Part 14

66.9K 1.9K 14
                                    


BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!

HAPPY READING....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

06:00

" keyna! "

" hmm apaan sih? "

" bangun ini udah jam 6"

" apa??? "

" ayo, cepatlah mandi! "

Setelah keyna selesai mandi. Wihh enak banget nih baunya, siapa yang masak ya? Baunya enak banget nih jadi laper gue.. Keyna menuju kedapur dan.... wuanjjirrrr ternyata itu om-om yang lagi masak!!!!

" ayo sarapan dulu" ucapnya.

" hmm"

.

.

.

" woi... Woi... " ucap alena.

" anjirr berisik!!!! " ucap gue kesal,

" ngegas! "

" biarin! "

" eh, jerry mana? "

" lah iya ya, pantesan dari gue masuk kelas ampe sekarang gue gak ada liat dia. " ucap adon.

" karena dia gak ada makanya gue nanya. Kalau gue liat dia gak mungkin dong gue nanya!! " ucap alena sambil menjitak kepala adon.

" nyantai dong kalau ngomong!! " ucap adon kesal.

" ih biarin aja.. "

" udah-udah jangan pada ribut. Iya ya, kemana dia? Hmm ntar gue chat dulu" ucap gue sambil mengeluarkan ponsel dari dalam tas.

ISI CHAT JERRY:👇

*keyna:
Jer, loe gak masuk??

*jerry:
Ehmm... Gak. Soalnya gue lagi di malaysia nih.

*keyna:
Brapa lama loe disana??

*jerry:
Mungkin 4 hari lah. Kenpa? Kangen ya loe pada sama gue!??

*keyna:
Wih! Ogah banget!! Hmmm cuma mau bilang jangan lupa oleh-olehnya ya...

*jerry:
Hmm.. Iya deh iya.

Tiba-tiba aja zean masuk ke kelas. Ya karena hari ini dia yang ngajar di kelas gue.

" selamat pagi semuanya" ucap zean ramah.

" selamat pagi pak... " ucap semua murid.

" selamat pagi pak zean.. ya allah hari ini pak zean ganteng banget... " ucap alena senyum-senyum gak jelas.

" woii.. Ngape loe senyum-senyum gaje gitu??"  ucap adon melihat tingkah laku temannya itu.

" eh.. Gak ada kok. Habis pak zean hari ini ganteng banget" ucap alena lagi.

" saya kesini cuma mau ngasih kalian semua tugas. Tugasnya kerjakan soal matematika dari halaman 13-15." ucap zean tegas.

" banyak amat pak.. " ucap adon tak terima.

My Teacher Is My Husband  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang