---lanjutan judul yang sama---
Nah sudah jelas kan seabsurd apa kehidupan asmara antara Seijuuro dan Nanami. Bahkan teman-teman keduanya pun tidak ada yang tahu perihal hubungan mereka. Mungkin yang tau pasti perihal hubungan absurd Seijuuro-Nanami serta segala keabstrakan mereka hanya Ryuuzaki Souji saja. Adik Nanami. Karena percayalah saat Seijuuro mendatangi apartemen Nanami, tidak pernah sekalipun Soiji tidak ada di apartemen. Juga... daripada berhubungan baik dengan Nanami, justru Souji lah yang lebih sering berhubungan dengan Seijuuro. Mengirim pesan misalnya. Karena Souji remaja yang sangat peka--berbanding terbalik dengan kakaknya--maka Souji akan berbaik hati memberi kabar pada Seijuuro mengenai sang kakak. Juga, karena Seijuuro yang tak lain adalah anak tunggal, mengenal Souji seolah mendapatkan adik yang tidak pernah dimilikinya.
Jadi yang menjalin hubungan ini Seijuuro dengan Souji atau Seijuuro-Nanami?! Ah. Anggap saja itu langkah Seijuuro agar mendapat restu dari keluarga Nanami sebelum melamarnya---ups---
Ngomong-ngomong soal lamar melamar, Seijuuro baru sadar jika sang ayah, tuan besar Akashi Masaomi berniat menjodohkannya lagi. Sebenarnya sih Seijuuro sudah terbebas dari segala macam perjodohan saat ia SMA--untuk itu Seijuuro berterimakasih pada alter egonya--atas alasan tertentu tidak pernah ada lagi permintaan perjodohan antara Seijuuro dengan putri rekan bisnis tuan besar Akashi Masaomi--omong-omong sampai sekarang Seijuuro tidak tau apa yang dilakukan alter egonya hingga membuat tidak ada yang berani melayangkan permintaan perjodohan--jadi saat tiba-tiba saja sang tuan besar kembali mengungkit masalah perjodohan, Seijuuro segera cepat tanggap. Bicara serius dengan sang ayah yang terkenal begitu tegas jika dia sudah punya satu nama yang bisa diperhitungkan untuk menyandang gelar 'Nyonya Akashi'. Sebenarnya tanpa Seijuuro beritahu pun sang tuan besar sudah mengetahui perihal hubungan putranya dengan mantan teman satu kampus Seijuuro yang kini menjadi seorang guru SD. Awalnya tentu saja mengingat harkat martabat keluarga Akashi, sang tuan besar menolak mentah-mentah Ryuuzaki Nanami. Tidak sepadan. Terlalu berbeda. Yaa... kalian tahulah kelas mereka beda jauh. Namun, bukan Seijuuro namanya jika apa yang dia inginkan berakhir sia-sia. Akashi Masaomi itu tak jauh berbeda dengan Seijuuro. Suka tantangan. Maka Seijuuro menantang sang ayah untuk mencarikan satu pasangan yang menurutnya bisa mengimbangi Seijuuro sementara sang ayah bebas memata-matai seperti apa hubungan dan cara Ryuuzaki Nanami menghadapi Seijuuro.
Ok. Lupakan masalah tuan besar Akashi Masaomi saat ini. Kita kembali ke titik awal dimana semakin absurdnya hubungan Seijuuro-Nanami. Hari itu Seijuuro mendapatkan pesan tiba-tiba dari Souji--ekhm calon adik iparnya--bahwasannya si gadis keras kepala--Nanami--sakit sedang Souji tengah menginap di rumah temannya. Belajar kelompok. Maka tanpa mempertimbangkan akan di usir oleh Nanami dan dengan membawa pekerjaan yang belum selesai, Seijuuro tanpa membuang waktu segera bergegas pergi. Jangan tanya kemana. Karena tentu saja tujuannya hanya satu. Apartemen Nanami.
Seijuuro masuk tanpa mengetuk pintu apartemen--Souji memberitahunya password apartemen--berjalan pelan memasuki ruangan sederhana tersebut. Seijuuro mengerutkan kening taatkala mendapati si gadis keras kepala berbaring tak nyaman diatas sofa.
"Okaeri Sou--Akashi kun?!" Meski suaranya serak dan wajah merah juga keringat membasahi wajahnya, Nanami tetap bisa bersikap waspada.
Seijuuro menghembuskan napas berat. Menatap Nanami tanpa minat. Gadis itu terlihat kacau.
"Souji yang memintaku datang. Tenang saja aku hanya akan memastikanmu baik-baik saja" Seijuuro dengan cepat menggerakkan sebelah tangannya hingga menutupi mata Nanami dan mendorongnya perlahan hingga gadis itu kembali terbaring di sofa. Nanami tidak bisa protes tentu saja. Gadis itu cukup tahu diri. Dia sejak tadi nyaris tidak bisa bergerak. Arrgh... Nanami benci sekali saat flu, batuk dan demam datang bersamaan. Tubuhnya jadi begitu lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Days With You
FanfictionAkashi Seijuuro menikah. Menurutmu perempuan seperti apa yang menjadi istrinya? Isinya cerita pendek yang kebanyakan gak nyampe 1k word. Bagi yang pernah baca tulisan percayalah tulisan disini jauuuh beda dari tulisan biasanya saya. Buku ini saya...