Part 15

63.3K 1.7K 12
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.

HAPPY READING GUYS......

🎈
🎈
🎈
🎈
🎈
🎈
🎈
🎈
🎈

" kayak bt banget loe! Kenapa? "

" iya napa loe? "

" kenapa? "

" eh, gpp kok"

" hmm jadi kita sekarang mau kemana nih? "

" auh ah"

" ntar gue pikir-pikir dulu, hmm ada cafe baru nih. Gimana kalau kita main kesana? "

" wahh boleh tuh" ucap nabila.

" ok-oke kita kesana ya"

Saat mereka sedang berbicara ada seseorang yang mengampiri mereka, ternyata dia adalah mark. Kakak kelas keyna yang juga jadi gebetan keyna.

" ehemm.. Serius banget nih pada mau bicarain apa? " ucap mark tiba-tiba.

" eh! Ka.. Kak mark!! "

" ini nih kak kita lagi mau pergi jalan-jalan nih, malas langsung pulang mending jalan-jalan dulu. Kakak mau ikut gak? " ucap adon.

" hmm.. Maaf ya kayak nya gak bisa deh. Ada acara nanti dirumah, gakpapa kan? "

" eh.. Iya kak gpp kok"

" hmm oh ya key, nanti malam kan malam minggu nih. Hmm kamu sibuk gak? "

" hmm kayaknya gak ada deh kak. Kenapa ya kak? "

' anjirr kenapa gue deg-degan gini ' batin keyna.

" hmm mau ngajak kamu keluar sih nanti malam, kamu mau gak? "

" aduhh dunia serasa milik ber2 ya.. " ucap alena menggoda.

" hmm mau kemana kak? "

" ya kita jalan-jalan, nonton, atau makan. Terserah kamu lah pokoknya"

Ya allah senang banget gue diajakin keluar malming sama gebetan. Haa udah gak sabaran nih nanti malam,

" napa nih orang senyum-senyum gaje? Woii napa loe key?? " ucap adon.

" hah! Gue gakppa kok gakpapa.."

" itu kak mark nanya! "

" eh i.. Iya kak mau"

" ya udah nanti malam aku kabarin lagi ya, ok ya semua aku duluan. Dahh.. Keyna"

' aaaa senyuman mu melemahkan ku ' batin keyna.

"eh.. Iya kak dahh"

" aduh..jomblo apalah daya" ucap nabila.

" eh jadi kagak nih kesana? "

" ya udah kuy" ucap alena.

" kuy ah, udah lama kita berdiam disini ntar gak jadi lagi"

" otw sekarang, kuy masuk mobil gue! " ucap adon.

Belum sempat mereka jalan ke mobil adon, zean datang nyamperin keyna! Aduhh apakah yang terjadi??

' aduh ngapain lagi ini om-om datang '

" waduhh ada pak zean! " ucap jerry.

" saya pinjam keyna dulu ya " ucap zean.

" hmm.. I.. Iya pak! " ucap alena sambil tersenyum.

Alena, nabila, jerry dan adon hanya mengangguk. Sementara keyna dibawa zean untuk masuk ke mobilnya.

" wihh pak zean ganteng banget" ucap alena senang.

" gila loe lama-lama. Pak zean posesif banget ya jadi om nya keyna" ucap jerry.

" iya nih, jadi takut gue kalau punya om yang posesif kayak gitu" ucap nabila.

.

.

.

DI MOBIL.

" kamu block saya?? " ucap zean.

" kenapa? "

" harusnya saya yang nanya kenapa, kamu nganggap saya suami kan? "

" iihh jangan pd deh loe om! Ya nggak lah. Emang kenapa? Asal loe tau ya om, kita itu nikah karena dijodohin, karena terpaksa. bukan karena cinta!!! " ucap keyna.

" tapi gak untuk saya key. Tapi tolong kamu harus hargain saya sebagai suami kamu " ucap zean.

" aishh!!!! Loe nyebelin banget sih!!!!" ucap keyna kesal.

" keyna.. "

" Maksud loe, loe suka sama gue?? " ucap keyna.

" ......"

" kenapa diam? Loe nyebelin banget tau gak!!! " ucap keyna lagi.

Anjirr kenapa gue jadi deg-degan gini kalau zean ngomong kayak gitu. Apa jangan-jangan dia beneran suka lagi sama gue?? Astaga... Pasti gak mungkin lah. Lagian dia kan om-om, hmm tapi sejujurnya sih dia itu ganteng, dan belum tua banget lah. Anjirr kenapa gue jadi mikir gini sih?!! Argghhh...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jangan lupa tinggalkan jejaknya!😉

Maaf typonya...🙏

#makasih,😊

My Teacher Is My Husband  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang