H-8

6.4K 1K 187
                                    

Semakin banyak komen semakin cepat apdet ;)

Semakin banyak komen semakin cepat apdet ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Baekhyun pov

Terkadang aku bingung, dalam otak seorang chef chanyeol yang tampan namun menyebalkan itu apa sih? Apa dia selalu ngemil seasoning setiap memasak ya? Kok rasanya otaknya tumpul sekali.

Kenapa juga ia harus senang kalau aku sedang mengandung? Apa dia mengejekku ya?!

Lagipula, kenapa ia memanggilnya baby? Memangnya ini bayinya?

Ini kan bayi dari seseorang yang aku temui waktu itu, sialnya aku tak ingat. Cuma ingat penisnya saja.

Awalnya aku kaget saat periksa ke dokter di jeju saat aku sedang pulang kampung saat itu. Ditemani ibu, jadi kami kaget bersama sama. Aku ingin menggugurkannya, tapi ibuku malah senang bukan kepalang.

Ibu macam apa sih?! Masa anaknya hamil diluar nikah malah senang?! Terlebih lagi lelaki tampan seperti aku!!!

Tapi setelah ibu memberikan sugesti jika misalnya saat ibuku mengandung lalu ingin menggugurkanku yang tidak bersalah sama sekali, pasti aku tidak bisa menjadi seperti ini.

Maafkan mama sayang, huhuhu :( mama hilang akal saat itu.

Jadi sampai sekarang, bubu masih di dalam perutku. Iya, bubu adalah nama yang aku berikan karena aku belum tahu jenis kelaminnya.

Kembali ke Chef park yang sekarang sedang memandangiku makan.

Wajahnya tampan, mapan dan pastinya ia kuat dalam selama hal. Siapapun pasti mau menjadi pendampingnya.

Jika aku ditanya apakah mau atau tidak? Jawabannya tidak.

Kenapa? Aku ini ibu—ayah hamil dan dia lajang. Apa kata netizen?

"Dimakan sup nya, baekhyun"

Aku yang sedang melamun langsung menatapnya langsung ke kedua matanya yang besar dan kelam.

Sial, kenapa rasanya aneh?

"A-aku makan" jawabku sambil meminum kuah sup super enak, lebih enak dari masakan ibu.

Maaf bu.

Chef Chanyeol terkekeh, "kau mau apa lagi?"

"tidak ada, ini saja cukup"

Dia itu aneh, serius. Padahal aku hanya ingin membuat artikelnya saja, kenapa jadi rumit?

Sial, deadline tinggal 8 hari lagi!

Baekhyun pov end.

.

"Baekhyun, siapa ayah anakmu?"

Mendengar itu, baekhyun langsung mendongak menatap chanyeol dengan tatapan sulit diartikan.

"Kenapa kau bertanya begitu?" tanya baekhyun dengan wajah aneh.

Deadline - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang