Part 21

54.8K 1.5K 30
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.

Happy reading....

Maaf typonya..🙏
🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

" eh key. Loe tadi malam habis jalan ya sama kak mark? "

" iya. Kenapa emangnya? "

" haa ciee.. Ciee.. "

" apaan sih! Loe tau dari mana? "

" ya tau lah. Apa sih yang gak gue tau, "

" oh! "

" loe kenapa sih? Kok loe jutek gitu? "

" gakpapa kok"

" ooh.. "

Kok gue jadi curigaan gini sih sama pak zean dan bu hanna. Mereka kayaknya deket banget, kenapa setiap gue ngeliat bu hanna sama pak zean rasanya kok sakit banget ya. Apa gue cemburu?? Ah!!! Gak mungkinlah!! Gue kan mana suka ama itu om om. Jujur sih dia itu masih muda kok, ganteng lagi. Tapi gue suka aja gitu manggil dia om! Tapi... Apa yang dibilang pak zean itu benar ya? Dia suka sama gue! Arrgghh.. Tapi gue kan gak suka sama dia!!!! Tapi kenapa.....

" Fransisca keyna secillia agatha!!!!! "
Terdengar suara lantang dari si bu betty, seorang guru yang mengajar mata pelajaran sosiologi. Yang sangat tegas dan disiplin, semua murid takut jika berurusan dengannya!

" i.. Iya bu.. Ada apa? " ucap gue gugup.

" ada apa kamu bilang!! Saya yang seharusnya nanya sama kamu. Kenapa kamu melamun di saat saya lagi menerangkan materi pelajaran!!! " ucap bu betty.

" gak lagi mikirin apa apa kok bu"

" alah! Jangan banyak alesan kamu!! Dari tadi saat saya menerangkan, saya itu memperhatikan kamu!!!! "

" maaf bu "

" awas ya. Kalau sekali lagi kamu melamun di saat saya lagi menerangkan materi. Saya usir kamu dari jam pelajaran saya!!! Dan saya juga gak akan beri kamu ampun!mengerti!!! " ucapnya tegas.

" iya bu. Saya mengerti, "

🍒

🍒

" eh loe tadi kenapa sih key? " tanya alena.

" iya nih sampai dimarahin sama betty! " ucap adon.

" gakpapa kok" ucap gue lemas.

" loe lagi sakit ya? " tanya jerry.

" gak kok "

" kok loe sampek ngelamun gini sih? Biasanya loe gak pernah kayak gini. Loe lagi mikirin apaan? "

" iya, kalau loe ada masalah cerita cerita dong sama kita. Siapa tau kita bisa bantu, " ucap nabila.

" iya tuh. Cerita aja sama kita, kita kan sahabat loe key! Itulah gunanya sahabat. Susah senang selalu bersama ya gak? " ucap adon.

" iya " sambung jerry.

" tapi gue beneran gakpapa kok, "

" beneran? " alena memastikan.

" iya. Kalau gue ada masalah gue pasti cerita kok" ucap gue sambil tersenyum.

" nah gitu dong, " ujar alena sambil memeluk gue.

" udah ah!! Gak usah pada sedih gini, toh keyna juga gak kenapa-napa. Mending kita makan aja, udah laper banget gue! "

🍒

🍒

" hei kamu!!! "

' manggil gue bukan ya? '

" saya bu?? "

" iyalah. Siapa lagi! "

" ada apa ya bu? "

" kamu kenal dekat ya sama keyna? "

" iya bu. Kenapa ya?? "

" kamu pacarnya? "

" gak bu. Kita teman aja, "

" beneran keyna itu keponakannya pak zean?? " ucap hanna.

" iya bu. Kemarin keyna sendiri pernah bilang juga kok, " ucap mark santai.

" ooh ya udah saya cuman nanya itu aja"

" ya udah bu saya pergi dulu. "

' nanya itu doang, kirain apaan! ' batin mark.

' cuma keponakan ya, tapi kelihatannya lebih dari seorang keponakan! ' batin hanna.








Isi chat:

*zean:
Keyna??

*keyna:
Apaan??

*zean:
Hmm nanti kamu bisa pulang sendiri kan? Saya nanti nungguin kamu ditaman.

*keyna:
Mau ngapain??

*zean:
Udah. Pulang nanti kamu ketaman ya? Saya tunggu!

*keyna:
Oh, oke!

' Mau ngapain ya zean nyuruh gue datang ketaman. Ah, dari pada gue mati kepo mendingan gue samperin aja. ' batin keyna.

" pak zean! Saya boleh pulang bareng sama pak zean gak? " ucap hanna.

" maaf bu. Saya ada urusan, saya harus pulang cepat. Permisi! "

' kamu mencurigakan. Mendingan saya ikutin aja kamu mau pergi kemana! ' batin hanna.

🍒

🍒

14:30

Sesampainya ditaman, zean duduk di sebuah kursi yang ada ditaman dengan sebuah buket bunga yang akan ia berikan kepada keyna nanti. Disini ia akan mengungkapkan persaanya kepada keyna, walaupun keyna belum menyukainya.

' hah!! Dia ketaman! Bawa bunga!! Buat siapa ya? Jadi curiga nih. Mending saya samperin aja ' batin hanna.

Sesampainya keyna di taman. Ia langsung mencari keberadaan zean, sebebarnya ia ingin menanyakan lewat chat. Tapi berhubung ponsel keyna habis batry, jadi ia mencari zean keseluruh tempat yang ada ditaman. Setelah lama berputar-putar ditaman, akhirnya keyna menemukan keberadaan zean. Saat keyna ingin mendekati zean, datanglah seorang perempuan dari arah belakang. Ternyata perempuan itu adalah bu hanna!! Keyna menghentikan niatnya untuk menghampiri zean.

" hai pak zean! " ucap hanna tiba-tiba.

" bu.. Bu hanna ngapain kesini? Bu hanna ngikutin saya? " zean sangat kaget ketika melihat bu hanna yang tiba-tiba datang menghampirinya.

" nggak kok"

" terus kenapa ibu bisa tau kalau saya ada disini? "

Ternyata zean nyuruh gue kesini cuma mau lihatin dia sama bu hanna. Cuma mau liatin dia nembak bu hanna! Ya allah kenapa ini?? Kenapa rasanya sakit?! Kok gue cemburu ya! Tanpa disadari air mata keyna pun lolos membasahi pipi cantiknya. Saat zean membalikkan badan ke arah belakang, ia melihat keyna dari kejauhan.

' hah! Itu keyna..' batin zean.

Keyna pun sadar zean sedang melihatnya, keyna langsung pergi meninggalkan tempat itu.

' dia pergi. Saya harus kejar dia '

Zean langsung mengejar keyna yang sudah hilang dari pandangannya.

" eh pak..pak zean mau kemana? " ucap hanna sambil memegang tangan zean.

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒


JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAKNYA!😉

#makasih..😊

My Teacher Is My Husband  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang