Di pagi harinya,kami memulai lagi pencarian berliannya.kali ini kami melakukanya bersama-sama mencarinya di bagian timur,sedangan tugas Ao tetap menjaga kapal.
"baiklah,kita akan melanjutkan pencaharian kita kali ini,kita akan mencarinya lebih serius sebelum hari esok datang,ada pertannyaan ?"
"emm"
"IYA SORA ?"
"AKU CUMA SEDANG BERFIKIR !"
"apa yang kau pikirkan ?"
"apakah kita akan tetap mencarinnya walaupun itu di hari ke 3 ?"
Jika benar di hari itu kita tetap mencarinnya,ada kemungkinana beberapa orang akan datang kemari.dan mungkin diantara orang-orang itu,pasti ada yang punya niat jahat !
"tidak,saat itu terjadi, kita akan mundur.lebih baik menghindari sebuah bencana"
"tapi jika begitu,kita hanya akan dibayar 10 juta.padahal kita bisa dapat 50 juta !"
"aku mengerti kau butuh uang wan,tapi kita tidak bisa melawan bahaya,lebih baik kita mundur"
"....baiklah"
"..........."
Ada apa ini,sepertinya Ao diam saja sejak pagi ini,sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.aku jadi sedikit khawatir.
"Ao....ada apa ?"
"aku seperti merasa,ada orang lain di pulau ini"
"eh,apa kau yakin ?"
"entahlah,aku hanya merasakan sesuatu yang aneh pagi ini"
"apa yang kau khawatirkan Ao..Setiap laki-laki mengalami itu setiap pagi !"
"mengalami Itu setiap bangun tidur Pagi ! bukan setiap Pagi misa !"
"ehh,sama saja kan ?"
"jelas berbeda !"
"mengalami itu ? apa maksudnya Mengalami itu Ao ?"
"ALFINA ! Tolong....Jangan mulai lagi"
Sepertinya Ao sudah baik-baik saja,mungkin benar itu hanya perasan Ao saja.sebab kata Misa,kabar itu akan tersebar di hari ke 3.
"baiklah Ayo berangkat !"
"baik"
Kami berangkat meninggalkan Ao dan mencari di bagian timur,bagian Timur adalah bagian yang terluas.pasti sulit bagi Wan dan Alfina untuk mencarinya kemarin.mungkin saja mereka tertinggal beberapa titik pencarian.
"bagaimana ? kau sudah dengar semuanya dari Ao ?"
"IYA,tak disangka kau dan Ao memang orang yang hebat ya !"
"ya begitulah,dia berani mengambil kuputusan seperti itu.jadi, tentu ini adalah tugasku juga untuk memantaunya,agar dia bisa sehebat ibunya"
"ngomong-ngomong,berapa usia mu sekarang misa ?"
"41"
"APA !"
Tidak mungkin dia berumur 41 tahun,dia masih kelihatan cantik dan tidak seperti seorang tante-tante.
"i...itu bohongkan !"
"AHAHAH,tentu saja bohong,aku masih 27 tahun saat ini"
Ya....sudah biasa aku memehami sikap misa yang seperti ini,biarkanlah.
"HEY ! COBA KESINI SEBENTAR !"
Tiba-tiba dari kejauhan Wan berteriak,sepertinya dia menemukan sesuatu
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomanceArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...