Budayakan vote sebelum membaca!
Happy reading.....
" siaap bosquuu.. " jerry langsung mengejar alena.
Dan yang lainnya syok ketika alena mengatakan itu. Terutama keyna, ia tidak menyangka persahabatanya dengan alena yang sudah ia bendung sejak Smp itu akan hanjur dengan cara seperti ini. Sungguh sakit baginya.
Hatinya seperti di iris mendengar apa yang barusan diucapkan oleh alena.
" alena!!! " jerry menahan tangan alena yang hendak keluar dari pagar sekolah.
" ngapain lagi lo ngikutin gue!!!?? " ia mencoba melepaskan tangannya dari jerry yang menahannya.
" lo jangan kayak anak kecil gini deh, "
" anak kecil lo bilang?! Hah, gue udah muak ama dia. Gue benci dia.. Benci.. Benci... Sekarang biarin gue pergi jer..!!! " alena masih terisak.
" tapi kan masih bisa di jelasin baik baik, lo masih bisa dengarin keyna jelasin smuanya kan? Dia ingin menjelaskan semuanya... " jerry mencoba menenangkan.
" mau jelasin apa lagi?? Gue.. Sumpah gue itu udah muak.. Gue gak tau harus gimana lagi!!! "
" please el, lo harus dengerin penjelasannya keyna. Dia itu sahabat lo, sahabat baik lo.. "
" gue udah gak mau punya sahabat kayak dia. Dia itu munafik.. Pembohong.. Gue benci sama dia!!! Sekarang lo biarin gue pergi, " alena menarik paksa tanggannya dari genggaman jerry.
" mana alena? " adon melihat jerry datang sendiri.
" udah pulang.. " jawabnya lemas.
" yaah.. Gimana dong? " nabila semakin panik.
" terus keyna mana? "
" udah pulang juga.. " jawab adon sambil memijit keningnya.
" kita sebagai sahabat gak mungkin biarin mreka gitu aja.. Pokoknya kita harus bantu mereka. Gimana? " ucap nabila
" ok gue setuju.. " ucap adon.
" gini aja.. Lo nabila susul keyna ke rumahnya. Biar gue ama jerry nyusul alena ke rumahnya. "
" ok. "
Nabila mengambil tasnya kemudia keluar kelas untuk pergi menyusul keyna. Sementara adon dan jerry juga bersiap-siap untuk menyusul alena.
Setelah sampai diparkiran, nabila berpapasan dengan zean. Zean yang melihat nabila ingin menaiki motornya pun segera menghampirinya.
" loh, nabila kamu mau kemana? " ucap zean to the point.
" eeh.. Pak.. Pak zean.. Anu.. Itu.. " nabila gugup untuk menjawab.
" kenapa? Kamu sakit??? " zean semakin bingung.
" bu.. Bukan gitu pak.. Aku mau nyusul keyna.. "
" emangnya keyna kenapa? Dimana dia??? "
" keyna udah pulang pak.. Ta.. Tapi dia tidak apa apa kok pak.. "
" udah, biar saya aja yang nyusulin keyna. Kamu kembali ke kelas... " zean langsung masuk kedalam mobilnya.
Nabila hanya biasa diam saja. Ia bingung harus berbuat apa, Sampai akhirnya adon dan jerry menemuinya di parkiran.
" loh, kok lo masih disini sih? " jerry langsung bertanya.
" hmm.. Itu.. Pak.. Pak zean udah pergi duluan nyusul keyna.. " nabila semakin gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ END ]
RomanceENDING!!!!! " Di sekolah kamu murid saya. Tapi dirumah, kamu itu istri saya.. " ( Follow dulu baru baca!! )