BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.
HAPPY READING...
Maaf typonya..🙏
🍒🍒
🍒
🍒
🍒
🍒
Sesampainya dirumah. Keyna berlari kekamar dan menangis disana, ia tidak yakin bahwa zean tega mengkhianatinya. Tanpa disadari, ternyata zean juga sudah sampai dirumah dan mencari keberadaan keyna. Karna ia yakin bahwa keyna pasti langsung pulang kerumah. Setelah mencari diberbagai tempat, zean langsung pergi kekamar. Karna ia tau pasti keyna ada disana. Setelah sampai dikamar, zean melihat keyna sedang menangis di pinggir ranjang.
" ngapain loe disini?? "
" keyna... " panggilnya.
" ngapain lagi loe kesini??!!!!!! Ngapain juga loe nyamperin gue??!!!! Kenapa gak sama bu hanna aja!!!!! Hiks... Hiks... " ucap gue sambil terisak.
" sstt! Saya bisa jelaskan, kamu salah paham keyna. "
" salah paham loe bilang!!! Jelas-jelas gue liat sendiri loe disana sama bu hanna! Itu yang namanya salah paham!!!??? " ucap gue dengan nada tinggi.
" ini semua tidak seperti yang kamu pikirkan, saya... " ia mencoba untuk menjelaskan.
" jelasin apa lagi????? Ini semua udah terbukti!! Loe bilang sama gue kalau loe sama bu hanna gak ada apa-apa nya!! Tapi apa????? "
" keyna kamu tenang dulu..!! "
" gimana gue bisa tenang cobak!!! Loe jahat banget sama gue!!! Gue benci sama loe zean!!! Gue nyesal banget udah kenal sama loe!!!! "
" sebenarnya saya nyuruh kamu itu... "
" nyuruh gue. Supaya gue bisa liat loe mau nembak bu hanna!!! Iya?? Supaya gue bisa liat kalau loe mau mesra-mesraan sama bu hanna. Supaya gue bisa tau hubungan loe yang sebenarnya sama bu hanna!!!! Supaya gue bisa... Ah!!! Udahlah..!!!!! "
" sstt.. Keyna tenang dulu ya. Sebenarnya saya nyuruh kamu datang ke taman itu karna... Hmm karna saya sebenarnya ingin mengungkapkan perasaan saya kepada kamu. Karna saya.. Saya menyukai kamu. Saya tau kalau kamu belum menyukai saya, tapi saya yakin suatu saat nanti kamu pasti menyukai saya dan membukakan hati untuk saya. Saya gak bermaksud untuk nyakitin perasaan kamu keyna. . " jelasnya panjang lebar.
Zean menjelaskan semuanya kepada keyna. Bahwa yang ia lihat tadi itu adalah salah paham. Keyna hanya diam mendengarkan penjelasan dari zean, sampai akhirnya ia membuka suara.
" bu hanna?? " ucap gue lemas.
" saya juga tidak tau kenapa dia tiba-tiba ada disana. Saya tidak bermaksud seperti yang kamu pikirkan. " ucapnya.
" hmm gue belum bisa percaya gitu aja. Gue perlu bukti!! "
" iya saya ngerti, "
" hmm"
" kamu jangan marah lagi ya sama saya, "
" hmm"
" saya minta maaf udah buat kamu jadi salah paham gini. Udah bikin kamu cemburu lagi. "
" cemburu??? Siapa yang cemburu??? "
" kamu. Saya tau kok kalau kamu itu cemburu, sstt...udah ya jangan nangis lagi. nanti cantiknya hilang.. " ucapnya sambil menghapus air mata gue.
" lebay loe om!!! "
" ciee.. Pipinya merah.. "
" apaan sih! Gak lucu!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ END ]
RomanceENDING!!!!! " Di sekolah kamu murid saya. Tapi dirumah, kamu itu istri saya.. " ( Follow dulu baru baca!! )