part 34 ending

69.4K 1.3K 56
                                    

Happy reading...

" kamu yakin tidak akan memberitahu siapapun tentang masalah ini? " ujar dokter chen yang kini menatap zean yang sedang duduk diatas tempat tidur pasien. Zean hanya menatap kaca besar yang menampilkan suasana kota singapura yang tertata rapi.

" tidak, " jawabnya tanpa menoleh.

" lalu bagaimana dengan istrimu, keyna? " tanya pria berjas putih itu lagi.

" disaat-saat seperti ini kau sangat membutuhkan seseorang yang mampu menguatkanmu. "

" aku hanya tidak ingin membuat mereka sedih atas kondisiku "

" tapi mereka berhak tahu tentang keadaanmu zean, "

Zean menoleh " tapi aku tidak ingin siapapun mengetahui kondisiku saat ini "

Dokter chen menghela nafasnya kasar, saat dia ingin berbicara ponsel di saku celanannya tiba-tiba berdering. Ia merogoh sakunya dan mengangkat panggilan tersebut.

" iya, dengan saya sendiri "

" ........ "

" oh sebentar, " dokter chen menyerahkan ponselnya kepada zean hingga membuat kening nya menyerngit.

" ada yang ingin berbicara denganmu "

" siapa? " ujar zean dengan kening menyerngit.

" bicaralah dengannya dan kau akan tahu " zean lalu mengambil ponsel dokter chen dan menempatkan pada telinganya.

" hallo... "

" hallo zean, ini gu.. Gue.. Keyna. Akhirnya gue bisa dengar suara lo lagi zean.. "

Zean terkejut dan secara naluriah mengangkat matanya kearah dokter chen dengan curiga. Pasalnya keyna tidak tahu dengan adik ayahnya ini, karena ia belum pernah menceritakan dokter chen padanya.

Jadi, bagaimana mungkin dia bisa menghubungi pamannya ini jika bukan paman nya sendiri menghubungi wanitanya terlebih dahulu. Atau adakah mungkin orang lain yang memberitahukan?

" maaf, anda memberitahunya? "

" bukan saya, tapi melia lah yang telah memberitahunya. Ini juga demi kebaikan kamu zean, aku tidak ingin kamu sendirian dikondisi tersulitmu.. " balasnya dengan rasa bersalah dan kehangatan dalam nada bicara.

Zean menghela nafasnya.
" kenapa lo nyembunyiin ini semua dari gue zean? " ada nada kesal yang tertahan.

" apa lo mau ngadapin ini semua sendirian tanpa ada seseorang disisi lo? Lalu kalau begitu apa artinya gue buat lo, dihidup lo? Gue ini istri lo zean, bagaimana bisa lo seegois ini sih! Dan gak mengatakan tentang semua ini, tentang penyakit yang lo deritai selama ini ze!? "

" bukan begitu maksudku, aku- " pintu terbuka kasar! Menampakan dua orang wanita disana, yang tak lain adalah keyna dan seorang wanita cantik bernama melia, yang merupakan sepupu dari zean. Tapi dokter chen sudah mengetahui tentang keberadaan keyna disingapura yang sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama melia sebelum dia datang ke kamar zean.

Keyna sedang menatap zean kesal di ambang pintu dengan ponsel yang masih ditelinganya.

" sepertinya aku harus pergi. Nimati waktumu, zean " dokter chen melangkah menuju pintu.

Saat berpapasan dengan keyna, dokter chen mengatakan sesuatu " jaga dia, tetaplah berada disampingnya " ucap dokter chen dengan senyum hangat.

" ooh iya, gue masih ada urusan lain nih jadi so, kalian berdua gak papa ya gue tinggalin.. Hehe bye.. " ucap melia lalu pergi keluar dengan menutup pintu.

My Teacher Is My Husband  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang