.

"Aku belum.. Aku biasa menunggu Mingyu bangun untuk sarapan bersama." Jawab Wonwoo.

"Dasar anak itu.. Jika ia terlambat bangun, biar saja kamu makan duluan." Ujar Mama Kim.

"Tapi.. Bukankah itu tidak sopan, Ma?" Ujar Wonwoo.

Saat asik mengobrol, Mingyu datang bersama Yunhee yang berada digendongannya.

"Lihat Mamiii~ Aku belhasil membangunkan Papii~" Pekik Yunhee.

"Ahh~ Anak Mami pintar~" Ujar Wonwoo.

Mingyu menatap mata Wonwoo. Seakan berkata, ia bukan anakmu. Wonwoo hanya bisa diam.

"Oh ya, Gyu.. Aku sudah menyiapkan pakaianmu.. Kamu ingin mandi atau sarapan terlebih dahulu?" Tanya Wonwoo yang berusaha menghilangkan rasa canggungnya.

"Lebih baik kalian sarapan terlebih dahulu!" Ujar Mama Kim.

"Tapi Maㅡ" Ucapan Mingyu terpotong.

"ㅡWonwoo sudah menunggu mu sedari tadi.. Jadi lebih baik kalian sarapan terlebih dahulu.. Tidak ada penolakan!" Mama Kim mutlak.

Mingyu menurut.

"Anak Papi sudah sarapan?" Tanya Mingyu.

"Uhm! SUDAH!" Pekik Yunhee.

Kemudian Mingyu menurunkan Yunhee. Lalu ia duduk disebrang Wonwoo dan mulai memakan sarapannya.

Dua puluh menit kemudian mereka selesai dengan sarapannya.

"Oh ya.. Mama akan pulang sekarang.." Ujar Mama Kim.

"Eh? Sudah mau pulang Ma?" Tanya Wonwoo.

"Nde~ Mama tidak bisa berlama-lama disini.. Masih ada yang harus Mama urus." Jawab Mama Kim.

"Umm.. Baiklah~ Apa Mama pulang sendiri?" Tanya Wonwoo lagi.

"Tidak.. Aku sudah menelpon suamiku.. Dia akan datang sebentar lagi.." Jawab Mama Kim.

Tidak lama kemudian mobil Papa Kim datang.

"Kalau begitu Mama pulang dulu ya.." Ujar Mama Kim sambil mencium kening Wonwoo.

"Nde~ Hati-hati Ma.."

Kemudian Mama Kim pulang bersama Papa Kim dengan mobilnya.

"Mama bertanya apa saja saat ia datang?" Tanya Mingyu dingin.

"Mama hanya bertanya bagaimana malamku bersama denganmu, apa kamu bermain kasar atau tidak." Jawab Wonwoo.

"Kamu jawab apa?"

The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang