HIDUPLAH DENGAN KEHIDUPAN YANG BAHAGIA
Beberapa bulan pun berlalu,hari ini adalah Hari kenaikan kelas,dan kami menjadi kelas 12.nilaiku juga bagus dan guru-guru (termasuk Bu Lia yang cantik) memuji nilai ujian ku.bisa dibilang,kehidupan sekolah ku baik-baik saja saat ini.
Hari ini adalah penentuan kelas baru,semoga saja aku sekelas lagi dengan Ao,Oca,Gres,dan juga Ren.mereka teman-teman baikku dikelas sebelunya.dan ternyata...."YEAHHHH ! Aku sekelas lagi dengan Ao !"
"Syukurlah jika kau senang dengan itu"
"dan kita juga sekelas lagi dengan Gres,oca dan Ren ! mereka memang belum datang,tapi aku sudah merasakan akan banyak kesenangan lagi tahun ini !"
"ya,kita sangat beruntuk dapat sekelas bersama lagi.apa ini kebetulan,atau jangan-jangan..."
Tiba-tiba kepala sekolah masuk ke kelas kami,pak Horus sepertinya lagi ber patroli menyapa murit-muritnya.sudah kuduga dia adalah kepala sekolah yang baik(mungkin...).
"AHH ! PAK HORUS SELAMAT PAGI !"
"tumben sekali pak horus berkeliling seperti ini"
"Pagi Sora,Ao,ya..sekali-sekali berkeliling menyapa murit-murit ku tidak apa-apa kan ?"
"pak Horus ! terima kasih telah membuatku dan Ao sekelas lagi,dan bahkan teman-teman ku juga ikut sekelas !"
"sama-sama sora,ini sudah mejadi kewajibanku unutuk membantu sesama darah.ngomong-ngomng !"
Pak horus mengambil sesuatu dari tangannya,namun saat dia mengangkat kertas itu,aku merasakan Aura yang sangat hebat dari kertas itu !
"A...Aura ini ! jangan-jangan !"
"lihatlah....ini foto bu Lia yang sedang mengajar dikelas ! dia cool dan Sexy kan !"
"AKU MAU !"
"kalian ini mulai lagi deh !"
Setelah itu teman-teman ku datang ke kelas dan kami ngobrol bersama,senangnya mengetahui bahwa kehidupan Sma ku akan semenyenangkan seperti ini.semua ini berkat Ao.
Setelah bel masuk sekolah berbunyi,beberapasaat kemudian Bu Lia masuk ke kelas kami.dan itu menandakan Bu Lia akan menjadi walikelas kami lagi."selamat atas kelulusan kalian,di kelas 12 ini,aku yang akan menjadi walikelas kalian,baiklah kita mulai pelajarannya"
"BAIK !"
Sepertinya teriakanku yang paling besar dan bersemangat.tapi biarkanlah,saat ini aku sedang seang-senag nya !
Setelah pembelajaran selesai,kami semua pergi ke kantin bersama."hey Sora,Rambutmu semakin panjang saja tuh"
"itu benar Sora ! apa kamu tidak mau memotongnya,mungkin jadi sepanjangku,atau sepanjang Oca ?"
"biarkan saja seperti ini,aku suka dengan rambut panjangku.tapi memang rambut kalian berdua sepertinya terawatya,apa kalian sering pergi ke salon ?"
"tentu ! biasanya aku dan Gres pergi ke salon setiap hari Sabtu di minggu ke 3,lain kali ayo pergi bersama !"
"BENARKAH ! DENGAN SENANG HATI AKU AKAN IKUT !"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomanceArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...