Hari demi hari pun berlalu, sel milik mei sudah ditutupi oleh kayu-kayu yang dipasang oleh Bord,agar suhu dingin di dalamnya tidak keluar dan membuat lebam mayat semakin melambat.dan sepertinya napsu makan ka noel juga sudah kembali.namun jika tidak ada yang kami lakukan,mungkin saja kami akan berakhir seperti mei juga.
"CIH,sudah 15 hari ini ku terus disiksa,jika seperti ini terus, lama-lama aku akan tewas seperti mei !"
"kau benar ka,dia terus saja menyiksaku sambil terus memanggil namaku,rasanya sekarang aku sudah Kesal dengan namaku sendiri"
Sepertinya karena lapar,aku seperti bukan jadi diriku yang sebenarnya.
"kita harus lakukan sesuatu Arisa ! jika tidak, lama-lama bisa gawat !"
"bisakah kau tidak memanggil namaku,kau mengingatkanku saat dia menyiksaku"
"lalu bagaimana aku memanggilmu ?"
"panggil saja si cantik,atau si tak berguna,atau si wanita pengejar mimpi"
"sepertinya otakmu sudah rusak ya!"
Makan siang kamipun datang lagi,si Bord itu lagi yang membawa roti dan buah-buahan, dan melemparnya kearah kami seperti biasa.
"MAKANLAH INI,KELINCI-KELINCI MANISKU,GYAHAH-"
"3 hari yang lalu pinguin,kemarin Hamster,dan sekarang,kau sebut kami Kelinci ? sebenarnya apa sih maumu Bord ?"
"memangnya kau mau dipanggil apa untuk besok ?"
"Bagaimana kalau Kupu-kupu cantik ! kau belum menyebut kami itu Bord !"
"heh,baiklah,itu untuk besok siang ya"
"OK !"
"ternyata bukan hanya Otak Arisa yang rusak,ternyata si Bord sialan ini pun juga ikutan rusak !"
setelah memberikan makanan,seperti biasa bord langsung pergi,begitu juga dengan ku.setelah makan, mentalku kembali normal.
"hey cantik,kau sudah sadar ?"
"ada apa ka noel ?"
"BAGUS ! dengar,aku sudah menyusun rencana"
Sepertinya ka Noel meiliki rencana,setelah 15 hari ini, apa yang dia rencanakan ini mungkin terdengar bagus.
"kau sepertinya sudah akrab dengan si bord itu ya ?"
"apa maksudmu akrab ? enak saja,aku tidak sudi dibilang akrab dengannya !"
"jadi kau tidak sadar apa yang kau katakana tadi ya ?"
"katakan tadi ? apa maksudmu ?"
apa aku melupakan sesuatu ? sudahlah, seperti nya itu tidak penting.
"dengar,aku akan keluar dari sini saat siang hari besok ?"
"caranya ?"
"sudah 3 hari ini aku mencoba lemas dan lesu di depan mereka,dan besok rencanaku adalah,aku akan pura-pura sakit.dan kau taukan selanjutnya"
"tapi mereka akan membawamu keluar dan membuangmu ke Laut belakang ? apa kau serius akan melakukan itu ?"
"tidak ada pilihan lain Cantik,inilah rencanaku.setelah mereka membawaku keluar,aku akan memberontak dan kabur ke desa dengan cepat"
"kukira itu berbahaya untukmu ka"
"tenanglah,cara inilah yang akan menyelamatkan kita.aku akan bilang ke seleruh penduduk desa ini kalau kau juga korban penyiksaannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE A HAPPY LIFE
RomanceArisa Rosewell adalah seorang anak perempuan periang yang tinggal di pulau Logres.hidupnya sederhana, dan hanya memiliki impian untuk membahagiakan keluargannya.namun,kebahagiaannya itu mulai hancur saat dia bekerja di keluarga Baron Rolandia sebag...