Aku membuat orang-orang kesusahan dan membuat orang-orang kawatir.sebenarnya untuk apa aku Hidup di dunia ini....itulah yang terus aku pikirkan.apakan,dunia ini benar-benar membenciku...atau kah sebaliknya,jika melihat hidupku ini yang diselamatkan oleh banyak nyawa,namun nyawa-nyawa itu adalah,orang-orang yang ku sayangi...berarti ada yang salah dengan dunia ini.
"............Sebaiknya aku keluar dari sini.....sebelum aku menjadi gila dan merepotkan banyak orang lagi !"
Aku mengeringkan Tubuhku,dan memakai pakaianku.namun setelah keluar dari toilet ini,aku tidak tau apa masadepanku selanjutnya.
"em...."
Saat aku membuka pintu,ternyata Ao menungguku di depan toilet ini.
"............."
"akhirnya kau keluar juga ! kau membuatku bolos pelajaran.....dan ini hampir waktunya Istirahat !"
"sudah ku bilangkan,jangan kau khawatirkan Aku lagikan...."
"Aku juga bilang padamu jangan membolos Kelas lagi KAN!"
Tidak biasanya aku melihat Ao yang marah-marah seperti ini ! apa yang terjadi hingga dia marah padaku...tapi,Tenang saja....semarah apa pun Ao,dia tidak akan melawan dan Memukulku.ini jadi semakin menarik,aku ingin lihat dia marah dan bahkan Memukulku.
"a..aku tidak ingin ke kelas dan bersamamu saat ini ! Aku akan ke Atap Saja Sekarang !"
Saat aku ingin pergi menjauh darinya,dia menggenggam tanganku dan memuatku kaget.
"ehh !"
"Sora ! ikut denganku ke kelas sekarang !"
Dia langsung saja menariku..spontan aku mengikutinya saja,karena tadi,dia menahan amarahnya kepadaku dan itu membuatku bingung.
"Ao....Kau...."
"diamlah dan ikut aku saja !"
Sesampai di kelas,bu Lia sudah tidak ada dikelas.dia langsung saja menyuruhku duduk dikursiku,dia juga mengambil tasku dari laci tempat duduknya,dan menarunya di depanku dengan sedikit marah-marah,namun dengan wajah seperti itu...apa jangan-jangan..
"Ini....Tasmu !"
Saat aku kepikiran dengan itu,aku langsung mencari Kotak Obat di dalam tasku,dan aku tidak menemukanya di dalam tasku.
"apa yang Kau cari Sora !?"
".....Obat.....Obatku !?"
Dia langsung mengangkat tanganku dari dalam tas,mengambil tasku,dan menaru Kotak Obatku di meja dengan Sedikit hentakan.
"jika yang kau cari ini,aku sudah terlebih dahulu mengambilnya !"
"........Ao......Membongkar tas Wanita juga Termasuk Tindakan pelecehan Sexsual !"
"SAAT INI ITU TIDAKLAH PENTING !"
Dia membuka kotak obatku.
"ini sudah masuk ke minggu ke 3,dan ini adalah pertengahan Minggu ! Seharusnya Obatmu Tinggal tersisa 1 Butir ! namun,kenapa masih ada 5 butir di Kotak ini Sora !"
"............."
"Tolong Jawablah ! Sora !"
Dia....sikapnya ini Semakin membuat ku kesal Saja !
"....Ao....kenapa kau berbohong padaku tentang Obat ini...."
"em........."
"kau bilang padaku,Kalau Obat ini Harganya 640.000 Rupiah kan !"
"memang Segitu Harganya !"
"Berhentilah main-main ! Aku sudah tau segalanya !"
".......,jadi kau menemukan Kotak Hitam di laciku ya !"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomanceArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...