Soonyoung bangun pagi sekali. Kondisi fisiknya semakin hari semakin membaik, semenjak Seokmin kembali, Soonyoung bersikeras ingin pulih dan menjadi Soonyoung yang lama.
"Hari ini aku akan membuat kimbab untuk Daddy.. Atau sandwich yah?" Soonyoung memilih bahan makanan yang akan dibuatnya.
Seokmin sudah berjanji akan menghapus seluruh jadwalnya demi bertemu dengan Soonyoung dan mengingat ini hari sabtu seharusnya dia tidak bekerja. Mereka akan bertemu diapartemen Seokmin tentu saja. Seokmin akan menceritakan segalanya kepada Soonyoung, kenapa hari itu dirinya mengusir Soonyoung keluar dari mobilnya dan menghapus ID Line-nya.
"Soonyoung?" Seorang wanita dengan piyama tidurnya menyalakan lampu ruang tengah.
"Eomma?"
"Kau sudah bangun? Kau sedang apa? Kau lapar?"
"Eomma.. Soonyoung ingin belajar membuat Kimbab boleh?"
"Kenapa kau ingin belajar? Eomma bisa membuatkannya untukmu sayang.."
"Soonyoung ingin belajar saja.. Hehe"
"Baiklah.. Eomma akan mengajarkanmu membuat Kimbap"
"Oh iya Eomma! Aku hari ini ingin jalan - jalan keluar, bolehkan?"
"Eomma temani yah?"
"Tidak usah Eomma! Aku sudah kuat kok sekarang"
"Baiklah jika begitu.. Carilah hiburan, kau pasti merasa bosan kan dirumah terus?" Ibu Soonyoung mencubit pipi anaknya yang sempat mengempis kemarin.
"Iya hehe.."
"Apapun atau siapapun yang kau sukai.. Eomma dan Appa akan terus mendukungmu.. Tetaplah jadi anak Eomma yang baik.. Kau mengerti?"
"Maafkan Soonyoung yah.." Soonyoung memeluk Ibunya yang mulai meneteskan air matanya.
"Eomma tidak mau melihatmu seperti kemarin.. Hati Eomma sakit sekali.."
"Jangan menangis.. Soonyoung yang salah"
"Anakku.."
Seorang pria menahan tangisnya, saat adegan yang biasanya dia lihat didrama kini terjadi dihadapannya. Hatinya merasa hancur sekaligus lega karena melihat anak laki - lakinya yang kemarin seperti mayat hidup kembali ceria.
"Appa?"
"Minkyung-ahh! Apa yang kau lakukan?!"
"Hihi Appa sedang melihat apa sih? Kenapa Appa menangis?"
"Kau darimana sih?"
"Minkyung habis berolahraga, Ada apa dengan Soonyoung dan Eomma?"
"Sudah sana mandi! Kau bau!"
"Appa!!" anak gadisnya merasa kesal.
"Hahahaha sudah sana - sana, kita sarapan bersama" Ayah Soonyoung mendorong anak pertamanya menuju lantai atas.
"Hoaaaammm Eomma.. Appa ingin makan kimbab hari ini.. Ehh? Soonyoung sudah bangun? Bagaimana keadaan tubuhmu nnak?"
"Joheun Achim.. Aku sudah lebih baik Appa" Soonyoung tersenyum dengan sangat cerah.
"Kau terlihat bersemangat sekali.. Hoaaam" Ayah Soonyoung pura - pura merentangkan tangannya sambil menguap.
"Iya Appa.. Soonyoung harus bersemangat! Soonyoung akan menyusul semua ketinggalan Soonyoung disekolah!" Soonyoung menyemangati dirinya sendiri.
"Baguslah.. Itu baru anak Appa" Ayah Soonyoung mengusap kepala Soonyoung dan tersenyum bangga.
"Hari ini kita akan makan Kimbap buatan Soonyoung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoon
Fanfic'Gue mau beli Album SHINee yang banyak gue mau ikutan fansign!!!' -ksy Start: 24 September 2018 End: 4 May 2019