Dan beberapa hari kemudian,kami semua berkumpul di Café untuk membahas mengenai misi kami ini,aku mereas bersalah atas perilaku ku yang mengacaukan misi ini.
“baiklah, aku akan membahas pendapatan kalian kali ini !”
“HIK…HIK…maafkan aku yaaaa !”
Ya…karna sepertinya misinya gagal,aku merasa bersalah kepada semua nya dan menangis sambil minta maaf.
“kenapa kau menangis Sora ?”
“habisnya Ao...hik…gara-gara aku….hik..kau tidak dapat gaji…..hik..”
“ahahah,sudahlah,ayo hapus air matamu itu !”
Apa yang aku harus lakukanya,aku tidak punya uang untuk membayar gaji mereka masing-masing.
“baiklah…sesuai janji,kalian dapat 50 juta kali ini,dan juga ada tambahan dari Pak Teo kemarin.jadi, total pendapatan kalian kali ini adalah 80 juta.Selamat ya !”
“YEAHHH !”
“eh ?”
Saat misa sedang teriak kegirangan,aku malah bingung dengan apa yang telah terjadi…
“AYO PESTA DI RUMAHMU,AO !”
“ah,boleh saja !”
“TUNGGU SEBENTAR !!!”
“ada apa Sora ?”
“bu..bukanya misinya gagal !? karna aku meminta pak teo membuat berlian itu menjadi kalung ! Apa yang terjadi ?”
“ahh,kau tidak tau ya Sora,setelah kalung itu jadi,beberapa hari kemudian pak Teo meyerahkan kalung ini ke Pemerintah atas nama perusahaan REX.tentu saja REX menganggap misi kita berhasil dan kita tetap dibayar.maaf ya Sora aku belom bilang ya ?”
“ja..jadi….semuanya sudah tau tentang ini ?”
Semuanya mengangguk, bahkan ka mafuju juga ikut mengangguk dan membuatku malu.
“Si….Siapa yang merencanakan ini !”
Semuannya menunjuk Ao,bahkan para Pelayan juga ikut menunjuk Ao dan membuatku Marah!
“eh ?”
“BE..BEGITUYA,JADI KAU YANG MEMBUATKU MALUYA !”
“tunggu…kenapa kalian Menunjukku ?”
“AKAN KUBAKAR BUKU-BUKU PUITIS MU INI,SEKARANG !”
“TIDAK !!!”
Disaat itu misa dan alfina.
“bukanya kita lagi ada di dalam café ?”
“ahahah,itu bukan masalahkan Alfina,paling hanya akan kebakaran saja kan ?"
“benar juga”
“BAIKLAH ! BAKAR !"
“MISA ! ALFINA ! KALIAN ADA DI PIHAK SIAPA SEBENARNYA !"
Setelah pemadam kebaran datang dan menghentikan api yang belum membesar.aku di bawa ke kantor polisi dan di mintai keterangan oleh Polisi sebagai sumber masalah,ya syukurlah Ao membelaku,jadinya aku tidak dipenjara.
Setelah itu kami mengadakan pesta di rumah Ao karena keberhasilan kami mendapat uang yang banyak, karna kami dapat 80 juta,jadi Ao mendapat 20 juta untuk bulan ini.menurutku itu jumlah uang yang lumayan besar.namun, saat aku menanyakan akan di apakan uang itu,Ao malah menjawab “untuk ditabung saja”,sepertinya dia sedang menabung uang yang banyak,entahlah untuk apa.“BAIKLAH ! MARI KITA RAYAKAN KEBERHASILAN KITA ! MARI BERPESTA !"
“YEAH !”
Saat ini kami sedang berpesta di rumah Ao,mereka juga bilang akan menginap disini,jadi ini akan menjadi acara menginap pertamaku.Pasti ini akan sangat menyenangkan tidur bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomanceArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...