BAB 2 (PART 1)

13 0 0
                                    

MULAINYA HARI YANG PENUH KEBAHAGIAAN

Di pagi hari yang cerah ini.aku dan sora sedang menuju sekolahku dan mendaftarkannya disana.sekolahku adalah sekolah swasta,dan jaraknya lumayan jauh dari rumahku.untuk sampai ke sekolah,aku butuh naik kereta dan memakan waktu 30 menit.saat diperjalanan,aku terus bicara padanya bahwa ilmunya itu adalah untuk tingkat kelas 12 Sma.Namun,dia ingin masuk di kelas yang sama denganku.jadi,saat ini dia kembali masuk di kelas 11 Sma.
Saat ini kami sedang berada di ruang kepala sekolah untuk mendaftarkan Sora.dan bicara kepada kepala sekolah kami Pak Horus.

"Begituya,jadi kau ingin sekelas dan lulus bersamaan dengan Ao juga"

"betul pak,dan bisakah aku sekelas dengan Ao juga ?"

"hey,tenanglah Sora, kita tidak bisa memaksa kepala sekolah melakukan itu"

"baiklah,Bapak akan usahakan"

"Eh ?"

"YAYEE"

Tak kusangka Sora bisa merujuk kepala sekolah ku ini.padahal yang ku kenal,kepala sekolah kami ini adalah orang yang misterius.

"ada apa pak ? tak biasanya bapak baik seperti ini ?"

"Ao,jangan bilang kau belum tau apa-apa setelah melihat mata Sora !"

"mata ?"

Tiba-tiba pak Horus melihat mata sora dengan tatapan yang sangat tajam.

"mata itu,SEPERTI MATAKU.MATA PEMBURU WANITA CANTIK !"

"Eh ?"

"APA ! JADI TERNYATA BAPAK SAMA PERSIS SEPERTIKU ! JADI KITA SEDARAH ?"

"hem,tentu saja sora.sesama pemburu wanita, kita harus saling membantu ! benarkan ?"

Mata Sora berkaca-kaca dan langsung saja mereka saling berjabat tangan.

"PAK HORUS ! REKANKU !"

"SORA ! REKANKU !"

"Sepertinya ada yang salah dengan isi kepala kalian deh"

Setelah mengisi beberapa formulir pendaftaran,pak Hourus pergi memanggil bu Lia Larisa.dia adalah guru biologi kami sekaligus penasehat kelas kami,dan yang membuatku khawatir adalah,bu Lia ini masih muda dan cantik !

"Senang bertemu dengan mu Sora,aku adalah walikelasmu,panggil saja Aku bu Lia!"

"h..hey Sora,walaupun bu Lia masih muda,dia tetap Guru disini,dia guru Biologi kita !"

"........."

Tapi...anehnya,Sora hanya diam dan tidak bereaksi,mungkin ada yang salah dengan tingkahnya dan itu membuat Bu Lia sedikit khawatir

"Sora ? ada apa ? kau kelihatan kurang sehat"

"bu Lia !"

"Iya ? ada apa ?"

setelah diam sesaat,akhirnya dia bicara dan langsung menggenggam kedua tangan bu Lia.

"Apa ibu sudah Menikah ?"

"eh ?"

"HENTIKAN SEKARANG JUGA SORA !"

Dan keributan pun terjadi.
Setelah beberapa penjelasan dan sedikit birbincang pada Bu Lia,akhirnya sora sudah diizinkan untuk masuk ke kelas dan melakukan perkenalan diri,kamipun segera menuju kelas.

"............"

"hey,ada apa Sora,apa mungkin kau gugup ?"

"i..iya,sudah lama aku tidak bicara di depan banyak orang"

LIVE A HAPPY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang