BAB 3(PART 2)

2 0 0
                                    

Beberapa hari telah berlalu,karan sekarang hari jumat malam,dan belum ada laporan dari Mafuyu mengenai pembunuh itu.aku sedang menginap di Rumah Orang tuaku.setidaknya akan kuluangkan waktuku untuk mereka.

"jadi kau menginap disini ya,apa kau sudah bilang ke Ao ?"

"tentu saja ma,aku lagi ingin main kesini !"

"ayah senang kau main kesini,tapi mama tidak boleh tidur terlalu malam,dia harus minum obat dan tidur jam 9 malam"

"kalu gitu akan ku tuntun mama ke kasur,ayo ma !"

"terimakasih ya,sora !"

"hehehe,tak masalah !"

Karna sekarang hampir jam 9 malam,mama harus sudah minum obat dan tidur.demi kesehatannya.oiya,aku juga harus minum obat ini.

"hup..."

"hem ? apa yang kau minum sora ?"

"minum ? ahh,ini obat dari dokter huan,papa taukan,kata Ao aku terkena penyakit aneh yang misterius !"

"pe..penyakit yang seperti apa ?"

"emm,kalau tidak salah,seperti membakar Tubuh ! dan kadang aku pingsan seketika ! tapi selama aku minum obat ini,aku tidak mengalaminya lagi"

"berarti kau sudah sembuh bukan ?"

"sepertinya begitu,Tapi kata Ao,saat pemeriksaan ku di ruma sakit.dia bilang bahwa Penyakit ini memang lama sembuhnya,jadi tetap ku minum saja"

"sepertinya,dia tahu betul tentang dirimu ya Sora"

"be..begituya !"

Ao..Sedang apa dia sekarangya ? tunggu,kenapa aku memikirkanya terus.ini pasti gara-gara ayah membahas tentangnya.

"HUH !"

"eh ? ada apa pa ?"

Papa tiba-tiba mengecek ke luar jendela dan melihat ke kanan dan kiri,setelah itu kembali ke meja makan.

"ada apa ?"

"kurasa,tadi ayah lihat ada seseorang yang mengintip !"

"benarkah !? pasti yang mengintip laki-laki !"

"kenapa kau yakin begitu ?"

"Soalnya aku tidak merasakan Aura kewanitaannya !"

"Heh....."

Mungkin hanya perasan papa saja,saat nya untuk tidur.besok aku akan membantu Ayah membersihkan kebun belakang !
Dan saat keesokan harinya,saat aku sedang meminum secangkir teh yang hangat,ayahku baru saja pulang sehabis membeli sarapan pagi.

"Sora !"

"papa ! ayo sini ! ada teh hangat yang nikmat !"

"papa menemukan surat ini di depan pintu.ada tulisan "Ungo"di depannya"

HUH !

"APA ! TOLONG BERIKAN PADAKU !"

"i..ini !"

Ternyata benar,ada kata Ungo sebagai pengirimnya.jadi,semalam dia yang ayah lihat.tapi menurut data,dia adalah seorang perempuan,kenapa aku tidak menyadarinnya ! sebelum aku membaca isinya,aku harus beritau mengenai ini dengan yang lain !

"AYAH AKU AKAN PULANG KE KOTA ! TOLONG TITIP SALAM SAMA MAMA ! AKU BERANGKAT !"

"Ah,iya,hati-hati !"

aku berlari sekuat tenaga ke stasun kereta dan naik kereta dengan tergesah-gesa.sesampai aku di Rumah Ao.

"AO !"

LIVE A HAPPY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang