part 28

50.6K 1.3K 35
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!

Happy reading....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

" keyna!! " sapa pria tersebut.

Keyna yang saat itu sedang menangis tiba tiba dikagetkan dengan suara yang memanggilnya. Dan sepertinya ia mengenali suara tersebut.

" ka.. Kak mark!? " keyna sangat kaget ketika melihat sosok yang berdiri tepat di belakangnya.

" eh, iya.. "

Keyna langsung menghapus air matanya. " kak mark kok bisa ada di sini sih? Hmm.. Ngapain ya? "

" hehehe.. Habis dari makam nih. " ucapnya sambil tertawa.

" ooh, hmm... Kalau boleh tau kakak habis dari makamnya siapa? " keyna memberanikan diri untuk bertanya.

" habis dari makamnya nara.. "

" hmm.. Maaf ya kak, na.. Nara itu siapanya kak mark? Hmm.. Pacar ya.. " ucap keyna kikuk.

" hahaha.. Bukan key. Nara itu adalah adik kandung aku, aku selalu kesini kok buat jenguk dia. Karna kalau aku gak kesini dia pasti sedih. Jadi aku putuskan untuk kesini setiap hari sepulang sekolah. Hmm dia udah meninggal 2 tahun yang lalu, karena kanker. " jelas mark.

" hmm.. Kalau boleh tau ini makamnya siapa key? " sambungnya lagi.

" eh.. Ini makamnya bunda aku kak. " ucap keyna sambil menundukkan wajahnya.

" ooh, udah lama? " tanya mark lagi.

" udah kak. Dari aku mulai masuk sekolah sma, bunda meninggal karena penyakit jantung kak. " keyna tidak bisa menahan kesedihan ini sehingga membuat cairan bening itu keluar kembali membasahi pipinya.

" sstt.. Udah jangan nangis. " ucap mark sembari menghapus air mata keyna dengan tangannya.

" maaf udah bikin kamu jadi sedih.. "

" gakpapa kok kak. Maaf ya kak..aku orangnya cengeng " ujar keyna sambil tersenyum.

" gak kok, sini... " mark menarik keyna kedalam pelukannya kemudian mengusap pelan punggungnya.

" ma.. Makasih ya kak... " ucap keyna sembari melepaskan pelukannya dari mark.

" iya. Eh, udah mau hujan nih. Kita pulang yuk? "

" iya kak, udah mendung banget nih. "

" kamu kesini naik apa? "

" naik taxi kak hehehe... "

" ooh. Pulang bareng aku ya? " ajak mark.

" boleh deh kak. "

Mereka keluar dari area pemakaman dan menuju untuk pulang.

" makasih ya kak udah ngantarin aku " ucap keyna.

" iya sama sama. Kalau gitu aku pulang dulu ya... " ucap mark, lalu menaiki motornya. Kemudian motor tersebut keluar dari perkarangan rumah keyna.

My Teacher Is My Husband  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang