BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.HAPPY READING.....
Maaf Typo.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
07:30
" eh woi.. Woi.. Dengar dengar ada guru baru loh "
" hah! Seriusan loe?? "
S " iya. Tadi gue gak sengaja lewat didepan kantor, terus gue dengerin guru lain bicara soal guru baru. "
" emangnya dia mau ngajar dikelas kita apa? " ucap tommy.
" ya kurang tau sih"
" apaan sih? Pada ngomongin apa barusan? Gosipin gue ya?? Ayo ngaku.. " ujar adon yang tiba-tiba muncul.
" ih adon jangan kepedean loe. Kita nih lagi ngomongin soal guru baru itu, " ucap salah seorang murid.
" apa??????? "
" woi.. Berisik woi...!!!! Berisik amat loe, masih pagi juga! Udah teriak teriak gaje. Loe pikir ini hutan apa?? " ujar jerry.
" gue kaget bro! "
" alah! Biasa aja ngapa! "
" kata ni orang bakalan ada guru baru. " ucap adon.
Saat semua siswa sibuk bercerita tentang guru baru itu, tiba tiba pak santoso selaku kepala sekolah masuk ke kelas bersama dengan seorang wanita. Semua siswa pun langsung terdiam.
" widih... Siapa tuh? Cantik banget mak.. Jangan-jangan itu guru baru yang dibicarakan sama anak anak lagi" ucap adon.
" selamat pagi anak anak? " ucap pak santoso setelah memasuki ruang kelas.
" selamat pagi pak"
" nah. Hari ini saya akan mengenalkan seseorang kepada kalian semua, disamping saya ini adalah guru baru yang akan mengajar kalian nantinya. Namanya bu hanna, ada yang mau ditanyakan? " jelas pak santoso.
" ada pak! Mau nanya nih, "
" silahkan tanya sendiri sama bu hanna nya. Hmm bu hanna saya tinggal dulu ya, saya ada urusan lain"
" iya pak. Terima kasih! "
" selamat pagi semuanya. Saya adalah guru baru disini. Nama saya hanna laurent, saya mengajar bidang studi bahasa indonesia. Kalian bisa panggil saya bu anna. Hanya itu yang bisa saya sampaikan, apakah ada pertanyaan lagi? " ucap guru baru tersebut yang ternyata bernama hanna.
" ada bu! Mau nanya nih! "
" ya silahkan! "
" status ibu sekarang? " ucap adon kepo.
" sstt loe ngapain nanya begitu? " ujar jerry yang merasa risih dengan pertanyaan yang dilontarkan sahabatnya itu.
" hmm saya masih single, kenapa ya? " ucap bu hanna sambil tersenyum.
" gak ada bu, wah bisalah ya! "
" bisa apa? "
" eh.. Gak ada kok bu. Bercanda, mau tanya lagi nih bu! Kriteria cowok idaman ibu kaya apa? " ucap adon lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ END ]
RomanceENDING!!!!! " Di sekolah kamu murid saya. Tapi dirumah, kamu itu istri saya.. " ( Follow dulu baru baca!! )