Komennya ditunggu wkwk :v
Saat ini baekhyun menggoyang goyangkan kakinya di atas kursi yang ada di minibar chanyeol. Maklum saja lah kursi bar itu kan tinggi sekali kakinya, bukan karena baekhyun yang pendek.Ya tapi memang pendek, bagaimana dong :(
Intinya baekhyun kakinya menggantung itu karena faktor kursi yang tinggi. Sudah tidak usah dibahas.
Tangan kurus miliknya ia pakai untuk menopang wajah nya yang bibirnya mengerucut karena sedang memikirkan suatu hal.
Di seberang sana ada chanyeol yang sedang menggoreng ayam untuk makan siang mereka karena tadi baekhyun bilang bahwa ia ingin makan ayam.
Mata sayu baekhyun mengawasi pergerakan chanyeol. Sebenarnya ia mau membantu chanyeol masak, tapi skill nya saja tiarap mau bagaimana lagi.
"Chef..." panggil baekhyun.
Chanyeol menyahut tanpa menoleh ke arah baekhyun, "ya.. Ada apa? Apa kamu sudah sangat lapar? Tunggu ya, sebentar lagi matang" ujar chanyeol.
Baekhyun menggeleng yang tentunya chanyeol tak dapat melihatnya, "bukan itu, chef. Aku mau tahu tentang kelanjutan wawancara kita"
Ucapan itu membuat pergerakan chanyeol yang sedang mengangkat ayam yang sudah matang berhenti. Ini salah satu pertanyaan yang chanyeol takut akan muncul.
"S-sudah kubilang kan, kau harus menunjukkan pelayanan mu dulu padaku baru kita akan wawancara" ujar chanyeol sambil menetralkan nada bicaranya.
Baekhyun cemberut, "tapi sampai kapan?"
"Sampai selesai" lugas chanyeol.
Kaki mungilnya ia tendang tendang ke badan meja bar karena kesal dengan jawaban chanyeol yang sama sekali tak menjawab pertanyaan.
"Tapi deadline ku tinggal 10 hari lagi!"
Chanyeol tahu itu, maka dari itu dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan sempit seperti lubang sesuatu. Hm, ya sesuatu.
Tanpa berkata apapun, chanyeol menghidangkan ayam goreng yang ia masak tadi. Membawa makanan itu ke meja makan agar baekhyun pindah dari kursi minibar itu.
Chanyeol menuangkan air putih ke gelas yang ada sampai penuh, selagi menunggu baekhyun untuk beranjak. Tapi pria mungil itu hanya diam sambil mengerucutkan bibirnya.
Ia sedang memikirkan jika nanti ia tidak mencapai deadline nya, tidak akan ada bonus dan best employee nya juga di hilangkan. Lalu jabatan baekhyun kembali diremehkan. Lebih diremehkan oleh si botaq.
Chanyeol tanpa menunggu apapun langsung berjalan ke arah baekhyun dengan tatapan ehem, wajahnya terlihat serius. Bukan apa-apa ya, tolong bukan apa-apa...
Tapi ada yang menggembung di selangkangan pria itu.
"Kyaa!!"
Baekhyun memekik tertahan atas apa yang chanyeol lakukan, pandangannya sekarang adalah punggung chanyeol yang terbalik. Chanyeol menggendongnya seakan akan dia itu karung beras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deadline - Chanbaek
FanfictionUntuk mendapatkan bonus yang dijanjikan atasannya, Baekhyun harus bisa menyelesaikan pekerjaanya hanya dalam waktu 14 hari. Siapa sangka dalam waktu 14 hari, berbagai kejutan datang ke kehidupan Baekhyun? Start : 17/06/18 End : 14/01/19 BOOK [1/2]