Budayakan vote sebelum membaca!
Happy reading..😍
Seorang wanita tengah duduk di sebuah sofa sambil memainkan ponselnya seraya menunggu seseorang yang dari tadi tidak kunjung keluar dari dalam kamar mandi. Membuat wanita itu, yang bernama melia menjadi khawatir.
Ia meletakan ponselnya di atas nakas dan berjalan ke arah kamar mandi dan mengetuk nya.
Tok.. Tok..
" zean.. Kamu masih didalam? Kenapa lama sekali keluarnya, udah hampir 2 jam loh kamu didalam. " ucap melia,
Kemudian gagang pintu nampak bergerak, tandanya ada sesorang yang akan keluar.
" ya ampun ze, kamu ngapain aja sih didalam? Kok lama banget?? " melia mengelus wajah tanpan zean yang dibasahi oleh tetesan air dari rambutnya.
" aku khawatir loh.. "
" maaf ya udah buat kamu lama menunggu. Tadi lagi mandi, hehehe... " jawab zean sambil tertawa.
" iya gak papa kok, eh tadi gimana? "
" apanya? "
" hasil cek up nya " melia berjalan di belakang zean.
" harus rutin cek up.. " zean duduk ditepi ranjang yang berukuran king size itu.
" ya harus itu. Kamu ini gimana sih malah sampai lupa kalau harus cek up lagi, kamu itu-" zean memotong ucapan melia.
" tapi aku udah nggak sanggup mel, udah nggak kuat. " ucap zean menatap serius kearah melia.
" ini menyangkut nyawa kamu zean. Tante fellyn nggak akan sanggup kehilangan kamu, cuma kamu yang dia punya setelah om meninggal. Jadi tolong peka sedikit zean, apa kamu tega meninggalkan orang-orang yang sayang sama kamu?! " ucap melia yang tak kalah serius.
Zean tidak menjawab pertanyaan dari sepupunya itu, ia memilih diam sambil menundukan kepala. Entah apa yang ada didalam pikirannya saat ini, jujur saja ia tidak akan sanggup meninggalkan orang-orang yang sayang kepadanya, terutama yang ia sayangi. Ia siapa lagi kalau bukan seorang wanita yang kini telah berhasil membuatnya jatuh cinta, keyna. Seorang murid sekaligus istri tercinta.
" terus apa keyna peduli tentang kondisi kamu? " pertanyaan itu berhasil membuat zean bangun dari lamunannya.
" aku belum cerita sama dia.. "
" gimana sih? Kenapa kamu nggak cerita sama dia?? Dia itu sekarang istri kamu zean, apapun itu dia wajar tahu tentang kamu! Masalah suami masalah istri juga, begitu sebaliknya.. Kenapa kamu nggak cerita sama dia? "
" karena aku nggak mau buat dia sedih nantinya.. Aku nggak mau..."
" dia masih belum ada rasa cinta kan sama kamu sedikit pun? "
" siapa bilang? Dia udah cinta, sayang kok sama aku. Bahkan dia selalu layani aku, dia itu baik. Nggak seburuk yang kamu pikirkan mel, dia itu wanita sholeha, taat sama suami. " ucap zean sambil tersenyum, apakah zean berbohong? Ia, tentu.
Ia terpaksa berbohong kepada melia demi melindungi sang bidadari surganya kelak, namun apakah perlakuan keyna itu pantas disebut bidadari surga?? Karena zean nggak mau jika melia menjadi benci kepada keyna, ia tidak ingin semua orang jadi membenci wanitanya." bohong!! Kamu pasti bohong zea, nggak mungkin tiba tiba keyna jadi baik gitu sama kamu!!! Pasti ada maunya itu.. Ya kan?? "
" cukup melia!! Kamu nggak berhak tau tentang keyna, dia itu istri aku. Jadi apapun masalahnya biarkan aku dan keyna yang memperbaikinya!! Memang keyna belum mencintai aku, belum bisa membukakan hatinya untukku. Tapi aku yakin, suatu saat dia pasti bisa membukanya. Dan aku juga yakin dia pasti akan menyesal kelak, " cairan bening itu berhasil mengalir keluar membasahi wajah tampan dari seorang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ END ]
RomanceENDING!!!!! " Di sekolah kamu murid saya. Tapi dirumah, kamu itu istri saya.. " ( Follow dulu baru baca!! )