Hari demi hari telah berlalu,aku sudah mulai menikmati hidup bersama Ao dan Vina.aku juga sudah bergabung dengan Klub memasak dan memasakan Ao dan Vina makanan yang banyak,dan sepertinya mereka suka dengan masakanku,hari ini adalah hari pertamaku bekerja Sebagai Black Hunter dan menjalankan tugas pertamaku.Semangatku Membara seperti gunung yang sedang meletus !
"BAIKLAH ! AYO BERANGKAT "
Misa memberi semangat kepada kami dan memulai misi pertama ku ini,kami pergi bersama seperti bisa menggunakan kapal milik misa untuk menuju Pulau Malix.
"bagaimana Sora ! hari pertamamu ini ?"
"AKU SUNGGUH BERSEMANGAT AO ! AYO CARI HARTA YANG BANYAK !"
"aku senang melihat semangatmu itu"
Misi pertamaku ini adalah menghunter desa yang telah kosong di pulau Malix.baru kali ini aku dengar ada pulau bernama Malix,mungkin pulaunya tidak terlalu besar dan mewah.
"ngomong-ngomong,gimana kabarmu sora ?"
"Sangat baik Alfina ! Ao menjagaku dengan baik !"
"Si Ao ini tidak macam-macam dengan mu kan Sora,Kaka mu ini sedikit cemas"
Misa memeluk ku sambil mengelus-elus kepalaku
"kau pikir aku ini apa misa ? mana mungkin aku berbuat seperti itu kepada Sora !"
"seperti itu ? apa maksutmu seperti itu Ao ?"
"kalau kau tidak tau,lebih baik kau diam saja Alfina !"
Setelah mendengar kata-kata jahat dari Ao,Tiba-tiba alfina seperti orang yang Syok.
"kau....Kau jahat Ao !"
"waa,Alfina menangis.hey,Ao,jangan jahat ke Alfina dong"
"sudahlah Sora !"
"sudahlah bagaimana ! Alfina sedang menagis ini !"
"kau juga, tidak tau apa maksud dari "Itu" yang kubahas tadikan?"
"itu ? itu apa ?"
"MISA,TOLANG JELASKAN KEPADA MEREKA !"
"HEHE"
Setelah Misa menjelaskan kepada kami,aku jadi menjaga jarak 1 meter dari Ao untuk sementara waktu.dan tidak berasa pulau Malix sudah didepan mata.
Setelah sampai dipulau,misa mengadakan miting sejenak,untuk membahas tujuan Hunter kali ini.
"ehem..baiklah karna kita sudah sampai,aku akan mereviw tujuan kita kemari"
"jangan bilang kali ini kau berniat untuk tidur lagi ?"
"tentu saja tidak Ao,kali ini yang kita incar adalah Berlian berwarna hijau yang bernama NEOUX .ini fotonya"
Misa menunjukan gambar sebuah berlian berwarna hijau yang sangat indah.apa benar berlian yang seindah ini ada di pulau ini.
"wah..indahnya !"
"benar,ini memang indah Sora,tapi tidak seindah kelihatannya"
"eh,maksunya ?"
"berlian ini,sudah memakan banyak korban jiwa.karna berlian ini sangat mahal dan langka,banyak yang menyewa seorang pembunuh untuk merebut berlian ini dari pemiliknya"
"wah,tak disangka berlian seindah ini malah membawa bencana"
"karena itu,tugas kita adalah mencari berlian yang hilang di pulau ini, akibat Tsunami yang melanda pulau ini beberapa tahun yang lalu"
"benar juga, berita yang mengerikan itu ya,yang memakan banyak korban jiwa.tunggu, kalau begitu,bisa saja berliannya sudah terbawa arus ombak Tsunaminya kan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomantizmArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...