Budayakan vote sebelum membaca!Happy reading....
Justin tiba dirumah tantenya dan langsung memberi informasi yang ia dapat tadi siang.
" tante han.. Tante han... " teriak justin ketika masuk rumah.
Hanna yang sedang masak pun terkejut mendengar teriakan dari keponakannya itu.
" ada apa sih justin? Datang-datang kok langsung teriak-teriak gak jelas!? Ada apa, kamu kenapa? " ujar hanna langsung menghampiri justin sambil membawakan air minum.
" nih minum dulu, " menyodorkan gelas kepada justin.
" jadi begini tante, " justin menjelaskan semua info yang dia dapat mengenai hubungan keyna dan gurunya, zean.
Sontak saja membuat hanna syok mendengar penjelasan dari justin. Ia tidak bisa menyangka atas apa yang barusan dikatakan oleh keponakannya itu.
" hah!! Ya.. Yang benar kamu jus? Kamu gak lagi halu kan?? " hanna tidak percaya.
" iya tante han, tadi-" hanna langsung memotong pembicaraan justin.
" tahu dari mana kamu kalau mereka berdua itu suami istri.. "
" tadi aku ketemu sama tetangganya , yang kebetulan juga kerja di rumah mereka. Gitu tan, " jelas justin lagi.
Hanna diam sejenak dan mencoba mencerna setiap kata demi kata yang dilontarkan dari mulut justin.
" kamu mau bantuin tante lagi gak? "
" apaan lagi?? "
" sini, " Hanna mendekatkan mulutnya ke kuping justin seraya membisikkan sesuatu.
" hmm, oke! "
.
.
.
.
" aduh anak-anak pada kemana nih? Kok baru gue yang datang, mana lagi tadi janjiannya jam 06:30 kok pada belum datang. Iih sebel deh, " ujar seorang perempuan yang duduk di bangku kelas.
" hmm mendingan gue nonton drakor nih, "
Selang beberapa menit, ia mendengar suara langkah kaki yang akan masuk kedalam kelas.
" wahh.. Pasti mereka nih yang datang " ucap perempuat itu yang bernama alena.
Alena kaget bukan main karena yang datang bukan sahabatnya melainkan justin.
" eh, kok lo yang datang? "
" hai alena.. " sapa justin dengan senyum sumbringan.
" tumben lo datangnya cepat? " sambung justin.
" kenapa emangnya kalau gue datangnya cepat! Toh gue udah janjian sama anak-anak, " ucap alena ketus.
" hmm oke. Gue mau ngomong boleh gak? "
" kan ini lo udah ngomong! "
" hahaha.. Santuy aja al, gak usah marah-marah. Ntar cantiknya hilang loh, " goda justin.
" eh, diam lo ya!! "
" ya udah, gue cuma mau bilang sama lo soal keyna. "
" eh, tunggu-tunggu loe bilang apa barusan? Lo mau bilang ke gue soal keyna? Pasti lo mau ngejelekin sahabat gue ya kan!? Ngaku gak lo?? "
" gue sih bukan mau ngejelekin keyna. Tapi yaa.. Di sini gue mau bilang ke lo soal hubungannya dengan-" belum sempat menjelaskan panjang lebar, omongan justin sudah dipotong dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ END ]
RomanceENDING!!!!! " Di sekolah kamu murid saya. Tapi dirumah, kamu itu istri saya.. " ( Follow dulu baru baca!! )