BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.HAPPY READING...
🍒
🍒
🍒
🍒
🍒
🍒
🍒
" karna kamu itu ganteng, terus dia pikir kamu masih sendiri mungkin! "
" makasih ya"
" atas apa? "
" barusan kamu bilang saya ganteng. " ucap zean sambil tersenyum.
" eh, jangan kepedean deh om! "
" saya itu masih muda key! "
" hahaha... Mungkin dia suka sama kamu"
" ooh. Saya juga suka.. "
" suka sama bu hanna? "
" suka kamu.."
" gak usah lebay deh!!! "
" saya gak lebay. Apa yang saya ucapkan itu memang benar,"
" hmm"
" keyna! Kamu itu adalah wanita kedua yang saya cintai dan saya sayangi setelah mama saya"
" apa kamu bilang barusan? "
" eeh.. Nggak ada bilang apa-apa kok, "
" kamu beneran suka sama aku?? "
" hmm.. Mungkin! "
' apa dia beneran suka sama gue?? Ah.. Gak mungkinlah!! ' batin keyna.
" udah jangan baper! Ayo tidur, udah jam berapa ini! "
🍒
🍒
🍒
" hai keyna? " sapa mark.
" ha.. Hai kak mark. "
" hari ini kamu cantik ya.. " ucap mark sampai membuat pipi keyna merona.
" ah kakak bisa aja, "
" iya beneran. Hmm keyna, nanti pulang bareng sama aku ya? " tawarnya.
" emm gak ngerepotin kak? "
" gak sama sekali kok, "
" iya deh mau. "
🍒
🍒
" makasih ya kak udah nganterin aku"
" iya sama sama. Kalau gitu aku pulang dulu ya? "
" iya kak hati hati ya.. "
" iya"
Sumpah senang banget gue. Diajakin pulang bareng sama gebetan. Pengennya sih setiap hari, hahaha...
" eh neng! Ngapain senyum-senyum sendiri disitu? Ntar dikirain orang gila lagi! "
sapa seorang tukang gorengan yang lewat didepan rumah gue. Tuh orang ngerusak suasana gue aja, gue lagi kasmaran juga!🍒
🍒
19:36
Keyna sedang menonton televisi diruang keluarga sambil memakan snack kesukaannya. Tiba tiba ponselnya berbunyi tanda ada notif pesan dari seseorang, lalu keyna mengambil ponselnya yang ia letakkan diatas meja dan membaca pesan tersebut. Ternyata pesan itu dari mark. Gebetan gue! Sumpah senang banget dah gue di chat sama gebetan.. Ahaii...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ END ]
RomanceENDING!!!!! " Di sekolah kamu murid saya. Tapi dirumah, kamu itu istri saya.. " ( Follow dulu baru baca!! )