Warn!!
Chapter ini mengandung unsur dewasa
🌚🦊
|
|
|
|
|
🐶
|
|
|
|
|
🦊
|
|
|
|
|
🐶
|
|
|
|
|
🦊
|
|
|
|
|
🐶Cpkk~
Mingyu mengecup bibir Wonwoo dan sedikit ia lumat.
Cpkk.. Cpkkk~
Wonwoo membalas lumatan itu sambil membuka kancing piyama milik Mingyu.
Mingyu melepaskan tautannya. Kemudian ia maraba tangan Wonwoo dan mulai naik keatas pundaknya, Mingyu memegang pundak Wonwoo dan membanting kasar Wonwoo ke ranjangnya. Kemudian ia melepaskan sisa kancingnya dan membuka piyamanya. Ia lempar sembarang piyama yang sebelumnya ia kenakan.
Kemudian ia meraba perut Wonwoo, ia juga mulai membuka seluruh kancing piyama yang dikenakan oleh Wonwoo. Kemudian ia buka piyamanya, Mingyu kembali melumat bibir Wonwoo.
Cpkk~ ckk~
Mingyu mulai turun ke leher jenjang Wonwoo. Ia mengendus wangi leher itu dan membuat Wonwoo melenguh.
"Eunggh~~"
Mingyu mulai menjilat leher itu. Lagi-lagi Wonwoo melenguh karena sentuhan lidah Mingyu di lehernya.
"Eungh~ geli~"
"Arghh~" Wonwoo mengerang karena Mingyu menggigit kecil lehernya.
Mingyu memberi tanda di leher itu.
Tidak hanya satu, ia terus mengigit kecil setiap inci leher Wonwoo. Saat dirasa cukup, Mingyu berhenti dengan aksinya.
Kemudian ia kembali berdiri.Mingyu menurunkan celana piyamanya, ternyata Mingyu tidak pernah memakai celana dalamnya selama ia tidur. Kini Wonwoo bisa melihat penis yang sebelumnya sudah menyentuh selangkangannya saat berciuman.
Penis yang memiliki ukuran cukup besar, membuat Wonwoo menelan ludahnya.
"Kulum dia.." Ujar Mingyu sambil menunjuk penis nya.
Wonwoo mulai berlutut di depan Mingyu, ia menatap betapa gagahnya penis itu. Kemudian Wonwoo mulai memegang penis itu dengan tangan kanannya. Wonwoo mengecup ujung penis itu, kemudian ia mulai menjilati ujung penis itu secara perlahan sambil sesekali menusuk lubang penis itu dengan ujung lidahnya
Wonwoo mulai memasukan penis itu kedalam mulutnya, kemudian Wonwoo mulai memaju-mundurkan kepalanya.
"Hahh~ terushh~~ ahh~~" Desah Mingyu.
Wonwoo terus memblow job penis itu didalam mulutnya sambil memegang sisa batang penis yang tidak bisa memasuki mulutnya karena terlalu panjang.
"Ahh~~ fashtershh~" Mingyu meremas rambut Wonwoo, dan ia mulai memaju-mundurkan pinggulnya.
Wonwoo melepaskan pegangannya dari penis itu dan membiarkan Mingyu yang memaju-mundurkan penisnya itu. Posisi Wonwoo kini bertumpu dengan kedua tangannya. Ia sampai tersedak karena Mingyu terlalu cepat bergerak dan memasukkannya terlalu dalam.
Kemudian Mingyu berhenti memaju-mundurkan pinggulnya dan mengeluarkan penisnya dari dalam mulut Wonwoo.
Lalu Wonwoo berdiri dan ia sedikit berjinjit untuk membisikkan sesuatu pada Mingyu.
"Kitahh lakukanh anal s*ex sajah~" Bisik Wonwoo. Wonwoo sengaja berkata seperti itu, karena ia tidak ingin menghancurkan hayalan Mingyu. Ya, karena Mingyu membayangkan Chaeyeon.
Wonwoo mulai melepaskan piyamanya, lalu menurunkan celana piyamanya dan celana dalamnya.
Mingyu mendorong Wonwoo ke ranjangnya pelan. Kemudian ia meraba paha putih mulus itu dan turun ke bagian belahan bokongnya Wonwoo.
Kemudian Wonwoo mengangkat kedua kakinya, lalu Mingyu berlutut dan mulai menjilati menhole itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maid? [ MEANIE COUPLE ] [NC!] 18+ (ON HOLD)
FanfictionAkankah Wonwoo dapat bertahan dari seorang Kim Mingyu yang menikahinya hanya berlandaskan untuk menjadikannya seorang ibu bagi anaknya. Dan apakah Mingyu yakin hanya menganggap seorang Jeon Wonwoo sebagai pengganti ibu untuk anaknya? . . . ⚠18+ (NC)...