KENYATAAN DAN TAKDIR YANG TERUNGKAP
Pagi hari,saat aku terbangun setelah pingsan,aku berada di sebuah kamar laki-laki.melihat dekor ruangnya dan foto keluarganya, ini pasti rumah Ao.namun setelah melihat sekeliling beberapa menit, aku merasa aneh dengan baju yang kugunakan.
"tunggu? Baju ini....siapa yang menggantikannya...? jangan-jangan !"
Aku keluar dari kamar dan berlari tanpah arah hingga sampai di koridor lantai 2 rumah ini dan berteriak.
"AO ! KAU MACAM-MACAM YA SELAGI AKU PINGSANYA !?"
Terlihat dibawah Ao sedang menyiapkan makanan dan sedang menaru piring di meja dengan expresi senang dan terkejut,ia pun menghampiriku sambil berlari ke arahku dengan sangat tergesa-gesa.
"SORA !? kau sudah bangun ! Syukurlah Kau tidak apa-apa ! ayo kita makan bersama!"
Melihatnya expresi senangnya seperti itu, aku pun ingin dia melupakan apa yang ku teriakan tadi.
"ba..baik"
Akupun turun dan menghampiri mejamakan secepat mungkin karna tiba-tiba aku mencium bau masakan yang sangat enak.
Setelah duduk di meja makan dan sedikit mengeluarkan air liur karna banyaknya makanan,akupun bertanya kepada Ao."A..Ao,ini semua kau yang buat !?"
"tentu saja,cepat dihabiskan ya"
"Se..selamat Makan !"
Rasa yang sudah lama tidak kurasakan ini menusuk lidah dan perutku,air mataku tak terhentikan setelah suapan pertamaku yang masuk ke mulutku ini.
"ini...ini sangat lezat!"
"Sora,hapus air matamu itu sebelum nasi goreng yang kau makan itu menjadi nasi kuah goreng"
Sangat menyenangkan dan sangat kurindukan masa-masa ini.ibu,ayah dan adiku rian,aku jadi teringat kalian lagi saat aku mengalami kebahagiaan ini.
"kaka !"
Tiba-tiba ada yang memanggil kaka dari belakangku.rupanya ada anak perempuan yang sangat imut,pasti dia adiknya yang ia ceritakan itu.
"Ao,dia adikmu?"
"iya,dia adikku Vina.Vina, ini Sora,mulai sekarang dia akan tinggal bersama kita !"
"wah,kaka cantik sekali dan rambutnya sangat panjang,kaka seperti model. bolehkah aku menyentuh rambut kaka? "
Wah...Tolong jangan mendekat, aku belom mandi selama 1 tahun dan pasti...pasti aku sangat bau !
"to..tolong jangan dekat-dekat kaka duluya ! soalnya kaka pasti bau !"
"bau? Vina tidak mencium bau ko?"
Wah...dia memanggil dirinya sendiri dengan namanya,imut banget !
"tunggu,aku tidak bau? Jangan-jangan!? AO !"
"kau salah paham lagi Sora,yang membasuh tubuhmu dan mengganti bajumu bukan aku,tapi Alfina.dia juga meminjamkan beberapa pakaiannya yang kutaru di kamar ku!"
Aku mulai lagi.kenapa aku selalu menuduh Ao dalam hal seperti ini,malunya aku.
"kaka,aku pergi dulu ya, hari ini Vina mau main ke ruma Teman !"
"ok,tapi ingat Vina,jangan pulang terlalu sore,dan hati-hati di jalan ya!"
"iya....ka Sora ! Vina pergi duluya,nanti kita Ngobrol yang banyak ya !"
"i..iya dengan senang hati,kamu hati-hati ya"
"iya,bay bay"
Vina pergi ke rumah rita teman sekelasnya,sangat disayangkan padahal aku ingin lebih banyak ngobrol denganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomanceArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...