Part 18

53.7K 1.6K 58
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.

HAPPY READING...


Maaf typo...🙏

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

Saat zean hendak pergi, tiba- tiba tangannya dicekal oleh hanna!

" eh maaf! Ta.. Tapi saya boleh gak nebeng sama pak zean? Soalnya rumah saya jauh, jadi saya takut untuk pulang sendirian. " ucap hanna.

" hmm gimana ya? "

" waduhh lama amat nih orang. Gue samperin aja kali..? " ucap keyna. Lalu
Keyna pergi untuk menyusul zean, tapi yang dilihatnya dari kejauhan adalah, zean sedang bersama dengan guru baru tersebut. Keyna pun langsung menghampiri mereka.

" lama amat sih!!! " ucap keyna.

" eh kamu.. "

" maaf ya, kamu bicara sama siapa? "

" saya bicara sama pak zean! Kalau boleh tau anda ngapain berduan sama pak zean disini? "

" eh kamu!!! Kalau bicara itu yang sopan! Ngapain saya berduaan sama zean? Itu bukan urusan kamu! " ucap hanna sambil menunjuk ke arah keyna.

" ya urusan saya juga lah! " ucap keyna tak mau kalah.

" hah! Kamu emang siapanya zean? " ucap hanna berkacak pinggang.

" emm dia itu keponakan saya! "

" eh, jadi ini keponakan kamu? " ucap hanna lagi sambil melirik sinis keyna.

" iya. Sekarang saya pergi dulu, ayo keyna. Maaf udah buat kamu nunggu lama" ucap zean.

" hmm"

Keyna dan zean pun pergi menuju parkiran sekolah, meninggalkan hanna disana sendirian.

" emhh mencurigakan! "

🍒

🍒

DI MOBIL.

" maaf ya udah buat kamu nunggu lama"

" hmm! "

" keyna? Kamu marah sama saya? "

" ya marah lah! Ngapain tadi loe sama bu hanna hah? Pakai acara berduaan segala lagi! " ucap keyna dingin.

" itu tadi bu hanna mau pulang bareng sama saya? "

" terus? Kenapa gak jadi? "

" saya gak mau bikin kamu marah" zean memegang tangan keyna sembari mengusapnya.

" kalau misalkan gue gak marah. Jadi loe mau pulang bareng dia?? " ucap keyna ketus.

" eh.. Nggak kok keyna. "

" oh! "

" kamu cemburu ya? "

" hah!!! Cemburu? Ya enggak lah!!! Ngapain juga gue cemburu sama loe berdua! " keyna memalingkan wajahnya.

" beneran? " goda zean, membuat pipi keyna memerah.

" iyalah"

" itu pipinya merah loh, "

' wuaanjjirr... '

" eh, enggak kok"

🍒

My Teacher Is My Husband  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang